Dompet Dhuafa Jawa Tengah Dinobatkan sebagai Lembaga ZISWAF Unggulan se-Jawa Tengah

 




Campusnesia.co.id - Sabtu (26/9), Dompet Dhuafa Jawa Tengah mendapatkan penghargaan sebagai Lembaga ZISWAF Unggulan dalam Lomba Festival Ekonomi Syariah 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Propinsi Jawa Tengah. Indikator yang dijadikan penilaian dalam lomba ini adalah program ekonomi produktif yang unggul dalam pengentasan kemiskinan. 

⁣⁣⁣
Pencapaian ini tentu tidak terlepas dari peran serta seluruh pihak baik itu donatur, mitra (korporat, komunitas, dll), pemerintah, amil dan relawan yang ikut andil dalam setiap program pemberdayaan yang dilaksanakan oleh Dompet Dhuafa Jateng. Termasuk juga doa dari para penerima manfaat yang telah diberdayakan menggunakan dana ZISWAF yang dikelola oleh lembaga. 




"Penghargaan ini tentu menjadi tambahan semangat buat kami untuk tetap amanah dan terus berjuang dalam kebaikan dan kesejahteraan kaum dhuafa." Ungkap Satria Nova, pimpinan Dompet Dhuafa Jateng.

Satria juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh donatur yang telah bergabung dan mempercayakan donasinya melalui Dompet Dhuafa Jawa Tengah. Ia berharap sinergi kebaikan dengan para donatur terus meningkat sehingga semakin besar manfaat yang bisa diberikan untuk masyarakat yang membutuhkan. 

Penulis: Yashinta
Editor: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »