Tahun Ajaran Baru, SOLUSI ZAKAT Salurkan Beasiswa Yatim di Banyumanik Semarang



Campusnesia.co.id - Tahun ajaran 2019/2020 telah usai. Kini para pelajar memasuki tahun ajaran 2020/2021 dengan kondisi yang berbeda karena Pandemi. Namun tim SOLUSI ZAKAT tetap menyalurkan beasiswa kepada para penerima manfaat secara rutin pada selasa 7 juli 2020.

Si Yatim yang berasal dari Ngesrep Banyumanik kembali mendapatkan beasiswa dari SOLUSI ZAKAT. Tetapi kali ini beasiswa diberikan dengan menitipkan ke pihak sekolah. ”Karena sedang masa pandemik, maka kami berikan beasiswa melalui sekolah yang kami titipkan melaui gurunya,” ungkap Kepala cabang SOLUSI ZAKAT, Tantri Widodo.

Santunan yang diberikan rutin ini diberikan per 3 bulan sekali. Beasiswa orangtua asuh merupakan beasiswa yang diperuntukkan bagi anak yatim yang kekurangan biaya dalam menempuh studinya. Beasiswa ini dimaksudkan untuk membantu keperluan SPP dan lain.

Beasiswa diberikan untuk untuk Jafar Sidiq Ibnu Salim di SDN Ngesrep, Banyumanik, Semarang dan untuk  Andika Muhammad Ramiza  di SDIT Bunayya Semarang. 

”Mudah-mudahan dengan sedikit beasiswa yang kami berikan bisa menjadi penyemangat mereka dalam belajar. Kami juga sampaikan terimakasih kepada donatur SOLUSI ZAKAT yang telah bersedia mendonasikan hartanya untuk membantu anak-anak dhuafa dan yatim, donasi ini sangat membantu mereka,” pungkas  Tantri Widodo.

Penulis: Diyah

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »