Daftar Lowongan Magang Online atau Internship Program 2020




Campusnesia.co.id - Sobat campusnesia, selian dunia kesehatan dan usaha, pandemi akibat virus covid-19 ini juga berdampak terhadapa bidang pendidikan. Sejak pertengahan maret lalu semua kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online dengan segala suka dan dukanya.

Hal-hal seperti KKN, Magang atau Internship juga demikian. Tidak mudah menemukan lowongan internship dalam kondisi seperti ini, apalagi mayoritas perusahaan dan lembaga menerapkan protokol ketat dalam aktivitas kerja dan usaha. Belum lagi beberapa perusahaan yang terdampak serius pandemi hingga harus cut off karyawan.

Jumat 24 Juli 2020, akun twitter HRD Bacot @hrdbacot yang biasa sharing seputar dunia kerja, membuat twit tentang lowongan-lowongan Internship atau Magang baik yang paid maupun unpaid, kami coba rangkum beberapa diantaranya, semoga bermanfaat.








































Demikian tadi sobat campusnesia, daftar lowongan magang atau Internship 2020 yang bisa sobat coba apply, untuk detail dan info lebih lanjut bisa kontak yang ada di poster masing-masing. Bagi yang ingin mendapat info langsung dari twitter HRD Bacot bisa klik di sini >> @hrdbacot

Bagi sobat yang punya info seputar lowongan kerja, lowongan magang atau internship juga bisa saling bebagi dengan pembaca Campusnesia, kirim saja ke 085292613001 (wa only) dan akan publish dalam kolom ini. Terimakasih, tetap semangat!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »