Webinar Pemuda Ibadurrahman Pentingnya Sertifikasi Kompetensi Pemuda Muslim di era New Normal




Assalamualaikum wr.wb

Halal bihalal Pemuda Ibadurrahman kali ini mengangkat tema "Pentingnya Sertifikasi Kompetensi Pemuda Muslim di era New Normal"

Sertifikasi kompetensi profesi merupakan sebuah pengakuan secara Nasional atas sebuah pengetahuan dan ketranpilan secara spesifik pada suatu bidang pekerjaan. Dengan sertifikasi ini, dunia profesional akan Meyakini bahwa orang yang tersertifikasi adalah benar benar orang yang mumpuni dan profesional di bidang nya.

Era New Normal pasca Pandemic covid dan dalam era keterbukaan kompetisi yang sangat ketat dalan dunia profesional, mereka yang telah memiliki sertifikasi kompetensi dari lembaga yang diakui secara Nasional Bahkan Internasional, mereka adalah orang orang yang akan mendapatkan kesempatan dan selanjutnya mereka akan menjadi pemenangnya.

Dalam Halal Bi Halal 1441 H Yayasan Pemuda Ibadurrahman tahun ini, kami akan mengupas tema pentingnya sertifikasi kompetensi ini bagi generasi muda Muslim, khususnya pasca pandemic covid-19 dalam new normal yang akan datang.

Karena kita kita ingin mendapatkan dunia maka harus dengan ilmu, maka ini adalah salah satu momentum yang tepat.

Pastikan anda daftar dan bergabung dalam Halal Bihahal Daring IBAD kali ini. Dan tentunya akan banyak manfaat lain yang akan anda dapatkan. 

Selain mendapatkan materi yang sangat bermanfaat dari Pemateri yang Expert dibidangnya, Panitia juga menyediakan door price menarik untuk 5 penanya terbaik.

Insya Alloh kajian akan dilaksanakan pada :
Hari/tgl : sabtu/30 Mei 2020
Waktu : Pukul 20.00 - selesai
Pemateri : Ustad Yusuf Supendi, SE

Kajian akan dilaksanakan via ZOOM dengan ID sebagai berikut :
ID : 769-695-1234 
Password : 123465

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi via WA : 0819 3418 5679

Follow ig : www.instagram.com/pemuda.ibadurrahman

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon