Nonton Pendekar Rajawali Yoko dan Kera Sakti Online Gratis




Campusnesia.co.id - Waktu luang banyak membuat kita ingin bernostalgia, setelah kemarin kita bernostalgia dengan super hero dari jepang era 90an, sekarang gak kalah seru, kami menemukan Channel Youtube Resmi saluran TV B dari Hong Kong yang di era 1983 memproduksi serial sangat populer di Indonesia Pendekar Pemanah Rajawali atau lebih dikenal dengan Yoko dan Kera Sakti pada tahun 1996.

1. Nonton Pendekar Pemanah Rajawali atau Yoko Episode 1


Hayo ngaku yang ikutan nyanyi lagu openingnya? ha ha, ini versi asli Hong Kong, versi lagu opening indonesia dinyanyikan oleh Yuni Sara "siapa yang..merubah hatiku..dst". Dari serial Yoko kita semua pernah bercita-cita ingin menjadi pendekar, bisa main "totok-totokan" siapa yang kena totok gak boleh bergerak ha ha, kita makan kacang atau permen ibarat pil penawar dan menyembunyikan satu tangan seakan jadi Yoko diperankan oleh Andy Lau yang tangannya tinggal sebelah. ha ha nostalgia habis.

Siapa karakter favoritmu? bocah tua nakal? hakim roda emas? atau justru kamu diam-diam naksir sama bibi Lung? hayo ngaku hayo..ha ha.

Pendekar Rajawali diadaptasi dari novel tahun 1957, bagian pertama dari Trilogi Rajawali, yang ditulis oleh Jin Yong, nama pena penulis Louis Cha. Novel dan trilogi ini sangat terkenal di Tiongkok dan negara-negara dengan masyarakat keturunan Tionghoa dan telah diadaptasi ke dalam berbagai film, serial televisi, anime, manga dan sebagainya.

Dahulu tayang di Indosiar setaip sore pada tahun 1995, Total ada 50 Episode, link streaming pendekar rajawali versi andy lau klik di sini.



2. Kera Sakti Episode 1


Serial populer setelah era pendekar pemanah rajawali, golok naga dan pangeran menjangan. Tayang di Hong Kong tahun 1996 dan di Indonesia lewat Indosiar pada tahun 1999. Sebanyak 30 episode pada session pertama.

Diperankan oleh Dicky Cheung. sekali lagi anak-anak tiba-tiba ingin menjadi Kera Sakti, bisa berubah 72 bentuk dan punya bulu ajaib.

Lagu Opening yang memorable, karakter yang tidak terlupakan mulai dari Wucing, Tipatkai, Biksu Tom San Cong dan tentu aja Dewi Kwan in.

Mana kutipan favoritmu? "Kosong adalah berisi, berisi adalah kosong" atau "sejak dulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir"

Total ada 30 Episode, link streaming kera sakti versi dicky cheung klik di sini.

penulis: Nandar

Baca Juga:
- Streaming Jiban, Janperson, Jiraiya dan Winspector Super Hero era 90an 

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »