Masker Kain untuk Padang Pariaman




Campusnesia.co.id - Sebagai dukungan dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak wabah corona, Campusnesia menyediakan halaman bagi sobat, komunitas dan lembaga sosial untuk mempublish campaign sosial, dengan harapan semakin banyak orang baik yang mengetahui dan besar kemungkinan semakin banyak orang baik yang turut serta membantu dan gotong-royong.

1. Nama Campaign

Masker Kain untuk Padang Pariaman

Bismillah, hari ini bersama memulai program Padang Pariaman Bamasker. Program dari L.A Rafting dan Kampung Berseri Astra untuk masyarakat Padang Pariaman, yang harus berkegiatan di luar rumah dan membutuhkan masker. Masker yang diproduksi adalah masker 2 lapis yang bisa diisi filter, masker bisa dicuci atau dibersihkan kembali, masker yang dibuat dari produk rumahan umkm Padang Pariaman.

Masih banyak yang berkegiatan diluar untuk saat ini tanpa menggunakan masker, dan kita tidak boleh anggap remeh virus ini, karena penularannya sangatlah mudah. Dengan menggunakan masker minimal kita bisa mengurangi atau mencegah penularannya.
Semoga program ini dapat membantu Pemda Padang Pariaman, dalam menghadapi wabah ini, bersama kita bisa, basamo mangko manjadi.


Masyarakat, dunsanak ambo, sahabat, bapak/ibu, juga bisa mendukung program ini dengan berdonasi dan hasil donasi akan kita update terus tiap minggunya.

2. Update
Untuk update bisa dilihat di halaman facebook Bpk Ritno Kurniawan Klik Di Sini

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »