Bersama Lawan Corona Dompet Dhuafa Jateng

10:02:00 AM



Campusnesia.co.id - Sebagai dukungan dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak wabah corona, Campusnesia menyediakan halaman bagi sobat, komunitas dan lembaga sosial untuk mempublish campaign sosial, dengan harapan semakin banyak orang baik yang mengetahui dan besar kemungkinan semakin banyak orang baik yang turut serta membantu dan gotong-royong.

1. Nama Campaign

Bersama Lawan Corona Dompet Dhuafa Jateng

Beragam kemudahan kami siapkan untuk Sahabat yang ingin berpartisipasi membantu para pejuang garda terdepan mulai dari tenaga kesehatan, pekerja informal, buruh harian, difabel, hingga pedagang kecil yang ikut terdampak secara ekonomi.

Karena donasimu akan dikonversi menjadi :
1. Paket Hygiene Kit kepada kelompok rentan
2. Penyemprotan Desinfektan untuk tempat ibadah dan fasilitas umum
3. Sembako untuk dhuafa dan kelompok terdampak COVID-19
4. Alat Pelindung Diri untuk tenaga medis, dan
5. Pengadaan Bilik Sterilisasi

Sahabat, kami butuh kamu untuk melengkapi kebaikan ini dan sahabat bisa melakukannya #CukupDariRumah

melalui rekening :

BNI Syariah : 33.11.55.77.29
Mandiri : 135.000.999.6875
BCA : 009.535.947.2
a.n. Yayasan Dompet Dhuafa Republika

Tambahkan angka 19 dibelakang nominal donasi Anda. Contoh : 50.019
⁣⁣
Informasi & Konfirmasi :
Telp : 024 7623884
WA : 08157798783

2. Update



Berbagi Berkah ditengah Wabah

Khamim (43) sesekali berhenti untuk memompa ban gerobak baksonya. Langkahny berat karena dagangan masih utuh. Sesekali sedikit terseok karena beban roda yang tak seimbang. Sewaktu tim Cekal Dompet Dhuafa mendatanginya, Khamim sudah lebih dari 5 kali berhenti untuk memompa. 

Belum ketemu tukang tambal, karena banyak yang tutup ungkapnya. Ditengah wabah virus korona dan himbauan dirumah saja, orang-orang seperti Khamim harus tetap mencari nafkah. Pria asal Desa Maribaya, Kab. Purbalingga ini mengaku sejak ada Korona, tidak setiap hari dagangan habis. Tempat yang biasa mangkal sepi. Sehari Khamim hanya dapat kisaran tiga puluh ribu rupiah. Walau ada wabah, kontrakan rumah tetap harus dibayar, dan dapur harus tetap ngebul. 

Hari ini, Selasa (7/4) Bank Pangan Dompet Dhuafa Jateng berkeliling kota Purwokerto dan Purbalingga untuk membagikan paket sembako dan handsanitizer bagi para mereka yang harus keluar rumah untuk mencari nafkah. Selain sembako, paket gizi serta makanan siap santap disebar oleh tim Bank Pangan.

Rebahan dan dirumah saja tetapi tetap mendapat bayaran atau gaji saat ini adalah sebuah kemewahan. Disisi lain, buruh berjatuhan akibat PHK, banyak karyawan dirumahkan tanpa kejelasan pembayaran. Bagi Anda atau siapapun yang masih bisa bekerja dari rumah, gajian masih lancar, ini adalah peluang kebaikan. Saling meringankan beban disaat-saat sulit, mungkin tangan-tangan kita adalah jawaban dari do’a-do’a kaum dhuafa dalam ratap penuh harap. 

Informasi Donasi:
BNI Syariah  33.11.55.77.29
Mandiri  135.000.999.6875
BCA  009.535.947.2
 An. Yys Dompet Dhuafa Republika

Konfirmasi  Donasi:
08157798783


update bisa dilihat di sini jateng.dompetdhuafa.org

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »