‘Meizu Zero’ Smartphone Tanpa Lubang dengan Wireless Charging 18W Telah Diumumkan dengan Spesifikasi Utama

9:26:00 AM




Campusnesia.co.id -- Kemarin pada pukul 14:00 CST (waktu setempat), Wakil Presiden Senior Meizu Li Nan telah memperkenalkan smartphone Meizu Zero dengan desain tanpa lubang melalui siaran langsung dari Tiongkok. Smartphone non-porous (tanpa pori) pertama di dunia memiliki fitur 3D unibody bahan keramik, tanpa tombol atau port fisik di tepinya. Ini dilengkapi dengan teknologi Super mCharge wireless charging yang memungkinkan pengisian daya perangkat secara wireless dengan tingkat pengisian daya 18W. Ini adalah informasi tentang smartphone futuristik Meizu Zero yang baru diumumkan.



Teknologi mSound 2.0 screen sound yang melekat pada layar Meizu Zero memungkinkannya menghasilkan suara melalui layar telepon. Karenanya, tidak ada lubang suara pada perangkat. Li Nan mengatakan bahwa keunggulan teknologi sound screen adalah bahwa pengguna dapat mendengarkan panggilan telepon bahkan ketika perangkat diputar terbalik. Meizu Zero dilengkapi dengan layar OLED 5,99 inci melengkung yang tertanam dengan sensor sidik jari optik. Ponsel ini memiliki bentuk yang tipis dan ringan.



Ukuran pasti baterai Meizu Zero tidak diketahui. Li Nan mengklaim bahwa setelah bekerja selama 2 tahun bersama dengan 75 pemegang hak paten, Super mCharge 18W wireless charging setara dengan pengisian cepat dengan kabel 18W.



Sedangkan untuk SIM card, Meizu Zero dilengkapi dengan kartu eSIM. Smartphone ini dilengkapi dengan motor linier di sisi yang menggantikan tombol fisik untuk volume dan daya. Smartphone tanpa kabel Meizu Zero telah memiliki sertifikat IP68 yang dapat terendam air selama 2 jam 30 menit. Karena Meizu Zero mendukung konektivitas Bluetooth 5.0, pengguna dapat menggunakan earphone berkemampuan Bluetooth untuk mendengarkan lagu secara nirkabel.



Meizu Zero didukung oleh chipset Snapdragon 845. Untuk fotografi, menggunakan sensor Sony IMX380 12-megapiksel + Sony IMX350 20-megapiksel. Ada ring flash yang ditempatkan di bawah kamera ganda. Bagian depan ponsel dilengkapi dengan kamera selfie 20 megapiksel. Handset akan tersedia dalam pilihan warna Hitam dan Putih. Pabrikan Cina itu tidak mengungkapkan tanggal rilis dan harga smartphone Meizu Zero.



Apa pendapat Anda tentang telepon Meizu Zero? Ya atau tidak? Bagikan pendapat Anda dengan memposting komentar Anda di bawah ini.

penulis: Cahyo
editor: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »