Huawei Honor View 20 Smartphone Dengan Lubang Kamera Di Layar

9:17:00 AM



Campusnesia.co.id -- Honor secara resmi meluncurkan Honor View 20 hari ini tanggal 23 januari 2019 di Paris. Honor adalah sub-merek Huawei untuk ponsel kelas menengah. Dan Honor View 20 tidak terlihat seperti smartphone pada umumnya, perusahaan mengganti lekukan dengan lubang pada layar.

Honor berpikir bahwa desain ini tidak mengganggu seperti lekukan ditengah. Dan rumor mengatakan bahwa Samsung juga akan menempatkan lubang kamera dilayar ke dalam Samsung Galaxy S10. 

Seperti kita lihat lubang kamera ini tidak persis di sudut, jadi agak aneh juga rasanya. Akan lebih keren kalau penempatan lubang kamera ini agak kesudut layar. 



Namun, ketika kita melihat foto dan video, itu tampak hebat. Setelah beberapa menit, kita hampir tidak menyadarinya. Rasanya seperti ikon lain di area notifikasi sementara sisanya hanya layar. Kita  berharap  perusahaan lain juga  akan mengikuti tren ini. 

Perangkat ini memiliki layar LCD 6,4 inci dengan sudut membulat. Meskipun tidak ada bezel di bagian atas perangkat, View 20 masih memiliki bezel kecil di bagian bawah perangkat.



Tidak seperti Huawei P20 Pro, perusahaan telah memindahkan sensor sidik jari ke bagian belakang perangkat. Ia memiliki dua kamera di bagian belakang - sensor Sony IMX596 48 megapiksel serta sensor murah kedua untuk mendeteksi objek 3D dan menambahkan efek bokeh menggunakan fitur aplikasi. 

Huawei / Honor telah memperbarui sistemnya pada sebuah chip. Perusahaan telah bekerja pada chipnya sendiri daripada bekerja dengan Qualcomm atau Samsung. Hasilnya adalah sistem baru pada chip Kirin 980. Seperti Apple A12 Bionic, perusahaan sekarang menggunakan proses pembuatan 7nm. Ponsel ini memiliki baterai 4.000 mAh.


Muncul dalam empat warna - Midnight Black, Sapphire Blue, Phantom Red dan Phantom Blue. Seperti yang Anda lihat di foto, perusahaan masih membuat bagian belakang berwarna-warni dengan refleksi memesona. Kali ini, Honor View 20 memiliki pola berbentuk V di bagian belakang. Sayangnya, itu membuat sidik jari mudah membekas.

Honor View 20 akan tersedia mulai besok dengan € 569 atau sekitar 9.6 jutaan untuk 6GB RAM dan 128GB penyimpanan, atau € 64 atau sekitar 10.4 jutaan untuk 8GB RAM dan 256GB penyimpanan. Seperti biasa, Huawei / Honor berfokus pada Asia dan Eropa.


Tetapi bagian terbaik tentang ponsel baru ini adalah Anda mendapatkan case berkarakter eksklusif ketika Anda membelinya.

penulis: Cahyo
editor: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »