5 Artis Drama Korea yang Sukses dan Berprestasi dalam Dunia Pendidikan



Campusnesia.co.id -- Hai sobat Campusnesia, apa kabar minggu ini? liburan boleh tapi jangan lupa harus tetap produktif ya. Redaksi kembali hadir di kolom Hiburan, siapa nih diantara pembaca campusnesia yang suka dengan drama korea? kita pernah membuat artikel tentang drama korea yang bertema dunia pendidikan, kali ini redaksi kembali hadir dengan informasi yang tidak kalah menarik dan harusnya bisa jadi motivasi buat kamu yang kadang kala masih malas untuk sekolah dan kuliah.

Judul artikel kita kali ini 5 Artis drama korea yang sukses dan berprestasi dalam dunia pendidikan. Indikatior yang penulis gunakan adalah keberhasilan mereka menyelasaikan studi sarjananya di tengah kesibukan sebagai artis dan dunia akting yang sangat padat dan melelahkan.

Penasaran siapa saja mereka? yuk simak satu persatu

 1. Siwon

Salah satu personil grup k-pop yang pasti kaia sudah tahu, yup Super Junior. Selain sebagai penyanyi dia juga masuk ranah drama korea membintangi beberapa judul yang identik dengan koedi, sebut saja draa korea bertema jurnalisme she was pretti atau yang tahun ini baru saja selesai Revolutionary Love. Aktor tampan ini lulus dari universitas Inha jurusan Teater dan Sinema pada 24 Februari 2012.

2. Park Shin Hye

Ini sih favorit penulis, aktris satu ini jago banget nangis sih. Banyak sekali drama korea yang dibintanginya. diantaranya yang terngiang adalah Doctor Crush, The Heirs dan Pinochio. Park Shin Hye lulus dari Universitas Chung Ang jurusan Teater setelah 8 tahun kuliah. Buat kamu yang baru 5, 6 apalagi 7 tahun jangan kalah sama park shin he ya.

3. Lee Seung Gi

Aktingnya di Gu Family Book dan My Girl Is Gumiho masih susah dilupakan. Aktor pemilik lesung pipi ini telah lulus Universitas Donnguk  jurusan International Trade and Commerce tahun 2009.

4. Gong Yoo


Ajussi satu ini sukses jadi goblin dan juga sukses di dunia pendidikanya di universitas Kyunghee. Yang kangen dengan aktingnya coba tonton lagi drama korea coffe prince dan film train to busan.


5. Soong Joong Ki


Kalau kalian baper gara-gara oppa soong joong ki menikah tahun lalu, harus segera move on ya dan segera selesaikan studi kalian. Jangan kalah sama idola kalian ini. Karena walau sibuk dengan akting aktor drama korea descendants of the sun ini akhirnya lulus juga dari Universitas Sungkyunkwan.

Oke itu artikel kita kali ini sobat, semoga bermanfaat dan sampai jumpa, salam prestatif.

Penulis: Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »