Belajar Membuat Video Liputan Bersama Siswa SMK Visi Media Indonesia




Halo Sobat Campusnesia, apa kabar nih februari ini? tiada hari tanpa hujan ya, jangan lupa membawa payung dan jaga kesehatan biar gak gampang sakit, ok?!.

Kembali bersama redaksi diliputan kegiatan menarik campusnesia, kali ini kami akan berbagai kebersamaan dengan teman-teman dari SMK Visi Media Indonesia Ungaran Semarang yang sedang membuat video liputan.


Mereka adalah, Novenia, Reza, Noval dan melvin siswa kelas XI jurusan broadcast yang sdang mengikuti sebuah kompetisi vidoo liputan tingkat smk yang diadakan oleh infotembalang.co sebuah portal media online seputar gaya hidup anak muda yang berbasis di Tembaang.

Pembuatan video bertepat di kantor Loetju.com sebuah stratUp yang bergerak dalam industri kreatif mercahandising dan digital printing yang juga berbasis di Tembalang.


Dalam proses pebuatanya bukan hanya sekedar syuting kantor dan poduk, mereka juga belajar tentang sejarah bisnis Loetju ini. 

Ketika ditemui redaksi, mas Nandar CEO Loetju menyampaikan kegembiraanya menerima rekan-rekan SMK yang penuh antusias dan kreatifitas dalam megikuti kompetisi serta mendoakan semoga bisa jadi juara nya.



Nah seru kan? samapai ketemu diliputan campusnesia lainya ya, terimakasih./AM

Artikel Terkait

Previous
Next Post »