sponsor

UKM TENIS LAPANGAN UNDIP JUARAI PORSIMAPTAR

3:55:00 PM

(Pekan Olahraga Mahasiswa Pelajar Taruna) 2016 tingkat SMA-Universitas Se-Jawa – Bali yang diselenggarakan oleh AKADEMI KEPOLISIAN, 14-19 November 2016 di lapangan tenis Diviacita, Akademi Kepolisian, Semarang.

Tiga orang wakil Undip berhasil menorehkan prestasi yakni Nundy Miftahusni (Manajemen 2015) sebagai JUARA 1 GANDA PUTRA, Deffi Sabila Putri (Teknik Geologi 2014) sebagai JUARA 3 GANDA PUTRI, Bunga Andesta Hanri Putri (Agribisnis Pertanian 2013) sebagai JUARA 3 GANDA PUTRI .

Deffi Sabila Putri mengatakan bahwa kejuaraan ini merupakan salah satu ajang kompetisi yg sangat bagus dan berkelas di tingkat SMA-Universitas se-Jawa-Bali, sebagai wadah untuk memfasilitasi atlit-atlit muda khususnya para mahasiswa untuk tetap berkembang dan meraih prestasi sesuai minatnya masing-masing.

“Persiapan yg kami lakukan tentunya tetap harus menambah porsi latihan dan juga menjaga stamina tubuh tentunya. Dimana persiapan kami kurang lebih hanyalah 2 minggu. Kendala yang ada yaitu bagaimana kami harus tetap bisa membagi waktu untuk latihan di sela-sela jadwal kuliah yang sangat padat. Terutama saya anak teknik yang sangat banyak sekali tugas ataupun laporan”.

“Harapan saya dengan menjuarai kejuaraan ini bisa membuat UNDIP lebih dipandang di dunia luar khususnya cabang tenis lapangan.  ” ujar Deffi.

Nundy Miftahusni mengemukakan bahwa meraih juara dalam ajang ini merupakan kebanggaan tersendiri karena dapat membawa nama UNDIP untuk pertama kalinya dan membawa pulang prestasi.

“Latihan persiapan untuk event ini kurang lebih selama 2 minggu di sela sela kegiatan perkuliahan dan organisasi” ujar Nundy.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »