sponsor

Editorial: Kini Campusnesia menjadi Campusnesia.co.id

8:47:00 PM


Sobat campusnesia yang berbahagia, puji syukur kami haturkan kepada Allah swt atas segala limpahan karunia dan rahmatnya untuk kita semua, dipenghujung bulan september ini campusnesia tepat berusia 9 bulan dan bertepatan 8 bulan sejak resmi mengudara mendeklarasikan diri sebagai blog dengan konten dunia pendidikan.

Berawal dari sebuah mimpi besar ceo kami mas Achmad Munandar yang ingin menghadirkan sebuah portal atau blog yang isinya penuh berita positif, membangun, menambah pengetahuan, berisi prestasi-prestasi dan berharap bisa menginspirasi pembacanya hingga menjadi motivasi untuk berprestasi, di tengah hiruk pikuk dan hingar bingar menjamurnya berbagai media online yang kadang isinya penuh hal yang kurang produktif dan kurang membangun.

Gayung bersambut ketika bergabung mas Cahyo yang lebih paham dengan bagaimana membuat dan mengcustomisasi sebuah blog, berikutnya teh Evi yang bersedia membantu manejemen keuangan kelak ketika campusneisa bisa mengahsilkan pundi-pundi rupiah serta mas bahrudin yang senantiasa menemani perjuangan ceo kami.

Lahirlah sebuah blog yang sangat sederhana, berasal dari penyedia blogging gratis yaitu Blogger dari Google dan templet gratis dari bak Arina design, prinsip kami adalah memiliki goal yang besar dan memulai dari yang kecil dan apa yang bisa dilakukan saat itu juga. Bagi kami konten menjadi prioritas, kami awali sebagai blog pengumpul informasi positif dan sedikit demi sedikit belajar menulis konten sendiri.

Hingga 24 septemper 2016 ini total pengunjung campusnesia adalah 40.836 dengan bantuan teman-teman sebagai sponsor akhirnya kami sepakat untuk membelikan domain agar campusnesia semakin dekat dengan tujuanya menjadi blog profesional. kami memilih co.id agar ke-indonesian-nya tetap tejaga.

Tak lupa kami sampaikan Terimakasih kepada semua blog dan portal berita rujukan kami, para sponsor, serta para pembaca tentunya.

Dengan campunesia kami membawa mimpi besar kami.. 




Demikian editorial kali ini, diakhir kami selalau mengharap masukan dan saran yang membangun dari paca pembaca sekalian, terimakasih sampai jumpa.

salam prestatif,

Campusnesia



Artikel Terkait

Previous
Next Post »