Advertorial: Merchandise Pokemon Go!





halo sobat campusnesia, apa kabar? masih dalam suasana idul Fitri, segenap redaksi Campusnesia blog pendidikan mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin.

Nah kali ini di halaman advertorial ada yang baru lagi, datangnya dari dunia Game yang lagi hits di seluruh dunia termasuk di Indonesia, apa itu? yup apalagi kalau bukan Pokemon GO. 
Ini merupakan game berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic. 

Sudah Download dan memainkanya? pasti seru ya, tapi hati-hati juga ketika bermain pokemon go, harus waspada ketika sedang di jalan atau tempat-tempat umum.

nah. bagi kalian yang sedang asyik bermain Pokemon Go, ada kabar gembira dari Loetju Merchandise. Loetju sedang menawarkan Merchandise dengan tema Pokemon Go, merchandise ini bukan Official ya, Loetju yang merupakan Usaha Mikro percetakan merchandise menawarkan bagi kamu yang ingin memiliki merchandise dengan tema pokemon Go di produk merchandise yang bisa dicetak di Loetju.

untuk saat ini baru tersedia Keychain atau gantungan Kunci, ada yang berbahan plastk (PIN) dan Acryilik, yup langsung lihat penampakanya :




Menarik Bukan, 
tunggu apalagi ayo segera pesan, dengan menghubungi kontak di bawah ini:

wa/sms/telp : 085292613001
bbm : 5FD307BF
line: @nandar_art


Artikel Terkait

Previous
Next Post »