Mahasiswa Undip Raih 2 Penghargaan Diajang RECONSA Malaysia

12:56:00 AM

Semarang.undip.ac.id. Dua tim mahasiswa UNDIP berhasil memperoleh dua penghargaan sebagai the Best Presenter dan the Best Paper Panelist Representatif Indonesia dalam acara Regional Conference on Student Activism (RECONSA) 2015 Universiti Teknologi PETRONAS, Malaysia yang berlangsung 6-8 November 2015. Dua tim tersebut terdiri dari Inovasita Alifdini (Oseanografi,2013) dan Adrian Bela Widodo (TeknikElektro, 2012), dan tim kedua adalah Yochi Okta Andrawina (Oseanografi, 2013) dan Alfin Darari (Fisika,2012).

Regional Conference on Student Activism (RECONSA) 2015 yang berlangsung pada 6-8 November 2015 di Malaysia dengan tema “Innovative and Sustainable Voluntarism”. Acara RECONSA 2015 bertujuan mempersatukan pelajar terutama di wilayah ASEAN untuk bersama-sama mendiskusikan peran mahasiswa dalam volunterism. Acara ini diadakan agar para pelajar di ASEAN dapat saling bertukar ide, pengalaman dan opini tentang kegiatan sukarela untuk perubahan dunia yang lebih baik.

Dalam acara Forum dan Discussion Adian Bela Widodo berhasil terpilih sebagai panelis yang mewakili Indonesia dengan judul paper “Technology Application of OTEC as Source of Green Energy in Halmahera”. Berhasilnya delegasi UNDIP mendapat penghargaan sebagai the Best Presenter dan the Best Paper Panelist dari Indonesia di Konferensi Regional, ini menunjukkan UNDIP tidak kalah bersaing dari berbagai Universitas Internasional. Ir

sumber: http://www.undip.ac.id/v2/mahasiswa-undip-raih-2-penghargaan-diajang-reconsa-malaysia/

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

sponsor