Daftar Warung Makan dan Tempat Usaha Tanpa Tukang Parkir di Tembalang Semarang

 

Campusnesia.co.id - Setelah sekian lama tinggal di Tembalang Semarang, kemarin saya dapat pengalaman kurang menyenangkan hingga akhirnya memutuskan menulis postingan ini. Saat mengambil pesanan banner di salah satu percetakan di Banjarsari tukang parkirnya saya kasih 10.000 tapi dikembalikan hanya 7.000 yang artinya tarifnya 3.000. Untuk sepeda motor ini mahal sekali, biasanya hanya 1.000 atau maksimal 2.000 belum lagi saat datang tukang parkirnya tidak ada, namun saat mau pergi ujuk-ujuk datang.

Sebagai background, saya sudah langganan di percetakan Banjarsari ini sejak cabang itu berdiri medio 2014-2015, dahulu tidak ada tukang parkir, setahun kebelakang ada mas-mas tukang parkir yang ramah. tapi akhir-akhir ini ganti orang.

Oke, tanpa panjang lebar langsung saja kembali ke judul, untuk sobat pembaca berikut kami hadirkan Daftar Warung Makan dan Tempat Usaha Tanpa Tukang Parkir di Tembalang Semarang.


A. Warung Makan

1. Warteg Citra Muncul Banjarsari

2. Sate Ayam Haji Marzuki Banjarsari

3. Warung Nasi Goreng Ragil Banjarsari

4. Top Juice

5. Burjo Pak Amat

6. Angkringan Nasi Kucing Mas Saidul 

7. Burjo Holic 4

8. Gado-gado mbak Indri Nirwanasari

9. Sate Ayam Madura Bang Amir

10. Warmindo Teras

11. Nasi Padang Kemuda Raya

12. Warung Pak Joned

13. Gorengan Sirojuddin
n

14. Bakso dan Mie Ayam SIrojuddin

15. Siomay Pak Gendut depan Polines

16. Nasi Goreng Pak Bagong Banjarsari

17. Snack Azza BQ Square (saat bulan puasa biasanya ada tukang parkir)

18. SBC Banjarsari




B. Percetakan

1. Loetju Merchandise

2. Digimerch

3. Tropipedia

4. Simple Merch

5. Digibook 

6. Fotocopy Kencana




C. Usaha Lain

1. Annida BQ Square

2. JnT Bulusan

3. Baldah Komputer

4. Ilufa

5. Ocean Loundry

6. Warung El Madura

7. Warung Kelontong Bu Dartasih

8. Warung Kelontong Bu Yuli

9. Tiki Banjarsari
n





Postingan ini bukan kebencian pada tukang parkir atau pelit, tapi saya pribadi dan banyak dirasakan mahasiswa Tembalang masih banyak tukang parkir yang pelayananya kurang menyenangkan. Tidak membantu mengeluarkan sepeda motor, tidak menata sepeda motor, tidak membantu menyebrangkan, tarif seenaknya dan lain sebagainya.

Untuk Stake Holder Tembalang dan Pemkot Semarang semoga bisa jadi masukan agar tukang parkir di Tembalang bisa ditertibkan, kadang kami juga merasa sepertinya kebanyakam, di manapun nyaris selalu ada tukang parkir, bayangkan misal sehari pindah 5 lokasi sudah mengeluangkan 5.000-10.0000 hanya untuk parkir, satu lagi masak di ambil yang di  ATM ada tukang parkirnya? yang bener aja.

Sebagai disclaimer, daftar ini berdasar pengalaman penulis dan kondisi saat postingan ini dibuat. Bisa terjadi perubahan ketika sobat membaca akan kami update secara berkala.



Penulis
Mumun

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon