Review Beli Jam Casio Original W-800H-1A untuk Self Reward

 



Campusnesia.co.id - Semarang 08/01/2024. Setelah sekian lama tertunda oleh kebutuhan yang lain, bulan ini saya memantapkan diri untuk membeli salah satu wish list untuk self reward yaitu jam tangan digital Casio. 

Ada beberapa alasan kenapa pilihan jatuh pada merk Casio terutama jenis digital, pertama terlihat retro dan classic. Kedua dulu waktu kecil pernah punya jam merk Casio, sayang karena rasa penasaran saat kecil suka buka-buka barang elekronik, wal hasil jadi rusak. Ketiga karena rekomendasi seorang rekan yang sudah berpengalaman karena gonta-ganti jam. menurut beliau dibanding merk lain Casio ini aman saat kena suhu dingin dan embun.

Terima kasih untuk pak Mahdi dari Lamongan Jawa Timur yang sudah order logo, fee dari beliau akhirnya saya gunakan untuk mewujudkan wish list saya untuk membeli jam tangan Casio.

Piihan saya jatih pada Casio Original W-800H-1A, beli di Shopee nama tokonya Time Era dengan harga asli Rp 415.000 dan setelah dipotong diskon jadi Rp 279.000 serta dapat gratis ongkir. Btw sebelumnya saja cek di official store Casio di Tokopedia harganya Rp  429.000 jadi semoga ini sudah pas ya harganya.


Specifikasi jam  Casio Original W-800H
- Resin Glass
- 100-meter water resistance
- Case / bezel material: Resin
- Resin Band
- LED backlight amber
- Dual time
- 1/100-second stopwatch
- Hourly time 
- 12/24-hour format
- Regular timekeeping: Hour, minutes, seconds, pm, year, month, date, day
- Size of case: 44.2 x 36.8 x 13.4mm


Kelengkapan yang saya dapat:
- 1 Unit Jam Casio
- 1 Box Casio Biru
- 1 Box Mika 
- 1 Buku Panduan (modul)
- 1 Garansi Resmi Casio International 1 Tahun / Garansi Seller 1 Tahun
- Free Packing Bubble Wrap

Saya checkout Jumat malam tanggal 5 Januari 2024 malam jam 21.48 wib dan sampai di Semarang tanggal 8 Januari 2024 jam 09.25 wib pagi terpotong hari minggu jadi menurut saya sudah baik pengirimannya.


Demikian tadi postingan kita kali ini tentang Review Jam Casio Original W-800H-1A untuk Self Reward, over all puas dan nyaman dipakai, untuk sobat yang mau beli juga, rekomended. Semoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis
Nandar


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon