Nyobain Promo Cuci 5 Kali Gratis 1 Kali di Ocean Laundry Tembalang Semarang

 



Campusnesia.co.id - Semarang 08/01/2024. Salah satu tantangan di musim hujan adalah soal cuci pakaian, biasanya nyuci pagi tengah hari sudah kering saking panasnya cuaca di Tembalang Semarang. Namun memasuki akhir tahun di mana hujan mulai turun, mencuci kini kadang butuh satu hingga dua hari karena nyaris tiap hari hujan.

Laundry jadi solusi, terutama bagi sobat mahasiswa atau perantau yang tidak terlalu sempat nyuci sendiri atau di kosanya gak ada mesin cuci. Namun yang perlu dicatat, menggunakan jasa laundry juga berarti menambah pengeluaran.

Lewat postingan kali ini saya mau berbagi pengalaman Nyobain Promo Cuci 5 Kali Gratis 1 Kali di Ocean Laundry Tembalang Semarang. Jujur awalnya pesimis kira-kira bakal bisa memenuhi minimal lima kali laundry gak ya, atau jangan-jangan pas sudah terkumpul lima kali ternyata promonya sudah selesai.


Tapi alhamdulillah saat nota terkumpul lima kali, saya mampir untuk memastikan apakah promo yang dimaksud masih ada, kata mbaknya yang jasa, masih. Segera saya bawa pakaian dan masuk hari sabtu sore, selesai senin sore, maklum kepotong libur hari minggu. Biasanya untuk jenis drop off dan cuci lipat hanya butuh waktu 1x24 jam, cepet banget.

Untuk sobat yang mau Nyobain Promo Cuci 5 Kali Gratis 1 Kali di Ocean Laundry Tembalang Semarang datang saja langsung ke outletnya di Jalan Banjarsari No. 35 depan kelurahan Tembalang. Selamat mencoba semoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis
Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon