Review Beli HP Vivo Y16 di KJ Phone Pati

 


Campusnesia.co.id - Akhir November 2022 ini keponakan saya yang bekerja di pabrik kacang Dua Kelinci Pati kehilangan HP saat berberes di parkiran sebelum masuk jam kerja.

Setelah beberapa hari dicari pelaku yang mengambil tidak membuahkan hasil, kami memutuskan untuk membeli HP baru saja.

Tak dipungkiri, handphone di masa kini adalah kebutuhan pokok untuk berkomunikasi apalagi bagi yang sudah bekerja mencari rejeki, pelajar saja wajib punya untuk kegiatan belajar mengajar.

Kami tinggal di Kabupaten Pati Jawa Tengah, setelah mencari informasi keputusan jatuh pada sebuah toko handphone dan aksesoris di Pati Kota bernama KJ Phone, mungkin ya KJ ini singkatan dari kembang joyo.

Alamat lengkapnya di Jl. Pemuda No.319, Pati Wetan/Dosoman, Kalidoro, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59117.

Dari informasi yang kami dapat buka setiap hari dari jam 08.00-21.00 WIB.

Untuk sobat yang datang dari arah alun-alun Pati berputar saja kemudian ikuti jalan ke arah timur, ke arah ADA swalayan tepat setelah setelah jembatan dan seberang rumah makan kembang joyo.

Sekedar informasi ada tiga ruko berjejer dengan nama KJ Phone dan itu satu usaha jadi bisa pilih salah satu saja.

Kebetulan kemarin kami piloh yang paling timur dan dilayani oleh sales perempuan.

Mbaknya cukup informatif dalam memberi penjelasan produk HP yang dijual, paling gampang adalah nyari yang budget berapa maka akan diberikan berbagai pilihan merk HP.

Koleksinya cukup lengkap, merk Samsung, Vivo, Oppo, Realme, Redmi, hingga yang mungkin asing terdrngar seperti itel dan tonic?

Pilihan kami jatuh pada Vivo Y16 memori internal 64 GB dengan harga Rp 1.900.000.

Kami juga membawa pulang HP Nokia jadul seharga Rp 250.000 cocok untuk orang tua yang kurang familiar dengan layar sentuh.

Oh ya, toko yang tengah paling besar dilengkapi dengan beragam aksesoris handphone mulai cashing, handle grip dll, cocok jadi pelengkap tidak usah cari di tempat lain.

Demikian tadi sobat Campusnesia postingan kita kali ini tentang Review Beli HP Vivo Y16 di KJ Phone Pati, semoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis
Nandar 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon