Review Beli HP Samsung A04 di Erafone Ngesrep Banyumanik Semarang

 


Campusnesia.co.id - Awal november lalu setelah menabung seklian lama alhirnya bulat beli HP baru pengganti HP lama Samsung J16 yang saya beli tahun 2016 silam.

Alasan karena HP Samsung J16 sudah tidak bisa lagi buat kerja, HP ini sejak pembelian pertama jadi hotline toko menerima banyak telpon dan whatsapp setiap hari.

Memorinya sudah tidak cukup padahal aplikasi yang tersisa hanya whatsapp saja.

Setelah cari mencari toko yang jual handphone baru terdekat dari Tembalang akhirnya menemukan sebuah toko yang baru buka cabang bernama Erafone.

Alamatnya di JL Ngesrep Timur 5, Tembalang, Sumurboto, Banyumanik, Semarang City, Central Java 50269, ancer-ancer samping Superindo Banyumanik.

Pelayanan ramah, datang pertama untuk sekedar bertanya-tanya dan minta brosur, setelah mantab pada pilihan merk, spesifikasi dan harga baru datang lagi untuk beli.

Pilihan saya jatuh pada Samsung Galaxy A04 seharga 1.8 juta, sebenarnya awalnya mau cari Samsung yang di bawah 1.5 juta tapi kata salesnya sudah tidak keluar lagi serinya.

Pilihan lain ada Samsung A04s hanya beda di kamera saja dengan A04 dengan harga 2.1 juta, karena memang baudget terbatas ingin beli yang di bawah 2 juta maka keputusan akhir beli yang seri A04.

Secara program promosi Erafone menawarkan beragam pilihan misal pembayaran secara kredit, tapi saya pilih cash.

Ada pula semacam asuransi dengan presmi di awal dari 200.000 hingga 300.000 jika HP rusak maka diganti baru, atau kalau dalam setahun ingin beli yang lebih mahal cukup bayar selisih harganya saja.

Akan tetapi karena beli HP kali ini memang budget terbatas tawaran tersebut tidak saya ambil.

Buka setiap hari dari jam 09.00-22.00 wib, untuk sobat yang ada di sekitaran Tembalang, ngesrep dan banyumanik Erafone bisa jadi pilihan daripada jauh-jauh ke simpang lima misalnya.

Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Beli HP di Erafone Ngesrep Banyumanik Semarang. Semoga bermanfaat sampai jumpa.

Penulis
Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon