Rekomendasi Podcast dan Channel Youtube Politik untuk Referensi Pemilu Pilpres 2024

 



Campusnesia.co.id - Jelang tahun politik 2024 pembahzsan tentang caleg dan capres semakin rame. Tepatnya tanggal 14 Februari 2024 gelaran pemilihan anggota legislatif tingkat nasional, provinsi dan kabupaten serta pemilihan presiden dan wakil presiden akan dihelat.

Riuhnya perbincangan tentang politik jelang pemilu 2024 tak jarang bukannya informasi valid yang kita dapat justru hoax, oleh sebab itu mencari informasi yang valid atau setidaknya berimbang adalah hal yang penting.

Lewat postingan kali ini berikut kami hadirkan informasi tentang Rekomendasi Podcast dan Channel Youtube Politik untuk Referensi Pemilu Pilpres 2024.


1. Channel Youtube Total Politik
Total Politik adalah channel youtube dan berita politik terbaru di bawah PT. Temukan Perspektif Indonesia.

Acara bincang politik bersama para politikus, pengamat politik, ahli dan wartawan senior dipandu oleh host Budi Adiputro dan Arie Putra.



2. Channel Youtube Akbar Faizal Uncensored
Akbar Faizal Uncensored adalah Podcast yang dibawakan oleh Akbar Faizal dengan mengundang tokoh terkemuka, membahas berbagai hal tanpa sensor. Acara ini Tayang di youtube dan spotify.

Dipandu oleh Akbar Faizal yang merupakan politikus indonesia senior pernah aktif sebagai anggota DPR dari partai Hanura dan Nasdem.



3. Channel Youtube Microphone Hasan Nasbi
Microphone Hasan Nasbi adalah acara podcast di channel youtube yang dipandu oleh Hasan Nasbi yang merupakan Pendiri lembaga survei Cyrus Network sosok pengamat dan konsultan politik asal Bukittinggi Sumatera Barat (Sumbar). Hasan Nasbi mulai populer ketika menjadi pendukung pasangan Joko Widodo dan Ahok saat Pilgub DKI Jakarta 2012.



4. Maling Mamat Keliling
Acara bincang-bincang yang dipandu oleh komika Mamat Alkatiri asal Fak-fak Papua. Tamu yang hadir banyak dari kalangan politisi, aktivis dan pengamat sehingga banyak jadi referensi perkembangan politik di Indonesia.

Tayang di channel youtube HAS Creative yang juga menaungi acara bagus podcast PWK yang dipandu oleh komika Praz Teguh.



5. Bocor Alus Tempo Politik 
Acara podcast di channel youtube Tempo dan Spotify yang dipandu oleh wartawan tempo BOCOR ALUS POLITIK. Podcast dari Tempo yang membocorkan hal-hal yang tidak bisa dipublikasikan sebagai berita. Dibocorkan sambil ketawa-ketawa oleh tiga jurnalis Tempo: Pram, Hussein, dan Rikang.




Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Rekomendasi Podcast dan Channel Youtube Politik untuk Referensi Pemilu Pilpres 2024, akan kita update secara berkala, semoga bermanfaat sampai jumpa.



Penulis
Mumun



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon