Daftar Film Korea yang Tayang di Amazon Prime Video

 


Campusnesia.co.id - Setelah sebelumnya kami sudah membahas tentang Drakor di Prime Video, kali ini kami akan hadirkan Daftar Film Korea yang Tayang di Amazon Prime Video.

Prime Video produk dari Amazon dalam bidang layanan streaming series dan film memang sedang getol meproduksi original konten mereka termasuk drakor dan film korea.

Amazon Prime Video adalah sebuah layanan video sesuai permintaan internet yang dikembangkan, dimiliki, dan dioperasikan oleh Amazon.com.

Oke langsung saja ini dia Daftar Film Korea yang Tayang di Amazon Prime Video.


1. Nothing Serious
Tak ada yang berjalan baik dalam kerja dan cinta bagi Ja-young, 29 tahun. Dia berhenti pacaran setelah perpisahan yang buruk, tapi bergabung dengan aplikasi kencan karena kesepian. Pada pagi Tahun Baru Imlek, Ja-young dan Woori bertemu, saling merahasiakan nama, tujuan, dan hatinya. Mereka bertemu tanpa ekspektasi apa pun. Di saat yang sama, mereka merasa sulit untuk terbuka soal perasaan mereka.


2. Alienoid
Saat dinasti Goryeo, penganut Tao mencoba mengambil pedang misterius. Masa kini, alien muncul di Bumi. Sebuah pintu waktu segera muncul antara periode akhir Dinasti Goryeo dan masa kini. Hal tersebut membuat kekacauan melanda bumi


3. The Recon
Suatu malam, suara tembakan keras terdengar, dan seorang petugas pelatihan ditemukan tewas di kamarnya. Di saat yang sama, seorang desertir masuk wilayah terlarang Zona Demiliterisasi dan peleton ketiga diturunkan ke area itu untuk menangkapnya. Setelah sampai, mereka menyaksikan sosok misterius yang bukan desertir atau anggota peleton. Perlahan-lahan, satu per satu, mereka dibunuh oleh sosok ini.


4. Special Delivery
"Saya mengirimkan semua yang tidak ditangani oleh layanan kantor pos." Eun-ha, yang merupakan karyawan tempat barang rongsokan biasa, diam-diam bekerja sebagai petugas pengiriman yang menangani permintaan pengiriman yang tidak biasa.


5. Voice of Silence
Dua pria bekerja untuk organisasi kriminal untuk membereskan kekacauan yang diakibatkannya. Suatu hari, mereka menerima pesanan yang tidak terduga.


6. Boogie Nights
Saat Korea Utara menyatakan perang nuklir, dunia kacau balau. Hanya beberapa jam lalu, Yoo-bin menjalani hidup biasa, meskipun membosankan. Tahu bahwa dunia akan berakhir hari ini, dia memutuskan untuk menjalani malam yang gila dan menuju kelab bersama teman-temannya.


7. Hostage: Missing Celebrity
Ketika aktor terkenal diculik dan disiarkan ke seluruh dunia, kita akan melihat seberapa jauh para penculiknya menginginkan uang mereka dan apa pesan dibalik penculikan yang mereka jalankan.


8. The Deal
Seorang detektif polisi dan suaminya membalas dendam pada seorang pembunuh berantai.


9. The Man Standing Next
Pada tahun 1970-an Korea berada di bawah kendali mutlak presiden Park yang mengendalikan KCIA, organisasi dengan keunggulan atas setiap cabang pemerintahan.


10. The Battle: Roar to Victory
Tahun 1920, ketika Korea berada di bawah kekuasaan Jepang, Hae-chul dari Tentara Kemerdekaan Korea dan bawahannya melakukan operasi mengirimkan dana kepada Pemerintah Sementara Korea di Shanghai. Selama itu Hae-chul dipertemukan kembali dengan Jang-ha, komandan pasukan muda, yang misinya adalah membela Samdunja. Mereka bersatu dan menjebak tentara Jepang di Samdunja, dengan mengalahkan mereka.


11. The Admiral: Roaring Currents
Pada 1597, tahun ke-6 Perang Imjin, Laksamana Yi Sun-shin yang difitnah dan dipecat, saat musuh bergerak cepat ke Hanyang, diangkat kembali menjadi komandan. Namun, yang tersisa hanya pasukan yang putus asa, rakyat yang ketakutan, dan 12 kapal. Joseon kian kacau dengan hangusnya harapan terakhir, kapal kura-kura, dan tentara bayaran Kurushima yang kejam dan terampil maju memimpin tentara Jepang.


12. Hansan: Rising Dragon
April 1592, Joseon hampir jatuh saat Wae memulai Perang Imjin dan menduduki Hanyang dalam 15 hari. Mengambil alih Joseon, Wae mengumpulkan pasukan di Busanpo, dengan ambisi menaklukkan Ming. Setelah serangkaian kekalahan, Raja Seonjo melarikan diri ke Uiju dan Joseon dalam posisi defensif. Sementara itu, Laksamana Yi Sun-shin bersiap bertempur untuk menyelamatkan negaranya.



Demikian tadi sobat Campusnesia postingan kita kali ini tentang Daftar Film Korea yang Tayang di Amazon Prime Video, semoga bermanfaat sampai jumpa.



===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon