Alur Cerita dan Review Film John Wick Chapter 4, Keanu Reeves Makin Ganas

 


Campusnesia.co.id - Bulan maret 2023 ini bakal ada banyak film di bioskop yang sangat dinanti oleh para fans. Misalnya awal bulan kita sudah disambut dengan super hero lokal Virgo and The Sparkling, The Super Mario Bros Movie, Dungeons and Dragons Honor Among Thieves, Aquaman and The Lost Kingdom, Creed III, The Equalizer 3Shazam Fury of the Gods dan tentu saja ada John Wick sang sudah masuk chapter 4 saja.

Dari trailernya om Keanu Reeves makin sangar ditambah dengan hadirnya aktor Donnie Yen yang kita kenal dengan gaya tarung bebasnya.

John Wick: Bab 4 (bergaya JW4) adalah film thriller aksi neo-noir Amerika mendatang yang disutradarai oleh Chad Stahelski dan ditulis oleh Shay Hatten dan Michael Finch. Sekuel dari John Wick: Bab 3 – Parabellum (2019), ini adalah angsuran keempat dalam franchise John Wick. 

Film ini dibintangi pemain ansambel termasuk Keanu Reeves sebagai karakter judul, dan Donnie Yen, Bill Skarsgård, Laurence Fishburne, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Lance Reddick, Rina Sawayama, Scott Adkins, Clancy Brown, Natalia Tena, Marko Zaror, dan Ian McShane.

Pengembangan untuk film John Wick keempat telah dikonfirmasi sebelum film pendahulunya dirilis; itu secara resmi diumumkan oleh Lionsgate pada Mei 2019, yang juga mengonfirmasi kembalinya Reeves. Ini adalah film pertama dalam waralaba yang tidak ditulis oleh pembuat waralaba Derek Kolstad, dengan Hatten dipekerjakan pada Mei 2020, diikuti oleh Finch pada Maret 2021, untuk menyelesaikan skenarionya. 

Pemeran utama lainnya dibulatkan pada Agustus 2021 sementara fotografi utama berlangsung dari Juni hingga Oktober itu, dengan lokasi syuting termasuk Berlin, Paris, Osaka, dan Kota New York.

Awalnya ditetapkan untuk rilis teatrikal di seluruh dunia oleh Lionsgate pada 21 Mei 2021, John Wick 4 pertama kali ditunda karena pandemi COVID-19 dan kemudian komitmen Reeves dengan The Matrix Resurrections (2021). Film ini dijadwalkan akan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 24 Maret 2023.



Sinopsis film John Wick Chapter 4
John Wick mengungkap jalan untuk mengalahkan High Table, tetapi sebelum dia bisa mendapatkan kebebasannya, Wick harus menghadapi musuh baru dengan aliansi kuat di seluruh dunia dan kekuatan yang mengubah teman lama menjadi musuh baru.



Pemeran film John Wick Chapter 4
Keanu Reeves sebagai John Wick, pembunuh bayaran dan pembunuh profesional yang telah mendapatkan reputasi legendaris untuk keahliannya dan sekarang diburu oleh High Table.
Donnie Yen sebagai Caine, pembunuh bayaran yang buta dan teman John Wick.

Bill Skarsgård sebagai Marquis de Gramont, anggota High Table yang posisinya ditantang oleh John Wick.

Laurence Fishburne sebagai The Bowery King, mantan bos kejahatan bawah tanah yang ditinggalkan begitu saja oleh High Table, dan sekarang mensponsori John Wick.

Hiroyuki Sanada sebagai Shimazu, teman lama John Wick

Shamier Anderson sebagai Pelacak

Lance Reddick sebagai Charon, pramutamu di Continental Hotel di New York.

Rina Sawayama sebagai Akira

Scott Adkins sebagai Killa, seseorang yang memiliki satu kesamaan dengan John Wick: mereka memiliki musuh yang sama.

Clancy Brown sebagai The Harbinger, seorang agen tingkat tinggi dari High Table

Natalia Tena sebagai Katia, adik angkat John Wick

Marko Zaror sebagai Chidi, tangan kanan Marquis de Gramont

Ian McShane sebagai Winston Scott, manajer New York Continental Hotel dan teman John Wick.


Poster film John Wick Chapter 4






Trailer film John Wick Chapter 4





Review film John Wick Chapter 4
Sebagai sekuel ke 4 John Wick mampu menghadirkan sensasi kenaikan dalam banyak aspek dari sinematografi, action, drama, cerita hingga setting.

Dunia assasin yang ditampilkan juga makin luas, gaya sinematografi antar negara dengan ciri khas masing-masing mengingatkan epiknya James Bond dan Captain America Civil War.

Penampilan aktor tambahan seperti Donnie Yen dan Hiroyuki Sanada  menambah semakin seru jalannya cerita, soal aksi donnie yen sudah tak diragukan lagi lah ya.

Sebagai bocorans setidaknya ada 3 sequense adegan laga yang memukau, membuat John Wick Chapter 4 jadi film aksi terbaik sejauh ini, karena tahun 2023 juga bakal ada Mission Immposible.

So buat teman-teman yang mau nonton rekomended banget, bisa sambil nagnbuburit atau malam setelah tawaih. Selamat menonton.



====
Baca Juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon