Daftar Drama Korea Original Tayang di Apple Tv

 


Campusnesia.co.id - Setelah sebelumnya kita bahas tentang Daftar Drama Korea Original Tayang di Apple Tv, berikut kami hadirkan Daftar Drama Korea Original Tayang di Apple Tv.

Tidak kalah seru dari platform ott lain, Apple Tv juga mulai gencar menyajikan tontonan drama korea untuk fans Korea Selatan dan seluruh dunia.

Oke, langsung saja ini  Daftar Drama Korea Original Tayang di Apple Tv.


1. Dr. Brain

Dibintangi oleh Lee Sun-Kyun dan Lee Yoo-Young, Bercerita tentang Koh Se-Won (Lee Sun-Kyun) ketika masih kecil, ibunya meninggal dalam kecelakaan tabrak lari. Dia memutuskan setelah itu untuk menjadi ilmuwan otak. 

Dia jenius dan dia ingat semua yang dia lihat. 20 tahun setelah kematian ibunya, Koh Se-Won telah menjadi ilmuwan Ph.D terkenal di bidang ilmu otak. 

Suatu hari, orang misterius menghubunginya dan memintanya untuk mengekstrak informasi dari otak seorang pria yang bunuh diri. 

Koh Se-Won tertarik dan menerima proposal tersebut. Dia mencoba untuk mengekstrak informasi dari otak orang mati itu, tapi gagal. Beberapa hari kemudian, dia mendapati dirinya berperilaku berbeda dan melihat sesuatu secara berbeda. Koh Se-Won menyelidiki kasus orang mati itu.



2. Pachinko

Kim Sun-Ja (Kim Min-Ha) lahir dan besar di Busan, Korea pada awal abad ke-20, saat Korea berada di bawah kekuasaan Jepang. 

Dia jatuh cinta dengan seorang pria bernama Koh Han-Su (Lee Min-Ho). Dia dapat melihat bahwa dia adalah orang yang kuat dan dari kelas sosial yang berbeda darinya, tetapi dia tidak mengetahui latar belakang lengkapnya. 

Sementara itu, seorang pendeta gereja bernama Baek Isak (Noh Sang-Hyun) datang untuk tinggal di penginapan yang dikelola oleh ibu Kim Sun-Ja. Ketika dia mengetahui situasi Kim Sun-Ja, dia mencoba untuk memberikan nasihatnya, tetapi, ketika dia mengalami keyakinannya yang tak tergoyahkan, dia menawarkan untuk menikahinya. 

Kim Sun-Ja segera pindah ke Jepang dan menghadapi masa-masa sulit sebagai imigran Korea yang tinggal di negeri asing.

Di New York pada tahun 1989, Baek Solomon (Jin Ha) bertekad untuk sukses di dunia usaha. Sebuah perusahaan ingin membangun hotel baru di Tokyo, tetapi seorang wanita Korea menolak untuk menjual tanahnya di mana hotel tersebut akan dibangun. 

Baek Solomon menawarkan kepada atasannya untuk pergi ke Tokyo dan membujuk wanita tersebut untuk menjual tanahnya ke grup hotel. Dia juga pergi menemui keluarganya di sana.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon