Daftar 20 Film Tayang Bulan November 2022 Bertabur Bintang




Campusnesia.co.id - Tak terasa ya sudah memasuki bulan November, sebentar lagi kita sudah di penghujung tahun 2022.

Lewat postingan kali ini, untuk sobat pecinta film akan kami hadirkan informasi tentang Daftar Film Tayang Bulan November 2022 Bertabur Bintang.


1. Nanny
Nanny adalah film horor Amerika Serikat yang akan datang ditulis dan disutradarai oleh Nikyatu Jusu. Film ini akan ditayangkan perdana pada Festival Film Sundance 2022 pada tanggal 22 Januari 2022. Tanggal rilis: 23 November 2022 (Amerika) Sutradara: Nikyatu Jusu



2. Black Panther: Wakanda Forever
Tanggal rilis: 11 November 2022 (Amerika)
Sutradara: Ryan Coogler



3. The Fabelmans
The Fabelmans adalah sebuah film asal Amerika tahun 2022 bergenre drama berbalut coming-of-age yang disutradarai dan diproduksi bersama oleh Steven Spielberg dari skenario yang ia tulis dengan Tony Kushner. 
Tanggal rilis: 11 November 2022 (Amerika)
Sutradara: Steven Spielberg



4. Bones and All
Bones and All adalah film jalanan kanibal romantis tahun 2022 yang disutradarai oleh Luca Guadagnino dari skenario oleh David Kajganich, berdasarkan novel 2015 dengan nama yang sama oleh Camille DeAngelis. Tanggal rilis: 18 November 2022 (Amerika) Sutradara: Luca Guadagnino



5. Strange World
Strange World adalah film petualangan aksi fiksi ilmiah animasi komputer Amerika yang akan datang yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Tanggal rilis: 23 November 2022 (Amerika) Sutradara: Don Hall



6. Armageddon Time
Armageddon Time adalah sebuah film drama periode Amerika tahun 2022 yang ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh James Gray, terinspirasi oleh masa kecilnya di Queens, New York, selama tahun 1980-an. Film ini dibintangi oleh Anne Hathaway, Jeremy Strong, Banks Repeta, Jaylin Webb, dan Anthony Hopkins. Tanggal rilis: 28 Oktober 2022 (Amerika) Sutradara: James Gray



7. Devotion
Devotion adalah sebuah film drama perang biografi Amerika tahun 2022 yang ditulis oleh Jake Crane dan Jonathan Stewart, dan disutradarai oleh J. D. Dillard.  Tanggal rilis: 23 November 2022 (Amerika) Sutradara: J. D. Dillard



8. Kamen Rider Black Sun
Kamen Rider Black Sun adalah serial web tokusatsu yang akan datang dan reboot dari seri 1987 Kamen Rider Black. Sebuah produksi bersama antara Ishimori Productions dan Toei, serial ini disutradarai oleh Kazuya Shiraishi dan akan dirilis di seluruh dunia melalui Amazon Prime Video pada 28 Oktober 2022. Sutradara: Kazuya Shiraishi



9. Perempuan Bergaun Merah
Film besutan sutradara William Chandra yang dibintangi Tatjana Saphira, Refal Hady dan Stellla Cornia akan tayang pada 3 November 2022.


10. Nariti: Romansa Danau Toba
Disutradarai Deden Bagaskara, film bergenre drama roman yang dibintangi Zoe Jackson, Bastian Steel dan Paramitha Rusady akan tayang di bioskop pada 3 November 2022.


11. Ashiap Man
Film bergenre drama komedi yang diproduksi Starvison Plus dengan sutradara Atta Halilintar akan tayang di Prime Video pada 14 November 2022.


12. Sri Asih
Bergenre aksi dan laga, film ini merupakan produksi Screenplay Bumilangit dengan sutradara Upi ini dibintangi oleh Pevita Pearce dan Jefri Nichol.

Berdasarkan informasi resminya, film Sri Asih dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022.



13. Nagih Janji Cinta
Bergenre drama roman dan komedi, film besutan sutradara Rizki Balki yang dibintangi Irzan Faiq, Marsha Aruan dan Ady Sky akan segera tayang di bioskop pada 17 November 2022.


14. Tegar
Film produksi Aksa Bumi Langit dan Demi Gisela Citra Sinema dengan sutradara Anggi Frisca akan tayang pada 17 November 2022.


15. Keramat 2: Caruban Larang
Dengan sutradara Monty Tiwa, film yang diproduksi Starvision Plus dan Moviesta Pictures dengan dibintangi Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto dan Arla Ailani akan tayang di bioskop pada 24 November 2022.


16. Similar
Similar  adalah film Korea Selatan mendatang yang ditulis dan disutradarai oleh Seo Eun-young, dibintangi oleh Yeo Jin-goo, Cho Yi-hyun, Kim Hye-yoon, dan Na In-woo.

Remake dari film Ditto tahun 2000, menggambarkan kisah cinta dan persahabatan yang terjadi ketika seorang pria dan wanita yang hidup dalam periode waktu yang berbeda, berkomunikasi melalui walkie-talkie secara kebetulan. Film ini dijadwalkan akan dirilis secara teatrikal pada 16 November 2022.


17. Coma
Coma adalah sebuah film Prancis tahun 2022 yang ditulis dan disutradarai oleh Bertrand Bonello. Menggabungkan animasi dan aksi langsung, ini menceritakan kisah seorang gadis remaja yang dikurung di rumahnya selama krisis kesehatan global dan menavigasi antara mimpi dan kenyataan, sampai dia mulai mengikuti YouTuber yang mengganggu dan misterius bernama Patricia Coma. Film ini dibintangi oleh Louise Labèque, Julia Faure, Gaspard Ulliel, Laetitia Casta, Vincent Lacoste, Louis Garrel dan Anaïs Demoustier. Coma adalah film terakhir yang Ulliel kerjakan sebelum kematiannya.

Coma membuat pemutaran perdana dunianya pada 12 Februari 2022 di Festival Film Internasional Berlin ke-72, di mana ia berkompetisi di bagian Pertemuan dan memenangkan Penghargaan FIPRESCI. Ini akan dirilis di bioskop di Prancis oleh New Story pada 16 November 2022.



18. The Setting Sun
The Setting Sun adalah sebuah novel Jepang karya Osamu Dazai yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1947. Cerita berpusat pada keluarga aristokrat dalam penurunan dan krisis selama tahun-tahun awal setelah Perang Dunia II.



19. Suzume no Tojimari
Suzume adalah film petualangan fantasi animasi Jepang mendatang yang diproduksi oleh CoMix Wave Films dan didistribusikan oleh Toho. Ini menggambarkan seorang gadis sekolah menengah dan seorang pemuda misterius yang berusaha mencegah serangkaian bencana di seluruh Jepang.

Ditulis dan disutradarai oleh Makoto Shinkai, ini adalah film fitur pertamanya sejak Weathering with You (2019). Film ini menampilkan suara Nanoka Hara dan Hokuto Matsumura, dengan desain karakter oleh Masayoshi Tanaka, penyutradaraan animasi oleh Kenichi Tsuchiya, penyutradaraan seni oleh Takumi Tanji, dan musik oleh Radwimps dan Kazuma Jinnouchi.

Suzume dijadwalkan akan dirilis secara teatrikal di Jepang pada November 2022, dan secara internasional pada awal 2023.



20. The Menu 
The Menu adalah film horor komedi hitam Amerika tahun 2022 yang disutradarai oleh Mark Mylod, ditulis oleh Seth Reiss dan Will Tracy, dan diproduksi oleh Adam McKay, Betsy Koch, dan Will Ferrell melalui spanduk produksi mereka masing-masing Hyperobject Industries dan Gary Sanchez Productions. Tanggal rilis: 18 November 2022 (Amerika) Sutradara: Mark Mylod





Deikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Daftar Film Tayang Bulan November 2022 Bertabur Bintang.

Semoga bermanfaat sampai jumpa.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon