Lebih Dekat dengan Gautama Bapak-bapak Funny Asal Jepara Comika SUCI X


 
Campusnesia.co.id - Stand Up Comedy Indonesia musim ke 10 atau dikenal dengan Stand Up Comedy Indonesia X adalah ajang pencarian bakat pelawak tunggal musim kesepuluh dari Stand Up Comedy Indonesia yang disiarkan Kompas TV. Acara ini tayang setiap hari Jumat pukul 21.30 WIB sejak 5 Agustus 2022.

Pada musim ini, Raditya Dika dan Abdel Achrian kembali menjadi juri pada musim ini dengan kehadiran Celine Evangelista dan Komeng sebagai dewan juri baru, serta kehadiran juri tamu yaitu Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa dan Mo Sidik. 

Posisi pembawa acara diisi oleh Hifdzi Khoir setelah absen di musim sebelumnya dengan didampingi oleh Rigen dan Ananta Rispo sebagai co-host.

Lewat postingan kali ini kami akan hadirkan biografi salah satu peserta yang menarik perhatian yaitu Gautama Shindu dengan persona bapak-bapak funny dari Jepara dan sering membawakan materi tebak-tebakan.

Ia masuk pre show SUCI X setelah menyabet juara 2 dalam ajang Liga Komunitas yang diadakan kompas tv dan mendapatkan Golden Ticket tanpa harus melalui audisi seperti peserta lainnya.


Gautama Shindu berasal dari kabupaten Jepara salah satu daerah di Jawa Tengah, ia adalah salah satu pendiri komunitas stand up indo Jepara, sudah menikah dan dikaruniai seorang anak perempuan.

Dalam show 5 yang tayang pada tanggal 23 September 2022 terungkap Gautama Masih sering pulang pergi Jepara - Jakarta dengan transportasi Bus.

Akun Instagram Gautama Shindu adalah @jifortin 

Dalam postingan Instagramnya, ternyata bapak-bapak funny ini pernah jadi anggota paskibra saat masih di bangku SMA dan sang istri adalah teman SMA?

Sudah punya spesial show bertajuk CHECK POINT berdurasi 1 jam 8 detik dan bisa dibeli lewat situs comika.id.


Deikian tadi sobat Loetju, informasi yang berhasil kami himpun sejauh ini tentang Biografi Gautama Shindu Bapak-bapak Funny Asal Jepara Comika Tebak-tebakan. Akan kami update jika ada informasi terbaru.

Semoga bermanfaat sampai jumpa.


penulis
Nandar


sumber: Loetju.id  


===
Baca Juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys