Loading...

Alur Cerita dan Review Anime Ultraman Season 2 versi Netflix, Menampilkan 6 Ultraman Keren dan Tangguh




Campusnesia.co.id - Sukses dengan Anime Ultraman season, Netflit baru-baru ini merilis kembali Ultraman Season 2 dengan lebih banyak karakter ultraman di dalamnya tayang di Netflix pada 14 April 2022 dan tanggal rilis Ultraman Season 3 sudah dikonfirmasi untuk tahun 2023, luar biasa.


Sekuel anime Ultraman ini bisa dinikmati secara streaming di seluruh dunia lewat aplikasi Netflix dan total ada 6 episode.

akan ada karakter baru yaitu Alien Pedant, musuh mematikan Ultraman di musim kedua. Alien Pedant akan disuarakan oleh aktor suara Jepang Junichi Suwabe. Selain itu, Maaya Sakamoto akan mengisi suara pacar Ultraman Taro, Izumi.

Aktor terkenal lainnya dalam pemerannya adalah Megumi Han, pengisi suara Gon dari Hunter x Hunter, dan Hiroaki Hirata, yang dikenal karena karyanya sebagai Sanji di One Piece dan Klein di Sword Art Online, hingga masih banyak lagi.

Pengisi suara Jepang Ryouhei Kimura, yang memerankan karakter utama Shinjirou Hayata, berkata, “Terima kasih atas kesabaran Anda! Akhirnya, kami memulai Ultraman Musim 2. Saya mendengar bahwa akan ada juga streaming online, jadi saya berharap orang-orang di tempat yang jauh dapat menonton pertunjukan. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan Anda semua!”

Sutradara Ultraman Musim 2 Kenji Kamiyama berkata, “Kami mohon maaf atas keterlambatan ini, tetapi kami akan melanjutkan produksi. Kami harap kalian menikmati ULTRAMAN Season 2, yang sekarang didukung dengan saudara baru!”.

3D CG ditangani oleh Production I.G dan Sola Digital Arts. Nobuko Toda dan Kazuma Jinnouchi menggubah musiknya.


Sinopsis Anime Ultraman Netflix Season 2

Setelah Ultraman meninggalkan Bumi, Shinjiro berjuang untuk menjadi pahlawan bagi generasi baru. Seorang pahlawan remaja khas dalam powered suit metalik.

Ultraman Season 2 akan menceritakan tentang kemunculan tiga Ultraman baru hingga totalnya akan ada enam Ultraman. Pada musim kedua ini juga akan mengangkat waktu selama bertahun-tahun setelah insiden pada musim pertama. Dalam musim kedua ini, Shinjiro Hayata baru menyadari ayahnya, Shin Hayata, merupakan seorang Ultraman.

Di season 2 ini akan ada 6 ultraman yang muncul dan beraksi yaitu Zoffy, Jack, dan Taro bergabung dengan Ultraman, Seven, dan Ace.

Kemudian Shinjiro Hayata mengambil mantel dari ayahnya untuk menjadi Ultraman baru yang akan melindungi bumi dari marabahaya. 

Meskipun semangatnya sangat membara untuk menjadi Ultraman penyelamat bumi, tapi Shinjiro Hayata sadar menjadi Ultraman itu tidak semudah yang ia bayangkan. Masalah semakin rumit ketika munculnya alien baru yang mempunyai kekuatan super dan sangat berbahaya.

Sang alien tersebut meminta pada Shinjiro Hayata agar menyerahkan separuh bumi kepadanya atau jika tidak, ia akan menghancurkan separuh bumi. 

Shinjiro Hayata tidak tinggal diam, ia berusaha sekuat mungkin untuk melawan alien agar dapat menyelamatkan penduduk di bumi. Namun, kekuatan Shinjirio Hayata ternyata tidak dapat dikendalikan dan membuat hidupnya menjadi berantakan.

Banyak sekali orang-orang yang mulai terluka dan mereka marah kepada Shinjiro Hayata. Di lain sisi, Shinjiro Hayata semakin sulit untuk mengendalikan kekuatannya.

Sebuah peristiwa hilangnya massal global terjadi di antara umat manusia. Rena dan Shinjiro secara bersamaan menghilang.

Setelah peristiwa ini, jurnalis lepas Kotaro Higashi menyelidiki "insiden hilangnya" yang misterius ini.

Alien di belakangnya adalah organisasi teroris Dark Star. Mereka mengirimkan pesan kepada orang-orang di Bumi. "Beri kami setengah dari Bumi, atau korbankan setengah dari penduduknya... tentukan pilihanmu". Pada saat yang sama, Rena dan Shinjiro yang baru saja menghilang diteleportasi ke kapal Dark Star yang mengorbit Bumi.

Belajar terlalu banyak, Kotaro terjebak dalam baku tembak antara Dark Star dan SSSP, dan hampir mati….

Dalam pertempuran terakhir, pahlawan kita berhadapan dengan Benteng Emas. Menghadapi mekanisme raksasa yang menghancurkan kota ini, ULTRAMAN, SEVEN dan TARO bergabung dengan ZOFFY, JACK, dan ACE.

Akhirnya 6 pahlawan ULTRAMAN telah berkumpul!



Poster Anime Ultraman Netflix Season 2






Trailer Anime Ultraman Netflix Season 2



Review Anime Ultraman Netflix Season 2
Season ke 2 Ultraman versi netflix diawali dengan hilangnya orang-orang di siang bolong persimpangan Shibuya. Dalam kehidupan nyata di Shibuya merupakan area penyebarangan para pejalan kaki yang paling sibuk di Tokyo. Setidaknya, pada jam-jam sibuk, sebanyak 2.500 orang atau seperempat juta orang setiap hari menyeberang lewat zebra cross lebar.

Sesosok Kaiju bernama Mochigon muncul di sana, ultraman Shinjiro dan Seven menghajarnya hingga tiba-tiba blitz muncul dan semua orang hilang baegitu saja termasuk Shinjiro.

Usut punya usut ini adalah ulah alien Wadoran terdiri dari Maaya, Tsuchigumo, Kanawa dan Raiden dengan foto jiwanya membuat manusia yang terkena kamera akan hilang dan disimpan dalam pesawat alien.

Ini bukan kejadian pertama, Kotaro wartawan asal jepang yang bekerja di New York juga sudah pernah melihat kejadian ini, ia dan Izumi yang selamat karena sembunyi di titik buta menyelidiki lebih lanjut hingga ke markas alien Wadoran.

Tapi ternyata Alien Wadoran bukanlah dalam utama dibalik hilangnya manusia di bumi, ada alien super yang jadi aktor utama dan mengancam penduduka bumi menyerahkan separuh populasi atau ia akan menghancurkan bumi dengan robot raksasanya yang bertegana nuklir.

Perjuangan ultraman Shinjiro dan Seven makin berat, beruntung datang bantuan dari Ultraman Jack, Ultraman Ace dan munculnya karakter baru yaitu Ultraman Taro perubahan dari manusia api bakat alami Kotaro.

Muncul ultraman Shin Hayata dengan armor baru buatan KPKI dan di final fight Ultraman Bemular akan datang membantu.

Alien Bintang Kegelapan cukup tangguh hingga ke 6 Ultraman kewalahan dan harus dibantu oleh Bemular, hanya saja dari endingnya sudah dipastikan akan ada sekuel baru karena Bintang Kegelapan berkata bahwa ia akan datang lagi setelah menerima serangan sinar Specium dari ultraman Hayata dan SHinjiro.

Pertarungan yang dihadirkan sangat menarik dan realistis, Ultraman jack yang mirip Hulkbuster milik Iron Man juga canggih dan tangguh.


Daftar 6 Ultraman yang Muncul di Anime Ultraman versi Netflix
1. Shinjiro Hayata sebagai Ultraman
2. Shin Hayata sebagai Ultraman Zoffy
3. Dan Moroboshi sebagai Ultraman Seven
4. Seiji Hokuto sebagai Ultraman Ace
5. Jack sebagai Ultraman Jack
6. Kotaro Higashi sebagai Ultraman Taro


Ultraman taro yang dapat suit dari jack sangat powerfull, oleh Bemular ia diselamatkan dari kematian untuk jadi bagian dari tim ultraman menjaga bumi.

Bemlar sendiri masih misterius, kemunculannya di season 1 disebut-sebut sebagai perwujudan Ultraman Shin Raksasa dalam wujud yang berbeda. Datang untuk memantik kebangkitan Ultraman generasi berikutnya yaitu Shinjiro yang merupakan putra dari SHin Hayata.

Bemular adalah karakter dalam serial anime ULTRAMAN. Dia adalah makhluk misterius yang telah bekerja dengan dan melawan protagonis dan antagonis, dan memegang sebagian besar rahasia terbesar untuk keseluruhan cerita.

Agenda Bemular adalah misteri selain fakta bahwa ia awalnya ingin ayah dan anak Hayata mati. Namun, dia tampaknya lebih tertarik pada Pengembangan Faktor Ultraman Shinjiro setelah konfrontasi pertama mereka. Bemular juga bersedia menyelamatkan hidup Seiji, menunjukkan bahwa dia mampu berbelas kasih setidaknya sampai tingkat tertentu.

Ultraman Suits adalah setelan baju besi bertenaga yang dikenakan oleh orang-orang tertentu untuk menjadi 'Ultramen' tanpa adanya Ultraman asli. Awalnya dikembangkan oleh Mitsuhiro Ide dari SSSP, lebih banyak model telah muncul melalui berbagai cara.

Shinjiro Hayata adalah protagonis utama dari seri manga ULTRAMAN. Karena ayahnya, Shin Hayata, bergabung dengan Ultraman sebelumnya, Shinjiro memiliki Faktor Ultraman yang diwarisi dari ayahnya. Seorang anak laki-laki yang agak kesepian dengan hati yang baik, Shinjiro meneruskan warisan ayahnya sebagai Ultraman dengan mengenakan Setelan Ultraman untuk berperang dengan alien jahat dan ancaman lain yang akan datang.

Jack adalah salah satu karakter dari serial anime ULTRAMAN. Dia adalah manusia yang tinggal di Kota Alien, dan bekerja sebagai pegulat sekaligus informan di SSSP.

Shin Hayata (早田ハヤタ Hayata Shin) adalah ayah dari Shinjiro Hayata. Dia pernah menjadi anggota SSSP (Science Special Search Party), dan telah bergabung dengan pahlawan legendaris Ultraman, meninggalkannya dengan Faktor Ultraman yang dia berikan kepada putranya. Shin masih berjuang untuk melindungi Bumi dengan gelar Ultraman melalui SSSP yang direformasi di zaman modern untuk memerangi ancaman alien yang membayangi dunia.

Seiji Hokuto (北斗ホクト Hokuto Seiji) adalah karakter yang muncul di anime 2019, ULTRAMAN. Mengenakan Ace Suit, dia adalah Ultraman ketiga yang muncul, menjadi main hakim sendiri paruh waktu yang berusaha membalas dendam terhadap orang-orang yang bersalah padanya di masa lalu.

Ace Suit (エーススーツ su Sūtsu) dirancang oleh Yapool untuk digunakan oleh Seiji Hokuto. Itu dibuat sebagai tiruan dari Setelan Ultraman asli dan dengan demikian, senjata utamanya juga adalah Spacium Blade, meskipun Ace jauh lebih besar dan digunakan secara berbeda. Lengan prostetik Seiji harus dimatikan saat menggunakan Ace Suit, karena senjatanya tidak disimpan di lengan sipilnya.

Kotaro Higashi (東 Higashi Kōtar) adalah karakter pendukung dalam serial anime ULTRAMAN. Hubungan Kotaro dengan Izumi benar-benar asli anime.
Kotaro sekarang memiliki Lencana Ultra, yang tampaknya menjadi Item Transformasinya.

Dan Moroboshi adalah karakter dalam serial anime ULTRAMAN. Dia adalah anggota langsung dari SSSP baru, seorang agen yang melapor langsung kepada pemimpin organisasi dan pemakai Seven Suit.



Kita nantikan season 3 untuk menyaksikan tim Ultraman membasmi alien dan kaiju jahat yang datang merusak bumi.


Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Sinopsis, Alur Cerita dan Review Anime Ultraman Season 2 versi Netflix, Menampilkan 6 Ultraman Keren dan Tangguh. Semoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis
Nandar


===
Baca Juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys