Rekomendasi Merek Skincare Bagus dan Terjangkau Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa 2022

 


Campusnesia.co.id - Penggunaan skincare pada usia remaja sangat penting. Bukan hanya untuk membuat wajah jadi glowing saja, skincare juga penting untuk kesehatan. Kulit adalah perlindungan pertahanan pertama terhadap serangan bakteri dan kuman lainnya. 

Jadi, bagian tubuh yang satu ini memang perlu dijaga. Namun, pemilihan skincare juga tidak boleh sembarangan, Toppers. Karena kandungan skincare yang dibutuhkan setiap orang bisa berbeda, pemilihan skincare harus disesuaikan dengan usia. 

Untuk pembaca setia Campusnesia, berikut kami hadirkan informasi tentang Rekomendasi Merek Skincare Bagus dan Terjangkau Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa tahun 2022.

Apa saja? ini dafarnya.


1. Skincare Emina
Seperti kemasannya yang fun, produk dari Emina memang ditujukan untuk para remaja dan dewasa muda. Harga produknya pun tidak ada yang mahal. Mulai dari sabun cuci muka sampai serumnya dibanderol dengan harga yang murah. Kapan lagi wajah glowing dengan budget sedikit.

Rentang Harga: Rp11.000 - Rp131.000


2. Skincare Clean & Clear
Selanjutnya, ada Clean & Clear yang juga merupakan merek produk skincare untuk remaja yang sangat terkenal juga. Salah satu produk terbaiknya yaitu Clean & CLear Oil Control Film. Buat kamu yang memiliki wajah berminyak, kamu bisa menggunakan produk ini untuk mengontrol minyak berlebih. Kemasan produk Clean & Clear rata-rata juga praktis untuk dibawa ke mana-mana. 

Rentang Harga: Rp16.000 - Rp65.000


3. Skincare Pigeon Teens
Pigeon memang dikenal sebagai brand penyedia barang keperluan bayi, tapi untuk Pigeon Teens ini tentunya diformulasikan khusus untuk remaja. 

Pigeon didirikan pertama kali di Jepang dan sudah memiliki banyak cabang di seluruh dunia, salah satunya di Indonesia. Produk Pigeons Teens yang sudah terlisensi halal MUI ini menjadi salah satu skincare favorit para remaja. Kandungan bahan-bahannya ringan, namun ampuh untuk bikin wajah kamu jadi glowing!

Rentang Harga: Rp11.000 - Rp130.000


4. Skincare Wardah
Meskipun produk Wardah sering digunakan oleh ibu-ibu muda, Wardah juga memproduksi skincare yang aman dipakai remaja. Salah satu skincare unggulannya yaitu Wardah Acne Treatment Gel. 

Produk ini dapat membantu mengatasi masalah jerawatmu. Aplikasikan gel ini pada area yang berjerawat setelah mencuci wajah. Dengan pemakaian teratur, jerawat bisa diatasi dengan baik dan cepat mengering.

Rentang Harga: Rp12.000 - Rp655.000


5. Skincare Nivea
Brand Nivea sudah berumur lebih dari 100 tahun. Seiring perkembangan zaman dan keinginan pasar yang semakin menantang, Nivea pun telah mengeluarkan banyak produk lainnya. 

Telah lama dipercaya, skincare dari Nivea memang cocok digunakan para remaja dan dewasa muda. Mulai dari deodoran, tabir surya, pelembab, pencuci muka, lip balm, Nivea punya semuanya.

Rentang Harga: Rp11.000 - Rp344.000


6. Skincare Viva
Produk dari Viva terkenal dengan harga yang murah dan kandungannya yang ringan sehingga cocok untuk remaja. Salah satu produk Viva yang terkenal yaitu Viva Air Mawar yang biasa dijadikan toner oleh remaja. 

Ada juga Viva Milk Cleanser yang bisa digunakan untuk mengangkat kotoran pada wajah setelah seharian beraktivitas di luar ruangan. Namun, jika kulitmu berjerawat, disarankan untuk memilih varian Viva Face Tonic Green Tea karena kandungannya ampuh mengatasi jerawat, Toppers.

Rentang Harga: Rp5000 - Rp60.000


7. Skincare Pond's
Skincare untuk remaja selanjutnya ada yang dari Ponds, nih, Toppers. Beberapa produk Ponds mengandung ekstrak buah lemon dan kiwi yang tentunya aman digunakan oleh remaja. Selain merawat kulit, Pond's juga akan membuat wajahmu menjadi glowing sehingga wajah jadi tampak lebih bersih dan segar.

Rentang Harga: Rp8.900 - Rp312.000


8. Skincare Biore
Siapa yang tidak tahu Biore? Produk satu ini sangat mudah didapatkan di mana-mana. Dengan harga yang terjangkau, tak sedikit remaja menjadikan Biore sebagai skincare sehari-hari. 

Biore Pore Pack adalah salah satu yang menjadi favorit para remaja. Plester pengangkat komedo ini mampu menarik komedo kamu hanya sekali tempel saja, Toppers. Cocok untuk para remaja yang sering mengeluhkan komedo yang ada di hidung.

Rentang Harga: Rp13.000 - Rp203.000


9. Skincare Garnier
Nah, buat kamu para remaja, Garnier juga merupakan salah satu merek skincare yang bagus juga, nih. Garnier menyediakan berbagai macam varian skincare yang bisa kamu gunakan sehari-hari. 

Salah satu produk terfavoritnya yaitu Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea. Produk ini sangat direkomendasikan untuk kulit berminyak dan kombinasi yang umumnya dimiliki para remaja. Bisa digunakan juga untuk kulit yang sensitif. Kamu dapat menemukan produk Garnier dengan mudah secara online maupun offline, Toppers.

Rentang Harga: Rp17.000 - Rp293.000


10. Skincare Citra
Selain terkenal dengan produk bodycare-nya, produk Citra juga menawarkan berbagai produk skincare wajah yang bagus untuk membuat wajah sehat dan terawat. Produk Citra biasanya terkenal dengan kandungan bengkoangnya yang pastinya aman untuk remaja. 

Salah satu produk yang jadi favorit juga ada facial moisturizer tone up cream dari Citra. Selain bisa membuat wajahmu cerah seketika, kandungan pearly white-nya juga sangat baik untuk kulit remaja.

Rentang Harga: Rp2.000 - Rp107.000


Demikian tadi sobat Campusnesia, informasi tentang Rekomendasi Merek Skincare Bagus dan Terjangkau Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa 2022. Semoga bermanfaat sampai jumpa.

Sumber: https://www.tokopedia.com/blog/top-merk-skincare-remaja-bty/

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon