Loading...

Kenal Lebih Dekat dengan Justin Bieber yang akan Konser di Indonesia November 2022 Nanti



Campusnesia.co.id - Selain topik pengumuman SNMPTN, lini mana twitter hari ini banyak membicarakan tentang war tiket konser penyanyi Justin Bieber yang akan dihelat di Indonesia pada 3 November 2022 yang merupakan bagian dari rangkaian Justice World Tour.

Kabarnya promotor menyiapkan total 20.000 tiket dengan delapan kategori untuk konser yang akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno tersebut. 

Harga tiket konser termurah sebelum pajak dan admin fee adalah Rp 1,5 juta di CAT 5. Untuk CAT 4 Rp 2,4 juta, CAT 3 Rp 3,4 juta, CAT 2 Rp 4,4 juta, dan CAT 1 Rp 6 juta. 

Sedangan unttuk Kelas VIP dengan CAT 3 (Hold On VIP Pacakage) Rp 5.250.000, VIP CAT 2 (Peaches VIP Package) Rp 6.260.000, dan termahal VIP CAT 1 (Ghost VIP Package) dengan harga Rp 8,5 juta.

Sambil memantau perkembangan war tiketnya, lewat postingan kali ini yuk kita kenal lebih dekat dengan penyanyi Justin Bieber yang akan Konser di Indonesia November 2022 Nanti.

Biografi Justin Beiber
Justin Drew Bieber lahir pada 1 Maret tahun 1994 adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kanada. Setelah manajer pencarian bakat Scooter Braun menemukannya melalui video-video YouTube-nya sedang mengcover lagu pada tahun 2008 dan dia dikontrak oleh RBMG, Bieber merilis EP debutnya, My World, pada akhir tahun 2009. 

EP ini disertifikasi platinum di AS. Bieber menjadi artis pertama yang mempunyai tujuh lagu dari rekaman debut di tangga lagu Billboard Hot 100. Bieber merilis album studio penuh pertamanya, My World 2.0, pada tahun 2010. Album ini debut di atau hampir di nomor satu di beberapa negara, disertifikasi tiga kali platinum di AS, dan menghasilkan single "Baby".

Mengikuti album debut dan tur promosinya, dia merilis film konser 3D Justin Bieber: Never Say Never dan album studio keduanya, Under the Mistletoe (2011), yang debut di nomor satu di Billboard 200. Album studio ketiganya, Believe (2012) menghasilkan single "Boyfriend", yang berada di nomor satu di Kanada. 

Album studio keempatnya Purpose dirilis pada tahun 2015, menghasilkan tiga single nomor satu: "What Do You Mean?", "Sorry", dan "Love Yourself". Setelah itu, Bieber menjadi fitur di berbagai kolaborasi sukses, termasuk "Cold Water", "Let Me Love You", "Despacito (Remix)", dan "I'm the One". 

Penjualan album dan singlenya di AS mencapai total 44.7 juta. Dia diperkirakan telah menjual 140 juta rekaman, membuatnya menjadi salah satu dari artis musik terlaris di dunia, dan menjadi orang kedua yang mempunyai 100 juta pengikut di Twitter pada bulan Agustus 2017 setelah Katy Perry.

Bieber telah memenangkan berbagai penghargaan sepanjang kariernya, termasuk American Music Award sebagai Artist of the Year pada tahun 2010 dan 2012, sebuah Grammy Award sebagai Best Dance Recording untuk lagu "Where Are Ü Now", dan sebuah Latin Grammy Award.

Dia telah berada dalam sepuluh besar daftar most powerful celebrities in the world versi majalah Forbes, pada tahun 2011, 2012, dan 2013. Pada tahun 2016, Bieber menjadi artis pertama yang melewati total 10 miliar penonton di Vevo.


Awal Karir Justin Beiber
Bieber lahir pada tanggal 1 Maret 1994, di London, Ontario, di St. Joseph Hospital dan dibesarkan di Stratford, Ontario.

Bieber adalah anak tunggal dari Jeremy Jack Bieber dan Patricia "Pattie" Mallette. Orang tua Bieber tidak pernah menikah. 

Mallette, yang masih di bawah umur saat melahirkan, membesarkan putranya dengan bantuan ibunya, Diane, dan ayah tirinya, Bruce Ibunya adalah keturunan Prancis; ayah kakek buyutnya adalah keturunan Jerman, dan keturunan lain Bieber adalah Inggris, Skotlandia dan Irlandia. Dia juga menyatakan bahwa dia memiliki beberapa keturunan Aborigin-Kanada.

Melalui Jeremy, Bieber mempunyai tiga adik tiri. Jeremy dan mantan pacarnya yang bernama Erin Wagner mempunyai dua anak, seorang putri bernama Jazmyn (lahir 2009) dan seorang putra bernama Jaxon (lahir 2010). Mereka berpisah setelah tujuh tahun berhubungan pada tahun 2014.

Jeremy kemudian menikahi tunangannya bernama Chelsey pada bulan Februari 2018 dan melahirkan putri mereka, Bay (lahir pada bulan Agustus 2018). Bieber juga mempunyai seorang adik tiri perempuan bernama Allie, putri dari ibu tirinya.

Pattie bekerja di kantor sebagai pegawai berpenghasilan rendah, membesarkan Bieber sebagai ibu tunggal di perumahan dengan harga sewa murah. Bieber tetap mempertahankan kontak dengan ayahnya.

Bieber memasuki sekolah dasar berbahasa Prancis di Stratford, Jeanne Sauvé Catholic School. Tumbuh, ia belajar bermain piano, drum, gitar, dan terompet. Dia lulus sekolah menengah atas di Stratford, Ontario, dari St. Michael Catholic Secondary School pada tahun 2012 dengan IPK 4.0.

Pada awal tahun 2007, saat berusia 12 tahun, Bieber menyanyikan lagu Ne-Yo berjudul "So Sick" untuk sebuah kompetisi menyanyi lokal di Stratford dan berada di urutan kedua. Mallette mengunggah sebuah video penampilan Bieber di YouTube untuk keluarga dan teman-teman mereka agar dapat melihatnya. 

Dia terus mengunggah video Bieber bernyanyi berbagai lagu R&B, dan popularitas Bieber di situs itu tumbuh. Pada tahun yang sama, Bieber membuat pertunjukan di depan Avon Theatre selama musim turis.

2008-2010: Awal karier dan My World

2010-2011: My World 2.0 dan Never Say Never

2012-2015: Believe dan Journals

2015-2017: Purpose

2017–2019: Kolaborasi

2019–sekarang: Changes

Gaya bermusik
Musik Bieber umumnya beraliran pop, namun dia juga memasukkan elemen dari R&B. Pada tahun 2010, Jody Rosen dari Rolling Stone asserted bahwa konten dari musiknya "menawarkan sebuah pengantar yang lembut terhadap misteri dan sakit hati remaja: lagu-lagu memerah dengan romantisme tetapi bebas dari unsur seks". 

Pada bulan Januari 2012, Bieber memberitahu majalah V bahwa dia tidak mau menyanyikan lagu betema seks, obat-obatan dan sumpah serapah. Dia menyatakan "Aku mau melakukan itu dengan kiprahku sendiri. Aku tidak mau mulai menyanyikan sesuatu bertema seks, obat-obatan dan sumpah serapah. Aku jatuh cinta, dan mungkin aku akan berhubungan badan ketika aku lebih dewasa. Tetapi aku mau menjadi seseorang yang dihormati oleh semua orang."

Tetapi semenjak itu, Bieber secara bertahap mengubah karyanya, dengan Peter Gicas dari E! Online menjelaskan lagu "PYD" sebagai "sesuatu yang menarik secara seksual", dan majalah In Touch Weekly menyatakan lagunya bersama Maejor Ali dan Juicy J yang berjudul "Lolly" mungkin akan membuat para penggemarnya sedikit tidak nyaman dikarenakan liriknya. 

Setelah lagu hitnya tahun 2015 bersama Jack Ü yang berjudul "Where R Ü Now", Bieber merilis album berelemen EDM berjudul Purpose, sebuah kolaborasi bersama Diplo, DJ Snake dan Major Lazer.

Bieber telah dikreditkan sebagai orang yang membantu karier dari penyanyi lain seperti Carly Rae Jepsen dan Madison Beer, dengan Bieber mencuitkan di akun media sosialnya tentang kedua penyanyi ini di awal karier mereka, dan kemudian membuat mereka dimanajeri oleh manajer Bieber, Scooter Braun.

Suara Justin Beiber
Bieber mulanya bernyanyi dengan suara sopran, sebelum suaranya pecah, terbukti selama penampilannya membawakan lagu "Pray" di American Music Awards of 2010. Sean Michaels dari The Guardian menjelaskan pubertas sebagai "ancaman terbesar atas kariernya" pada waktu itu. Jody Rosen mengomentari bahwa Bieber bernyanyi dengan "ketangkasan berirama" di album debutnya, menyatakan suara Bieber "sengau".

Bieber mulai dilatih oleh pelatih vokal Jan Smith pada tahun 2008.

Sebagai seorang penyanyi dewasa, tipe suara Bieber adalah tenor. Dalam sebuah penilaian atas album Purpose, Neil McCormick dari The Daily Telegraph memuji "kemampuan bernyanyinya yang lembut, luwes dan menggoda."Caroline Sullivan dari The Guardian juga memuji "pengaruh suara nafas" Bieber, menyatakan bahwa "suaranya secara cepat membosankan, tetapi lagu-lagunya menarik."


Bisnis dan Brand Ambasador
Pada tahun 2010 Bieber dikontrak untuk mempromosikan krim wajah bernama Proactiv. Pada tahun yang sama, Bieber bekerja sama dengan Nicole by OPI untuk membuat lini cat kuku bernama "The One Less Lonely Girl Collection", yang dijual secara eksklusif di Walmart.

Lini cat kuku Bieber terjual sebanyak satu juta botol dalam waktu kurang dari dua bulan. Bieber bermitra dengan Adidas, bersama Derrick Rose dan Venus Williams pada tahun 2012.  Dia menjadi "wajah" dan "tubuh" baru untuk Calvin Klein di awal tahun 2015.

Pada bulan Juni 2015, Bieber bermitra dengan StarShop, sebuah aplikasi belanja baru yang diluncurkan oleh Kevin Harrington. 

Pada bulan Januari 2015, Entertainment Tonight melaporkan bahwa Bieber telah menggunakan MYO-X, sebuah suplemen diet, dalam persiapannya untuk sesi foto pakaian dalam Calvin Klein. Bieber mempromosikan produk Beats By Dre, Elizabeth Arden dan Best Buy.

Bieber telah mengeluarkan empat parfum. Dia meluncurkan parfum debutnya, Someday, pada tahun 2011; parfum ini mendapat pendapatan kotor lebih dari US$3 juta, di Macy's, kurang dari tiga minggu penjualan, yang dianggap oleh para pakar industri sebagai peluncuran produk selebriti yang sukses. 

Atas parfum larisnya pada tahun 2011, dia meluncurkan parfum keduanya, Girlfriend, pada bulan Juni 2012. Parfum ketiganya, The Key, diluncurkan pada bulan Juli 2013, dan parfum terakhirnya, Justin Bieber Collector's Edition, diluncurkan pada tahun 2014.


Kegiatan Filantropi Justin Beiber
Bieber mendukung Pensils Of Promise, sebuah badan amal yang didirikan oleh Adam Braun, adik dari manajer Bieber. Organisasi ini membangun sekolah di negara-negara berkembang, dan Bieber menjadi manajer untuk kampanye organisasi di Guatemala. 

Dia saat ini menjabat sebagai juru bicara selebriti untuk organisasi dengan menjalankan iklan untuk amal dan kampanye "Schools4All", dan berjanji untuk mengunjungi sekolah dan menyumbangkan sebagian dana untuk organisasi. 

Dia mengambil bagian dalam acara penggalangan dana amal dan menyumbangkan bagian dari hasil konser dan lini parfum "Someday" dan berbagai merchandise untuk amal. Bieber tampil dalam kesejahteraan hewan PSA untuk PETA mendorong orang untuk menjadi sukarelawan dan mengadopsi hewan dari penampungan daripada membeli hewan peliharaan dari peternak atau toko hewan peliharaan. 

Pada tahun 2013, Bieber meluncurkan kampanye daringnya #GiveBackPhilippines untuk membantu para korban dari Topan Haiyan dan mengunjungi Filipina setelah mengumpulkan $3 juta.

Usahanya membantu Filipina membuatnya mendapatkan sebuah bintang di Walk of Fame Philippines. Dia juga mendukung Children's Miracle Network Hospitals dan Asosiasi-asosiasi Alzheimer.

Bieber dan Ariana Grande berkolaborasi di single berjudul "Stuck With U", dirilis pada bulan Mei 2020 sebagai seri pertama yang diciptakan oleh eksekutif hiburan Scooter Braun, yang juga merupakan manajer mereka, untuk membantu Pandemi COVID-19.

Semua pendapatan dari lagu ini diberikan kepada First Responders Children's Foundation dan beasiswa untuk anak-anak penerima dana pertama dan pekerja kesehatan yang bekerja di baris depan selama pandemik.

Demikian tadi sobat Campusnesia, sedikit postingan tentang Kenal Lebih Dekat dengan Justin Bieber yang akan Konser di Indonesia November 2022 Nanti. Semoga bermanfaat sampai jumpa.


sumber:
id.wikipedia.org




Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys