Loading...

Tips Move On yang Efektif dan Efisien karena Ayang





Campusnesia.co.id - Setiap keputusan mengandung resiko, apalagi terkait sebuah tindakan yang menyangkut orang lain. 

Kamu boleh membuat fake skenario terbaik di benakmu, tapi ketika tiba saatnya confess, respon dirinya atas rasamu sepenuhnya hak dan otoritasnya yang tak bisa kamu ganggu gugat.

Di dunia ini ada jenis manusia yang sadar bahwa hatinya sangat rapuh, ia mudah sekali terbawa suasana dan berharap semesta mendukungnya.

Tipikal manusia seperti ini akan sangat berhati-hati dalam memilih sosok untuk melabuhkan hatinya, sekali lagi karena ia sadar hatinya mudah terpaut dan tak ingin coba-coba, sekali jatuh ia ingin disambut cintanya.

Jadi setelah tahu ada tipe manusia sehati-hati itu, cobalah untuk berempati, bisa jadi ia memilih jomblo dan tak kunjung menyebar undangan karena masih mencari, kemana hati, hidup dan perhatiannya akan dikaitkan.

Ku kira cerita romansa dalam drama korea bisa saja ada di dunia nyata, dari pandangan pertama yang biasa saja, jengkel dalam beberapa sekuel yang endingnya jadi cinta yang jika mengingatnya senyum simpul mekar di pipi seakan berwarna merah merona.

Tak banyak orang yang pandai menggambarkan perasaanya, tipikal manusia seperti ini butuh perumpaan yang tepat untuk melukiskan apa yang sedang dirasa, bisa lewat kisah penuh kasih dalam novel dan lagu bisa juga lewat drama korea yang sering mengisi waktu luangnya.

Ingatan sosok dibalik keyboard tulisan ini tiba-tiba berkelana, terbersit sebuah ingatan sepotong kutipan dalam drama korea Emergency Couple, "Hanya karena kamu mencintainya, bukan berarti ia juga mencintaimu..".

Ini apaan sih random banget, ini sudah mending sobat, seseorang yang patah hati masih bisa menulis hingga beberapa paragraf coba mengungkapkan isi hatinya, jadi mari kita maklumi dan ikuti kemana tulisanya ini akan berkesimpulan.

Sebuah lagu di toko aksesoris HP tiba-tiba mengalun dan terngiang-ngiang, isinya, "Cinta itu sederhana, yang rumit itu kamu, Mencintaimu itu mudah, yang sulit adalah membuatmu juga mencintaiku"

Ada manusia yang ketika kenyataan tak sesuai harapan bisa saja dengan mudah melanjutkan kehidupan, sebagian lagi meratapinya, kamu berhasil membuatku nagis kejer tengah malam.

Mboh lur sepurane, tulisan iki kehilangan arah padahal sudah nyaris dipenghujung paragraf, jeru..jeru..aku ora iso ngapusi atiku.

Yo mungkin salahku dewe, roso sepihak berharap berbalas, terlalu baper karena merasa sudah menemukan sosok yang tepat.

Tapi aku ora pernah menyesal, golongan manusia yang punya prinsip "hasil tak pernah mengkhianati usaha" adalah omong kosong, teritori manungso kuwi mung bermimpi dan berusaha serta berdoa, hasil? mutlak kuasa yang kuasa.

Tapi yo mosok ngene hasile gusti...aku kudu piye ya Allah...ya Allah.

Kembali ke judul saja, Tips Move On yang Efektif dan Efisien karena Ayang jawabane mbuh..aku ora ngerti lur, aku durung iso lur..sepurane.



Penulis: Anonymous

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys