Loading...

Upcoming Drama Korea Bulan Januari 2022



1. Ghost Doctor

Menggantikan drama The Secret Royal Inspector and Joy, Ghost Doctor dijadwalkan tayang mulai 3 Januari 2022, mengisi slot drama hari Senin dan Selasa di saluran TVN. Drama ini digarapoleh sutradara Boo Sung Chul (My Girlfriend is Gumiho, TheHeir, Our Gab Soon, dst ) dan penulis naskah Kim Sun Soo (Live Up To Your Name).

Cha Young Min (Rain) adalah seorang dokter jenius, tapi dia arogan dan egois. Suatu hari, dia terlibat dalam kasus tak terduga. Karena kasus yang tidak terduga, rohnya merasuki tubuh dokter lain, Go Seung Tak (Kim Bum). Kedua dokter ini sangat bertolak belakang, dengan kepribadian dan kemampuan medis yang berlawanan.


Trailer Drama Korea Ghost Doctor



2. Tracer

Tracer dijadwalkan mulai tayang pada 7 Januari 2022, menggantikan slot drama The Red Sleeve yang tayang setiap Jumat-Sabtu di saluran MBC dan Wavve. Drama ini digarap oleh sutradara Lee Seung Young (Voice 2/2018) da penulis Kim Hyun Jung.

Mengisahkan tentang Hwang Dong Ju (Im Si Wan), seorang kepala divisi perpajakan 5 di Layanan Pajak Nasional. Dia bekerja keras untuk melacak uang yang disembunyikan dari layanan pajak. Timnya termasuk Seo Hey Young (Ko Ah Sung), yang memiliki kepribadian ceria, dan bosnya adalah Oh Young (Park Yong Woo). Sementara itu, In Tae Joon (Son Hyun Joo) adalah direktur kantor pajak daerah. Dia adalah pria yang ambisius.


Trailer Drama Korea Tracer



3. Through The Darkness

Menggantikan drama Now, We Are  Breaking Up, drama ini akan mulai tayang pada 14 Januari 2022. Mengisi slot drama Jumat dan Sabtu di saluran SBS.

Kisah profiler kriminal yang berjuang untuk membaca pikiran para pembunuh berantai.  Song Ha Young (Kim Nam Gil) adalah profiler kriminal. Dia tenang dan memiliki karisma. Dia menggali kasus dan melihat jauh ke dalam pikiran manusia.


Trailer Drama Korea Through The Darkness



4. Dr. Park’s Clinic / Internist Park Won Jang

Akan mulai tayang pada 14 Januari 2022 di jarigan TVING, Dr. Park’s Climic merupakan drama bergenre medic komedi yang diadaptasi dari webkomik Kakao page denga judul  Naegwa Parkwonjang (2020) oleh  Jang Bong Soo.

Park Won Jang (Lee Seo Jin) baru-baru ini membuka klinik penyakit dalam sendiri. Tujuannya adalah untuk diakui sebagai dokter yang terampil dan menghasilkan banyak uang dalam prosesnya. Dia berpikir bahwa jika dia membuka kliniknya sendiri, uangnya akan segera mengalir. Kenyataannya sedikit berbeda untuk Park Won Jang. Kliniknya menerima sangat sedikit pasien dan itu tertatih-tatih pada kebangkrutan. Dia berjuang untuk menyelamatkan kliniknya. Lebih buruk lagi, dia juga menderita kerontokan rambut. Sementara itu, Park Won Jang menikah dengan Sa Mo-Rim (Ra Mi Ran). Istrinya lebih mempercayai nasihat program TV medis daripada suaminya.


5. No, Thank You 2

Melanjutan dari musim sebelumnya yag telah tayang pada November 2020-Januari 2021, No Thank You 2 (The In-laws 2) masih digarap oleh sutradara yang sama, Lee Kwang Young. Diadaptasi dari webkomik dengan judul "Myeoneuragi” oleh Soo Shin-Ji (2016-2018 via Kakao page),drama ini mengisahkan tentang Min Sa Rin (Park Ha Sun) yang telah menyesuaikan dirinya dengan peran menantu dan hidupnya berjalan relatif lancar. Namun dia terlibat dalam kasus tak terduga.

Drama ini akan mulai tayang pada 8 Januari di jaringan Kakao TV.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys