Wirausahanesia Media Online Seputar Dunia Usaha dan Entrepreneur untuk Generasi Millenial

 




Campusnesia.co.id - Geliat entrepreneur masyakat indonesia dalam kurun 10 tahun terkahir meningkat sangat pesat. 

Muncul beragam bisnis baru yang dikelola oleh orang dewasa hingga anak remaja dengan variasi produk dan jasa yang unik dan kadang tidak terpikirkan sebelumnya.

Kemudahan akan akses teknologi dan murahnya internet mendorong kreatfitas masyarakat, kini untuk memulai sebuah usaha tak melulu harus punya modal besar, alat produksi, karyawan atau toko yang sering kali harga sewanya mahal.

Cukup dengan handphone di tangan sudah bisa mulai jualan, buka toko dengan akun sosial media, menawarkan transaksi lewat toko online, dilakukan di rumah dan kemudahan lainnya.

Melihat perkembangan yang signifikan tersebut, campusnesia yang selama ini fokus pada konten Pendidikan dan Hiburan sesekali bahas kewirausahaan punya visi untuk membersamai para pelaku wirausaha muda khususnya generasi millenial lewat tulisan.

Lewat artikel ini, kami perkenalkan media online baru kami Wirausahanesia.com bagian dari keluarga besar campusnesia yang akan fokus membahas seputar tips trik usaha, manajemen keuangan, marketing dan kisah sukses para pelakunya.

Silahkan kunjungi dan baca konten kami di alamat http://www.wirausahanesia.com gratis, sobat juga bisa turut serta berbagi kisah sebagai kontributor, berbag opini dan pengalaman lewat media tulisan.

Akhir kata, semoga kehadiran Wirausahanesia.com bisa turut serta meramaikan dan memberi warna konten tema wirausaha khususnya untuk asupan generasi Millenial serta ada inspirasi dan manfaat yang bisa dipetik.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon