5 Makanan Ini Populer di Manga dan Anime Membuat Kita Jadi Lapar


 


Campusnesia.co.id - Halo sobat campusnesia, bagaimana hari liburnya? redaksi hadir di kolom baru Manga Anime yang akan membahas segala sesuatu tentangnya versi campusnesia. 

Untuk sobat yang masa kecil dan dewasanya masih suka nonton anime atau baca manga alias komik jepang pastikan pantengin Campusnesia.

Edisi kali ini, kita akan membahas dan menelaah dengan seksama ternyata di beberapa manga dan anime selalu menyisipkan unsur menu makanan, yang kemudian menu itu akan famous seiring ketenaran manga dan anime tersebut. Gak percaya? yuk kita simak bersama satu persatu.


1. Ramen di Anime Naruto

Hayo ngaku siapa yang jadi penasaran dan pengin makaan ramen gara-gara anime naruto, terlepas dari rasanya tapi kalau lihat naruto makan Ramen rasannya jadi lapar dan pengin nyoba menu makan ramen.


2. Kacang Dewa Dragon Ball


Siapa yang pas kecil setiap selesai nonton kartun Dragon Ball kemudian beli kacang? seolah-olah itu adalahkacang dewa? ha ha. masa kecilmu berarti bahagia selower, siapa yang gak ingin punya kacang dewa, makan satu butir tidak  usah makan sebulan tetep kenyang dan bertenaga.


3. Telur Dadar di Ninja Hatori

Sebenarnya ini makanan kesukaan anjing ninja nya hatori sih, tapi telur dadar jadi populer gara-gara kartun satu ini.


4. Bakso Animasi Adit Sopo Jarwo

Khusus bakso ini agar ada muatan konten lokal, karena hampir setiap episode Adit Sopo Jarwo animasi dari indonesia mesti ada adegan di warung bakso.


5. Ubi dan Dorayaki di Anime Doraemon


Dalam banyak kesempatan, Doraemon dan Nobita sering menikmati umbi yang dibakar dengan bungkus aluminium foil, tapi sepertinya ini ubi jalar manis ya, buka singkong.

Itu tadi sobat Campusnesia, 5 Makanan yang Populer di Manga dan Anime punya referensi lain? jangan lupa share di kolom komentar ya.


Penulis: nandar
sumber: selowid.blogspot.com

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »