Promo Tumbler Custome Grafir Murah Tembalang Semarang

 


 
Campusnesia.co.id - Membawa minum sendiri menjadi pilihan untuk menjaga asupan cairan diri, paling baik tentu saja air putih, disusul infused water, jus dan kopi bagi penikmat minuman pahit manis, tambah sedikit susu atau creamer bikin makin nikmat.
   
Dengan membawa minum sendiri, juga mengurangi penggunaan wadah dan botol sekali pakai yang artinya juga turut serta menjaga lingkungan dengan mengurangi sampah.
 
Botol dengan bahan plastik re-use bisa jadi pilihan, namun bagi yang ingin lebih tahan lama dan kualitas lebih baik bisa menggunakan bahan stainless, dengan kelebihan yaitu lebih kuat, lebih awet dan menjaga minuman dengan baik, penikmat minuman panas dan hangat bisa menggunakannya sekaligus sebagai thermos.

Kabar gembira dari percetakan Loetju.com dari semarang, mereka baru saja merilis produk merchandise baru yaitu Tumbler dan Thermos custome. Diukir dengan metode grafir dan press digital.

Berfungsi sebagai botol minum sekaligus bisa dicustome dengan nama, logo dan quote-quote inspiratif. Cocok sebagai koleksi pribadi, bisa dijadikan kado bahkan souvenir untuk event instansi, komunitas, sekolah maupun acara seru kamu.

Daftar Harga Tumbler Custome Grafir 

Tumbler Sakura Standart
bahan stainless 
cetak grafir laser
harga Rp 70.000
*(min. order 1 pcs) 
 
 
 
Tumbler Niagara Standart
bahan stainless 
cetak grafir laser
harga Rp 70.000
*(min. order 1 pcs) 
 


 
Tumbler Display Led Suhu
bahan stainless 
cetak grafir laser
harga Rp 90.000
*(min. order 1 pcs)  
 
 
 
 
Botol Sport
bahan stainless 
cetak press digital
harga Rp 80.000
*(min. order 1 pcs)  
 
 
 
 
Tumbler Insert Paper
bahan plastik
cetak art paper fullcolor
harga Rp 40.000
*(min. order 1 pcs) 
 
 
 

Botol Minum Plastik
bahan plastik
cetak sablon
harga Rp 45.000
*(min. order 50 pcs)


Jasa Grafir Laser
Rp 25.000
1 Muka - File Vector Corel Draw

 
  
 
Portofolio Mereka yang sudah pernah Cetak.





Kunjungi Loetju.com
====
Jl. Banjarsari Gg. Iwenisari No. 27
Tembalang Semarang 50275
(Belakang kantor POS Banjarsari 
masuk Gg. Beastudi Etos)

WA: 085292613001
Email: Loetjuid@gmail.com





Tumbler custome sedang banyak diminati, wajar pencaria terkait produk ini populer di mesin pencari seperti Google, netijen ramai-ramai mencari informasi seputar Tumbler dan Thermos Custome dengan kata kunci tumbler custom laser, tumbler custom-led, tumbler custom artinya tumbler yang bisa diberi logo atau nama, tumbler custom terdekat bagi sobat di tembalang semarang tentu saja Loetju.com
 
Tumbler custom jogja, tumbler custom bandung, tumbler custom semarang dan tumbler custom jakarta bisa dipesan di Loetju.com juga.

Custom tumbler stainless, betul bahanya stainless jadi kuat dan tahan lama, tumbler custom satuan tentu saja bisa, jasa grafir tumbler bisa juga bawa tumbler sendiri.
 
Grafir adalah teknik cetak menggunakan sinar laser dengan melukai objeknya, lebih gampang disebut ukiran.

Tumbler adalah artinya tempat atau wadah untuk minuman. Perbedaan tumbler dan botol, botol identik dengan sekali pakai dan bahan rawan pecah, tumbler merujuk pada tempat minum yang bisa digunakan berulang kali.

Tumbler custom, tumbler stainless, fungsi tumbler untuk tempat minuman baik dingin maupun panas. Harga tumbler sangat variatif dari 25.000 per pcs hingga 100.000. Tumbler murah ada bisa dibeli di sini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon