Detail dan Sinopsis dan Review Drama Korea Hospital Playlist 2


Campusnesia.co.id - Drama korea Hospital Playlist sebelumnya telah merampungkan musim pertama dengan antusias penonton yang cukup tinggi, kini akan segera memulai penayangan musim kedua pada 17 Juni 2021, tayang setiap hari Kamis dan direncanakan berjumlah 12 episode. Hospital Playlist akan kembali tayang di saluran tvN dengan sutradara dan penulis nasakah yang sama yaitu Shin Won Ho dan Lee Woo Jung, yang sebelumnya juga bekerjasama menggarap serial Reply. Drama ini merupakan drama medis bergenre persahabatan, komedi - romantis yang berfokus pada kisah persahabatan lima orang dokter yang terjalin sejak mereka masuk sekolah kedokteran hingga menjadi dokter sukses di rumah sakit Yulje.


Pemain

Cho Jung Seok sebagai Lee Ik Joon


Yoo Yeon Seok sebagai Ahn Jeong Won


Jeon Mi Do sebagai Chae Song Hwa


Jung Kyung Ho sebagai Kim Jun Wan


Kim Dae Myung sebagai Yang Seok Hyeong


Kim Hae Seok sebagai Jang Ro Sa


Jung Moon Sung sebagai Do Jae Hak 


Kwak Sun Yeoung sebagai Lee Ik Soon


Shin Hyun Bin sebagai Jang Gyeo Wool


Kim Hae Seok sebagai Jang Ro Sa


Jung Moon Sung sebagai Do Jae Hak



Poster Drama Korea Hospital Playlist 2




Trailer Drama Korea Hospital Playlist 2





Sinopsis Drama Korea Hospital Playlist 2

Melanjutkan Hospital Playlist 1, season 2 Hospital Playlist akan mengikuti kehidupan sehari-hari orang-orang di rumah sakit dan menceritakan kisah sahabat Ik Jun (diperankan oleh Jo Jung Suk), Jung Won (diperankan oleh Yoo Yeon Seok), Jun Wan (diperankan oleh Jung Kyung Ho), Seok Hyung (diperankan oleh Kim Dae Myung), dan Song Hwa (diperankan oleh Jeon Mi Do).

Sutradara Shin Won Ho dan penulis naskah Lee Woo Jung yang bekerja dalam drama ini mengatakan mereka akan menyajikan Kisah sederhana dan sehari-hari yang kami ceritakan sampai sekarang akan ditarik dengan lebih hangat dan mendalam.

Di episode terakhir season 1,
Hospital Playlist mengundang decak kagum penonton dan  dianggap masih menyisakan banyak pertanyaan.

 

Tidak lain yaitu tentang cinta segitiga di tengah persahabatan antara Seok Hyung, Song Hwa dan Ik Jun.

Seok Hyung sempat menyatakan cinta pada Song Hwa saat mereka masih kuliah namun mengalami penolakan sedangkan Ik Jun yang juga menyukai Song Hwa merasa kurang pantas dan berusaha menerima status mereka sebagai sahabat saja.

Mungkinkah Teka-teki percintaan ini akan diterjawab di Hospital Playlist musim kedua ini?

Bagi Anda penggemar drama Korea Slice of life dengan latar belakang dunia medis Hospital Playlist season-2 dapat menjadi pilihan tontonan drakor Anda selanjutnya.

 

 


Review Drama Korea Hospital Playlist 2 Episode 1-5
Beberapa update dari drama Hospital Playlist yang sejauh ini sudah tayang 5 epsiode setiap hari kamis malam di Netflix dan TvN.
 
Ahn Jung Won pacaran Jang Gyeo Wool dan memberu tahu teman lima bandnya, Ik Jun sebagai mak comblang sudah tahu dan ternyata Yang Seok Hyung ternyata sudah tahu dari ibunya.

Kim Joon Wan pacaran dengan adik Ik Jun yaitu Ik Sun yang seorang tentara, namun setelah pindah ke London untuk kuliah, Ik Sun tiba-tiba ngajak putus, dugaan saya karena merasa gak enak dan membuat Jun Wan banyak pikiran namun dari pengakuannya ia jatuh cinta pada orang lain. Akan tetapi ini jd kontradiktif dengan kesan yang terlihat Ik Sun belum move on bahkan sudah hampir setahun putus, terlihat saat tak sengaja melihat di dalam mobil dan waktu tak sengaja lihat jun Wan menelpon sang kakak. Akankah bakal balikan? oh ya ik sun sakit dan ia harus pulang ke korea.

Min Ha tak putus asa terus memperjuangkan intanya pada Yang Seok Hyung, pelan-pelan Yang Seok (yang trauma dengan pernikahannya, betapa galaknya sang ibu pada menantunya tentu saja akibat trauma perlakuan sang suami yang selingkuh) mulai bisa sosialisasi atas saran dari Song Hwa, ia kini mulai berusaha berbicara pada orang di sekitarnya bahkan untuk hal-hal yang bersifat tidak penting dan basa-basi.
 
Hingga episode 5 ini, Hostpital Playlist season 2 masih bisa mepertahankan drama situasi kehidupan dokter sekawan dan lingkugan rumah sakit dengan ciri khas konflik ringan bahkan cenderung receh, komedi yang tidak berlebihan serta penampilan band yang semakin apik.

Patut dinantikan setiap pekannya sebagai hiburan ringan melepas penat, tanpa harus berfikir keras ala drama Mouse yang juga diproduksi oleh TvN.



Review Drama Korea Hospital Playlist 2 Episode 6
Episode dengan tema healing yang bagus sekali, agak merasa kurang dengan episode pekan lalu, semua terbayar di episode 6. Hospital Playlist kembali menegaskan ia adalah drama yang menampilkan cerita keseharian para dokter yang juga manusia biasa.

Bisa melakukan kesalahan, bisa sedih dan menangis dan itu bukanlah aib, sebagai manusia biasa adalaah hal yang wajar bahagia, sukses, gagal dan sedih adalah bagian dari kehidupan.

Kabarnya, pekan depan akan libur dan diganti episode spesial, btw episode 6 berhasil meraih rating 13,151 % Nationwide dan 15, 785 % untuk seoul.
 
 
Review Drama Korea Hospital Playlist 2 Episode 7
Coming Soon..



Review Drama Korea Hospital Playlist 2 Episode 8
Coming Soon..
 
 
Review Drama Korea Hospital Playlist 2 Episode 9
Coming Soon..



Review Drama Korea Hospital Playlist 2 Episode 10
Coming Soon..
 
 
Review Drama Korea Hospital Playlist 2 Episode 11
Coming Soon..



Review Drama Korea Hospital Playlist 2 Episode 12
Coming Soon..




Popularitas Drakor Hospital Playlist season 2 membuat banyak orang bertanya di internet mengenai:

Kapan Hospital playlist season 2?
tvN kembali merilis trailer terbaru Hospital Playlist 2 jelang penayangan musim terbarunya pada 17 Juni 2021.

Apakah akan ada hospital playlist season 2?
Hospital Playlist season 2 yang akan tayang perdana pada 17 Juni 2021 itu, episode barunya dijadwalkan tayang hari Kamis tiap minggunya.

Hospital playlist Season 2 tayang dimana?
Hospital Playlist 2 akan mulai tayang pada 17 Juni 2021 di tvN dan Netflix.

Kapan lanjutan Hospital playlist?
Serial drama Korea yang tayang pada 2020 ini akhirnya merilis jadwal tayang season kedua. Season 2 Hospital Playlist disebut akan tayang perdana pada 17 Juni 2021.

Kapan True Beauty Season 2 tayang?
Drama Korea garapan tvN True Beauty yang mempunyai 16 episode pada 4 Februari 2021 lalu. Cerita dari karakter Lee Su Ho (Cha Eun Woo), Im Joo Kyung (Moon Ga Young), serta Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Di halaman pertama Googel setidaknya ada 8 kata kunci penelusuran terkait drama hospital playlist 2:

Yaitu hospital playlist 2 kapan tayang, hospital playlist 2 berapa episode, hospital playlist 2 sub indo, hospital playlist season 2 kapan rilis, hospital playlist season 2 sub indo, hospital playlist season 2 berapa episode, hospital playlist season 1, season 2 ff.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon