Review dan Link Streaming Webseriesnya Radit, Cocok Jadi Teman Nunggu Buka Puasa

 



Campusnesia.co.id - Untuk sebagian orang menunggu buka puasa bisa jadi sangat membosankan apalagi sudah dua kali ramadhan ini kita dalam suasana pandemi yang seperti saran pemerintah jika tidak urgen lebih baik di rumah saja.

Menonton menjadi pilihan yang menarik sembari menunggu adzan magrib, youtube bisa jadi alternatif dengan ragam konten dan bisa disaksikan hanya dengan modal jaringan internet.

Kali ini kami punya referensi konten youtube yang bisa dijadikan teman ngabuburit sekaligus kita review kualitasnya, sebuah web series karya penulis, stand up comedian dan sutradara kenamaan serta youtuber terkenal Raditya Dika.

Pernah sukses dengan web series Malam Minggu Miko yang juga tayang di channel youtubenya, bahkan dibeli oleh Kompas dan menjadi film layar lebar, tahun 2021 ini Raditya Dika coba poeruntungan barunya dengan membuat serial baru dengan judul Webseriesnya Radit.

Iya, bukan hal yang baru, kalau kalian ngikuti karya-karya radit, judul-judul yang sederhana jadi ciri khasnya, sebut saja stand up spesialnya yang judulnya Stand Up Raditya Dika, jauh dari kata-kata metafor dan hiperbola seperti stand up comedian kebanyakan.

Pemeran Webseriesnya Radit
Wajah-wajah lama kembali hadir seakan jadi callback bagi penonton Malam Minggu Miko, raditya dika memerankan dirinya sendiri sebagai Radit, dalam banyak filmnya ia sering jadi dirinya sendiri. Ada Ryan, Andovi, mas Anca yang juga pernah terlibat di web series malam minggu miko.

Beberapa pemeran baru dimasukan seperti istri dan anaknya radit, fadhil yang kita kenal sebagai kameramen dan editor yotubenya, beberapa stand up comedian sepeti Ican yang berperan sebagai pembantu, Hifdzi, Fajar, Yudha Keling dan Pandu.

Trailer Webseriesnya Radit



Sinopsis Webseriesnya Radit
Bercerita kehidupan sehari-hari radit dan keluarganya dengan tambahan Ical sebagai pembantu baru sementara dan Putra (diperankan oleh mas Anca) sebagai tetangga seorang duda yang sedang berusaha mencari cinta dengan segala dinamikanya.

Ditambah dengan seluk-beluk problematika bersama teman-teman radit seperti pandu, fajar, ryan, andovi dll.

Review Webseriesnya Radit
Kualitas gambar jauh lebih baik dari malam minggu miko, durasi yang tidak terlalu panjang menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang gak suka web series yang terlalu lama.

Cerita sebenarnya oke, masalah-masalah sederhana yang diangkat jadi sesuatu yang menarik dengan bumbu komedi, tapi ya gitu buat kalian yang ngikuti karya film radit masih sama, cringe aja gitu. Atau sebenarnya ini memang jenis sinema tersendiri.

Berbeda dengan pendekatan malam minggu miko yang tayang sepekan sekali, Webseriesnya Radit yang berjumlah 17 epsiode langsung diupload sekaligus, mirip konsepnya Netflix, jadi kalau mau maraton bisa selesai dalam sehari di channel youtube Raditya DIka.

Sebagai hiburan menjelang buka puasa oke lah ya, tapi jangan harap kualitas cerita, komedi dan akting para pemerannya, ya gitu deh cringe.

Punya pendapat lain? share di kolom komentar ya, sampai jumpa. yang mau nonton klik di sini Link Streaming Webseriesnya Radit.


Penulis: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »