Upcoming Drama Korea Bulan April 2021

 


Campusnesia.co.id -- Dilansir dari Asianwiki berikut kami hadirkan beberapa drama Korea yang dijadwalkan akan mulai tayang pada bulan April 2021.


1. Taxi Driver



Drama ini merupakan adptasi dari web komik karya Carlos dan Lee Jae Jin, kemudian naskah drama digarap oleh penulis Oh Sang Ho dan sutradara Park Joon Woo. dijadwalkan tayang di saluran SBS menggantikan Penthouse 2 pada 9 April 2021, mengisi slot Jumat dan Sabtu.

Taxi Driver atau Deluxe Taxi mengisahkan tentang Lee Do Ki (Lee Je Hoon) seorang lulusan akademi perkapalan yang bekerja di kantor UDT, namun hidupnya berubah setelah ibunya terbunuh. Do Ki kemudian bekerja sebagai supir taksi di Rainbow Taxi Company. Perusahaan taksi ini tidak biasa, mereka melayani panggilan dari pelanggan esklusif.

 

3. Amor Fati


Amor Fati dijadwalkan tayang pada 12 April 2021 menggantikan drama Phoenix di saluran SBS yang tayang setiap Senin-Jumat.

Mengisahkan tentang pertemuan seorang janda ayah yang mengidap kanker dan seorang ayah tunggal yang tidak memiliki uang yang kemudian saling membantu dan menyembuhkan luka satu sama lain.

Do Yeon Hee (Choi Jung Yoon) merupakan satu-satunya menantu perempuan dari Rara Group. Ia memiliki kehidupan yang sempurna, namun kemudian suaminya berselingkuh.  Karena wanita lain itu, kehidupannya pun berubah.

Han Jae Kyung (Ahn Jae Mo) merupakan mantan pemain golf profesional. Dia begitu mendukung istrinya sehingga membiarkan sang istri belajar di luar negeri. Jae Kyung pun menjadi intrusktur golf. Ia membesarkan putranya seorag diri, da ketika sang istri kembali ke Korea justru meminta bercerai.


3. Sell Your Haunted House


Menggantikan Hello Me, drama ini dijadwalkan tayang pada  14 April 2021 setiap hari Rabu dan Kamis di saluran KBS2.

Sell Your Haunted House atau Daebak Real Estate menceritakan tentang Hong Ji-A (Jang Na-Ra) adalah seorang pengusir hantu, yang menjalankan Daebak Real Estate. Dia menyingkirkan roh jahat dari properti real estate dan kemudian menjualnya. Sedangkan Oh In-Beom (Jung Yong-Hwa) adalah seorang penipu. Dia sering menggunakan hantu dalam rencananya untuk menghasilkan uang.

Namun kemudian Hong Ji-A dan Oh In-Beom bekerja sama untuk mengungkap rahasia kematian ibu Hong Ji-A, yang meninggal 20 tahun lalu.

 

4. Law School



Law School akan menggantikan drama Sisyphus : The Myth di saluran JTBC yang tayang pada hari Rabu dan Kamis. Drama ini dijadwalkan mulai tayang pada 14 April.

Mengisahkan tentang seorang profesor di sekolah hukum bergengsi dan murid-muridnya terlibat dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Yang Jong-Hoon (Kim Myung-Min) adalah mantan jaksa. Dia sekarang menjadi profesor di sekolah hukum bergengsi. Dia terus terang dan cenderung melontarkan komentar tajam. Siswa tidak menyukainya karena ini, tetapi Yang Jong-Hoon tidak peduli apa yang dipikirkan muridnya. Yang Jong-Hoon fokus pada pembinaan personel untuk bidang hukum. Profesor Kim Eun-Sook (Lee Jung-Eun) adalah satu-satunya kolega yang dapat dia ajak bicara secara terbuka.

Kang Sol (Ryoo Hye-Young) dan Han Joon-Hwi (Kim Beom) adalah siswa sekolah hukum tahun pertama. Kang Sol baru saja masuk sekolah hukum. Dia berasal dari latar belakang keluarga yang miskin. Di sekolah, dia dikelilingi oleh siswa yang cerdas dan berasal dari latar belakang kaya. Dia merasa tidak aman dan bahkan malu karena latar belakangnya. Kang Sol perlahan mengetahui tentang profesi hukum yang sebenarnya. Han Joon-Hwi berada di urutan teratas di antara siswa sekolah hukum tahun pertama. Dia adalah seorang pria muda yang menarik dengan kualitas kepemimpinan, tetapi dia memiliki sebuah rahasia.

 

5. Undercover



Undercover dijadwalkan menggantikan Beyond Evil yang tayang di saluran JTBC pada Jumat dan Sabtu, yang akan memulai episode perdananya pada 23 April 2021.

Drama ini bercerita tentang Han Jung-Hyun (Ji Jin-Hee), seorang agen NIS. Saat dia belajar di universitas polisi, dia dipilih oleh NIS. Dia kemudian bekerja pada kasus rahasia dan dia bertemu Choi Yeon-Soo (Kim Hyun-Joo). Menggunakan aliasnya, dia jatuh cinta padanya dan mereka akhirnya menikah. Sementara itu, Choi Yeon-Soo bekerja sebagai pengacara hak sipil yang mencari keadilan dan kebenaran. Dia dicalonkan sebagai Kepala Satuan Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil. Karena pencalonannya, identitas asli suaminya menjadi terlibat dalam situasi yang tidak terkendali.

 

6. Dark Hole


Dark Hole merupakan drama yang dijadwalkan tayang pada 24 April 2021 menggantikan Times yang tayang di saluran OCN, mengisi slot drama Sabtu - Minggu.

Drama ini mengisahkan tentang Lee Hwa Sun (Lee Ok Vin), seorang detektif di unit investigasi Seoul. Suatu hari ia mendapat telepon dari seseorang yang membunuh suaminya. Ia kemudian pergi ke kota Muji, namun disana ia menemukan kejadian misterius, ketika seseorang menghirup suatu asap gelap mereka berubah menjadi monster. Kota Muji menjadi mengerikan, Hwa Sun kewalahan menghadapi situasi tersebut.

Sedangkan  Yoo Tae Han (Lee Joon Hyuk) adalah salah seorang warga Muji. Ia pernah menjadi seorang detektif yang akhirnya pensiun karena suatu kasus. Namun ia masih memilki jiwa keadilan yang tinggi. Tae Han pun bekerja sama dengan Hwa Sun untuk menyelamatkan warga Muji.

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »