Daftar Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan Oktober Tahun 2023 Ada Wedding Battle dan Strong Girl Nam-Soon

 


Campusnesia.co.id - Sampailah kita pada bulan Oktober, dan selain film layar lebar bakal dimanjakan dengan deretan drama korea dan dorama jepang yang sangat menarik.

Apa saja? ini dia Daftar Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan Oktober Tahun 2023 Ada Wedding Battle dan Strong Girl Nam-Soon.


1. 18-sai, Niizuma, Furin Shimasu (TV Asahi)
Ko Fujimiya (Ryusei Fujii) bekerja sebagai salesman di Sanjo Group. Korporasi dijalankan oleh keluarga Sanjo yang sangat kaya. Ko Fujimiya dipercaya oleh ketua Grup Sanjo dan dia bahkan bekerja sebagai pengawal anak tunggal ketua, Meika Sanjo. Setelah lulus SMA, orang tua Meika Sanjo kini mendorongnya untuk menikah, namun Meika Sanjo bercita-cita jatuh cinta dengan seorang pria melalui takdir. Dia membenci gagasan perjodohan dan beralih ke Ko Fujimiya. Dia memintanya untuk memasuki pernikahan palsu dengannya. Persyaratan pernikahan mereka akan memungkinkan mereka berkencan dengan orang lain dan berselingkuh. Ko Fujimiya menerima permintaannya dan mereka menikah, tapi Ko Fujimiya tidak memberitahunya bahwa dia diam-diam jatuh cinta padanya.



2. Castaway Diva (tvN)
Seo Mok-Ha (Park Eun-Bin) adalah seorang gadis muda cerdas dan positif yang tinggal di sebuah pulau. Mimpinya adalah menjadi seorang penyanyi. Mengejar mimpinya, dia memutuskan untuk menghadiri audisi yang diadakan di Seoul. Dalam perjalanan ke sana, dia terdampar di pulau terpencil. Setelah 15 tahun, Seo Mok-Ha diselamatkan dari pulau terpencil. Dia mencoba menyesuaikan diri dengan dunia asing, sambil menjaga sikap ceria, dan dia tetap mengejar mimpinya menjadi seorang diva.



3. Fermat no Ryori (TBS)
Gaku Kitada (Fumiya Takahashi) berbakat dalam matematika. Dia bercita-cita menjadi ahli matematika, tapi dia menyerah pada mimpinya. Dia sekarang menghabiskan hari-harinya tanpa tujuan. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang koki jenius bernama Kai Asakura (Jun Shison). Kai Asakura memimpin Gaku Kitada ke dunia kuliner. Gaku Kitada segera bergabung dengan restoran K bintang dua milik Kai Asakura, tempat para koki berbakat dari seluruh dunia bekerja sama dan belajar bersama. Di sana, Gaku Kitada juga belajar memasak dan mengembangkan resep sendiri yang berasal dari pemikiran matematika.



4. Ichiban Sukina Hana (Fuji TV)



5. Kotatsu ga Nai Ie (NTV)
Marie Fukabori (Eiko Koike) adalah seorang perencana pernikahan legendaris. Dia menjalankan perusahaannya sendiri dan dihormati oleh para pekerja di sana. Dia bekerja keras & penuh semangat dalam pekerjaannya, tetapi, di rumah, dia dikelilingi oleh 3 orang pecundang. Mereka adalah suaminya, putra, dan ayahnya. Suaminya adalah seniman manga yang tidak populer. Putranya bercita-cita menjadi seorang idola, tetapi dia gagal dalam audisinya dan sekarang tidak percaya pada orang lain. Ayahnya diberitahu bahwa dia akan bercerai dan datang ke rumah Marie Fukabori.



6. My Second Aoharu (TBS)
Sayako Shiratama (Alice Hirose) tidak pernah mengalami banyak keberuntungan. Sejak kecil ia bercita-cita menjadi seorang arsitek. Dia belajar dengan giat, namun berulang kali gagal dalam ujian masuk universitas. Kini, ia berusia 30 tahun dan bekerja di bidang yang jauh dari pekerjaan idealnya. Suatu hari, dia bertemu dengan mahasiswa misterius Taku Ogasawara (Shunsuke Michieda). 

Dia bercerita tentang impian masa lalunya menjadi seorang arsitek. Taku Ogasawara memberitahunya bahwa tidak ada kata terlambat dan dia masih bisa diterima di universitas. Terinspirasi oleh pembicaraan mereka, Sayako Shiratama memutuskan untuk belajar sekali lagi untuk ujian masuk universitasnya. Setelah dia belajar keras, dia akhirnya diterima di universitas. Di sana, Sayako Shiratama bertemu kembali dengan Taku Ogasawara, yang merupakan senior di departemen arsitektur.



7. One Day (Fuji TV)
Tiga orang berasal dari latar belakang berbeda dan menghadapi masalahnya masing-masing. Nasib mereka membawa mereka untuk saling berhadapan saat takdir mereka saling terkait.

Pada pukul 0 pagi tanggal 24 Desember, kasus penembakan fatal terjadi di dermaga Yamashita di Yokohama. Ketika Seiji Suguroji (Kazunari Ninomiya) terbangun, dia menemukan orang mati tepat di depannya. Korban tewas tertembak di kepala. Seiji Suguroji tidak dapat mengingat apa pun tentang apa yang terjadi, namun ia menjadi tersangka utama. Dia dikejar oleh polisi. Dia mengikuti ingatannya yang kabur dan mencoba menemukan petunjuk tentang pembunuhan tersebut.

Tokio Tachiaoi (Takao Osawa) adalah koki sebuah restoran terkenal di Yokohama. Restoran ini telah ada selama 80 tahun dan melalui 3 generasi. Sejak istrinya meninggal, Tokio Tachiaoi sendirian. Dia telah memutuskan untuk tidak jatuh cinta lagi. Di malam Natal, dia sibuk menyiapkan makanan untuk restorannya yang sudah penuh dipesan. Saat itu, seorang laki-laki asing masuk ke restorannya.

Kikyo Kurauchi (Miki Nakatani) bekerja sebagai penyiar berita di stasiun TV lokal di Yokohama. Dia telah menjadi pembawa acara program beritanya selama 10 tahun. Tiba-tiba, dia diberitahu bahwa program beritanya dibatalkan dan dia akan dipindahkan ke program memasak. Meski demikian, Kikyo Kurauch pergi ke lokasi kasus penembakan untuk meliput berita terakhirnya.



8. Sexy Tanaka-san (NTV)



9. Standard Procedure of Perfect Marriage (MBN)
Han Yi-Joo (Jung Yoo-Min) adalah seorang pelukis. Dia diadopsi oleh Han Jin-Woong dan Lee Jung-Hye (Lee Min-Young). Ayahnya menjalankan Hanwool Financial Group. Namun, Han Yi-Joo tidak dicintai oleh orang tuanya atau adik perempuannya Han Yoo-Ra (Jin Ji-Hee). Dia selalu terisolasi dari keluarganya. Kini, Han Yi-Joo menikah dengan Jung Se-Hyeok. Dia mengetahui bahwa suaminya Jung Se-Hyeok mencintai saudara perempuannya Han Yoo-Ra dan bukan dia. Pada hari yang sama, Han Yi-Joo mengalami kecelakaan mobil dan meninggal.

Ketika Han Yi-Joo bangun, dia menemukan dirinya kembali ke masa ketika dia bertunangan dengan Jung Se-Hyeok. Untuk mengubah nasibnya dan membalas dendam pada keluarganya, dia memutuskan pertunangannya dengan Jung Se-Hyeok. Dia kemudian mendekati Seo Do-Kook (Sung Hoon), yang ingin dinikahi oleh adik perempuannya Han Yoo-Ra. Seo Do-Kook adalah cucu dari pendiri Taeja Group. Dia adalah seorang pemuda yang cerdas dan tampan. Han Yi-Joo ingin menikah kontrak dengan Seo Do-Kook dan dia rela menerimanya, namun dia ingin pernikahan kontrak itu menjadi pernikahan sungguhan.



10. Third Marriage (MBC)



11. Uchi no Bengoshi wa Te ga Kakaru (Fuji TV)
Ben Kuramae (Tsuyoshi Muro) telah bekerja selama 30 tahun sebagai manajer aktris populer Rino Kasahara. Dia membantunya dalam setiap aspek kehidupannya termasuk penjadwalan, promosi, dan kehidupan pribadinya. Dengan bantuan Ben Kuramae, Rino Kasahara mampu mempertahankan posisinya sebagai aktris papan atas tanah air. Mereka berdua memiliki mimpi yang sama agar Rino Kasahara melanjutkan karirnya di luar negeri. 

Di ambang mencapai impian bersama, Rino Kasahara tiba-tiba memecat Ben Kuramae dan memberitahunya bahwa pekerjaannya bisa dilakukan oleh siapa saja. Ben Kuramae bahkan mengorbankan kehidupan pribadinya demi pekerjaannya dan tidak pernah menikah serta menjadi terasing dari teman dan keluarganya. 

Ben Kuramae putus asa dan kehilangan makna dalam hidupnya. Dia mulai bekerja sebagai paralegal untuk pengacara pemula An Amano (Yurina Hirate). Dia sangat cerdas dan menjadi orang termuda yang lulus ujian pengacara, namun dia tidak berhasil dalam kasusnya karena dia kurang memiliki keterampilan komunikasi dengan kliennya. Melihat An Amano melakukan yang terbaik, Ben Kuramae tergerak olehnya. dedikasi Dia sekarang fokus untuk memberikan dukungan yang dia butuhkan untuk menjadi pengacara yang sukses.



12. Wedding Battle (KBS2)
Sim Jung-Woo (Ro Woon) adalah seorang pemuda yang cerdas dan tampan. Dia adalah orang termuda yang menempati posisi pertama dalam ujian negara, namun dia terpilih menjadi suami sang putri. Saat upacara pernikahan mereka, sang putri tiba-tiba meninggal. Kehidupan Sim Jung-Woo berubah dan dia menjadi orang yang paling malang. Menurut adat pada zaman Joseon, dia tidak boleh menduduki jabatan pemerintahan dan tidak boleh menikah lagi. Dia kemudian terlibat dengan Jung Soon-Deok (Cho Yi-Hyun).

Jung Soon-Deok adalah seorang janda yang mendiang suaminya adalah putra kedua dari wakil perdana menteri pertama. Dia diam-diam menjalani kehidupan lain dengan nama samaran Yeojoo-daek. Sebagai Yeojoo-daek, dia bekerja sebagai mak comblang dan juga penjual barang-barang wanita seperti kosmetik dan aksesoris. Dia adalah mak comblang terbaik di ibu kota Hanyang. Sim Jung-Woo dan Jung Soon-Deok terlibat satu sama lain dan mereka mencoba untuk menikahkan pria dan wanita lajang yang lebih tua sebagai mak comblang.



13. What Did You Eat Yesterday? 2 (TV Tokyo)
Shiro Kakei (Hidetoshi Nishijima) dan Kenji Yabuki (Seiyo Uchino) kini memasuki usia 50-an. Saat mereka memasuki fase baru dalam hidup mereka, yang melibatkan perubahan pada lingkungan, tubuh, dan pikiran, kehidupan sehari-hari mereka masih berkisar pada makanan lezat yang disajikan di meja makan.



14. Yuria Sensei no Akai Ito (TV Asahi)
Yuria Izawa (Miho Kanno) menikah dengan Goro Izawa dan dia adalah seorang ibu rumah tangga biasa. Suaminya Goro adalah orang yang berhati hangat, namun ia tidak sukses sebagai novelis. Seiring bertambahnya usia Yuria Izawa, dia kehilangan kehadirannya sebagai seorang wanita. Dia membuka kelas menyulam di rumahnya dan dia merasakan kebahagiaan yang lembut. Satu hari. dia mendengar bahwa suaminya Goro pingsan di hotel dan dia dibawa ke rumah sakit. Yuria bergegas ke rumah sakit. Di sana, dia melihat Goro, yang tidak sadarkan diri, dan seorang pemuda di sebelahnya menangis. Pemuda itu memperkenalkan dirinya sebagai kekasih Goro.



15. Oshi ga Joshi ni Narimashite (TV Tokyo)
Hitomi Nakajo (Airi Suzuki) bekerja sebagai Pengarah Suara dan dia adalah penggemar berat aktor panggung Toma Kiryu. Kegembiraan terbesarnya dalam hidup adalah menyaksikannya tampil di sandiwara panggung, tetapi baru-baru ini dia merasa sedih karena Toma Kiryu tiba-tiba pensiun dari dunia akting. Suatu hari, dia bertemu bos barunya Shuichi Takagi (Ryota Katayose). 

Anehnya, bos barunya adalah pensiunan aktor panggung Toma Kiryu, namun menggunakan nama lahirnya. Setelah pensiun, ia mulai bekerja di perusahaan tempat ayahnya menjalankan dan tempat Hitomi Nakajo bekerja. Dia menjadi populer di kalangan karyawan wanita di perusahaan dan berperilaku manis kepada mereka semua. Hitomi Nakajo ingin berbicara dengannya seperti karyawan wanita lainnya, tetapi ketika ada kesempatan, dia panik dan memberinya reaksi dingin. Shuichi Takagi menjadi tertarik pada Hitomi Nakajo, yang terlihat berbeda dari karyawan wanita lainnya.



16. The Deal (Wavve)
Ketika Lee Joon-Sung (Yoo Seung-Ho) masih seorang siswa sekolah menengah, dia adalah pemain sepak bola yang menjanjikan. Dia tidak lagi berolahraga dan hidupnya kini berantakan. Dia memutuskan untuk berhenti mengembara dan memulai hidup baru. Namun, Lee Joon-Sung terlibat dalam kasus penculikan yang diprakarsai oleh temannya Song Jae-Hyo (Kim Dong-Hwi).

Song Jae-Hyo lulus dari sekolah menengah yang sama dengan Lee Joon-Sung dan sekarang menjadi mahasiswa kedokteran. Dia menghadapi krisis pribadi dalam hidupnya saat ini. Untuk melarikan diri dari masalahnya dan mengumpulkan satu miliar won, dia melakukan penculikan terhadap Park Min-Woo (Yoo Su-Bin) secara tiba-tiba.

Park Min-Woo lulus dari sekolah menengah yang sama dengan Lee Joon-Sung dan Song Jae-Hyo. Dia adalah anak tunggal dari orang tua kaya. Dia menjadi korban penculikan impulsif oleh Song Jae-Hyo dan Lee Joon-Sung.



17. Mr. Housekeeper, Mitazono Season 6 (TV Asahi)



18. Strong Girl Nam-Soon (JTBC)
Kang Nam-Soon (Lee Yoo-Mi) memiliki kekuatan manusia super. Dia hilang saat masih kecil di Mongolia. Sekarang setelah dewasa, dia datang ke Gangnam, Seoul, Korea Selatan untuk mencari orang tuanya. Dia akhirnya bertemu ibunya Hwang Geum-Joo (Kim Jung-Eun). Ibunya adalah seorang wanita kaya dan merupakan penduduk Gangnam. Setelah dia kehilangan putrinya, Hwang Geum-Joo berusaha menemukan putrinya dan dia juga mencoba menjalani kehidupan yang benar, terobsesi untuk melakukan perbuatan baik. Gil Joong-Gan (Kim Hae-Sook) adalah ibu Hwang Geum-Joo dan nenek Kang Nam-Soon. Nenek dan ibunya juga terlahir dengan kekuatan seperti manusia super seperti Kang Nam-Soon.

Entah bagaimana, Kang Nam-Soon, ibunya Hwang Geum-Joo dan neneknya Gil Joong-Gan terlibat dalam kasus narkoba yang terjadi di Gangnam. Detektif Kang Hee-Sik (Ong Seong-Wu) mulai bekerja dengan 3 wanita dalam kasus narkoba. Kang Nam-Soon juga menjadi tertarik pada Detektif Kang Hee-Sik.



19. A Good Day to Be a Dog (MBC)
Han Hae-Na (Park Gyu-Young) adalah seorang wanita lajang dan dia mengajar di sekolah menengah. Dia tampaknya memiliki kehidupan biasa, tapi keluarganya punya rahasia. Karena kesalahan leluhurnya, keluarga Han Hae-Na telah dikutuk dari generasi ke generasi. Kutukan tersebut menyebabkan keluarganya, ketika mereka mencium seseorang, berubah menjadi seekor anjing di tengah malam selama 6 jam. Setelah itu, mereka kembali ke penampilan normalnya. Transformasi ini berulang setiap malam sampai orang tersebut, dalam penampilan anjingnya, mencium orang yang sama.

Karena kutukan keluarganya, ketika Han Hae-Na bertemu dengan seorang pria untuk kemungkinan hubungan romantis, dia meminta orang tersebut untuk tidak menciumnya. Hal ini biasanya membuat para pria meninggalkannya. Suatu malam, Han Hae-Na yang sedang mabuk tanpa sengaja mencium Jin Seo-Won (Cha Eun-Woo). Dia adalah seorang guru di SMA yang sama, tapi mereka bahkan tidak dekat sebagai rekan kerja. Han Hae-Na segera berubah menjadi mode panik dan dia terus mendekati Jin Seo-Won untuk mendapat kesempatan berciuman lagi.

Sementara itu, Jin Seo-Won memiliki rasa takut terhadap anjing karena sesuatu yang terjadi padanya saat ia masih muda. Dia adalah seorang guru dengan ketampanan dan karisma. Dia populer di kalangan siswa.



20. Evillive (ENA)
Han Dong-Soo (Shin Ha-Kyun) adalah seorang pengacara mata pencaharian. Dia secara acak memilih seorang tahanan untuk dikunjungi dan mengambil sebuah kasus. Dia biasanya rasional dan masuk akal, tapi jauh di dalam pikirannya ada sisi gelap. Sesuatu memicu dia untuk melewati batas dan melangkah ke dunia kejahatan. Adik tirinya adalah Han Beom-Jae (Shin Jae-Ha). Han Beom-Jae bekerja di toko komputer bekas dan dia juga bertindak sebagai broker kasus untuk Han Dong-soo, membawakannya klien. Suatu hari, Han Beom-Jae memperhatikan bahwa Han Dong-Soo telah berubah sejak dia membawakannya sebuah kasus.

Kasus itu melibatkan Seo Do-Young (Kim Young-Kwang) yang merupakan anggota organisasi kejahatan peringkat #2. Dia adalah mantan pemain bisbol dan tidak terlihat seperti gangster pada umumnya. Di balik ketampanannya, ia menyembunyikan kegilaan yang kejam dan tak terduga.



21. Tanshin Hanabi (TV Asahi)
Shun Sakuragi (Daiki Shigeoka) bekerja sebagai salesman di sebuah perusahaan di Tokyo. Di luar pekerjaannya, ia menikmati hari-harinya bersama istri dan putrinya. Tiba-tiba, Shun Sakuragi dipindahkan untuk bekerja di Kagoshima. Ia akrab dengan kota itu, karena ia pernah tinggal di sana ketika ia masih duduk di bangku SMP. 

Setelah pemindahannya, Shun Sakuragi tinggal sendirian di Kagoshima dan istri serta putrinya tetap di Tokyo. Suatu hari, Shun Sakuragi bertemu cinta pertamanya Hana Takeda ([[Yuko Araki]) untuk pertama kalinya dalam 17 tahun. Dia bekerja sebagai guru sekolah menengah di Kagoshima dan suaminya bekerja sebagai teman pertama di kapal. Karena pekerjaan suaminya, dia biasanya tinggal sendiri. Shun Sakuragi dan Hana Takeda berbagi kenangan indah dan pahit masa remaja mereka bersama. Keadaan menjadi memanas ketika Hana Takeda memutuskan untuk mengunjunginya saat larut malam. Dia juga menyembunyikan rahasia.

Sementara itu, istri Shun Sakuragi mulai khawatir suaminya selingkuh. Dia menjadi curiga karena panggilan telepon dan email mereka. Dia memutuskan untuk mengunjunginya di Kagoshima.



22. Hyena (TV Tokyo)
Rinko Yuki (Ryoko Shinohara) adalah seorang pengacara dengan keinginan kuat untuk menang. Dia berasal dari latar belakang yang sederhana, tetapi dia memiliki keterampilan seekor hyena dan menggunakan segala cara yang diperlukan untuk memenangkan kasusnya. Rei Ichijo (Ikusaburo Yamazaki) adalah seorang pengacara elit dan bekerja di firma hukum terbesar di Jepang. Keluarganya telah bekerja di bidang hukum selama beberapa generasi. Kedua pengacara ini, yang sangat bertolak belakang satu sama lain, bersaing untuk bertahan hidup dalam profesi hukum yang kejam. Dalam perjalanannya, sebuah hubungan berkembang di antara mereka.



23. Nukarumi no Shokutaku (TV Asahi)
Mia Nejiki (Kyoko Saito) adalah seorang wanita muda dengan harga diri rendah. Saat tumbuh dewasa, dia menderita pelecehan fisik oleh ayahnya. Setelah dia meninggal, hidupnya tidak menjadi lebih baik karena ibunya dengan kepribadian yang kuat dan menekan. Mia Nejiki sekarang bekerja sebagai pegawai di supermarket. Dia berselingkuh dengan manajer di supermarket. 

Dia jatuh cinta dengan manajernya yang memperlakukannya dengan baik untuk pertama kali dalam hidupnya. Namun, manajernya tiba-tiba memberi tahu dia bahwa dia mengakhiri perselingkuhan mereka karena depresi istrinya semakin parah. Mia Nejiki putus asa. Dia tidak berpikir dia bisa bahagia tanpa dia dan memutuskan untuk mengambil tindakan. Dia akan menyembuhkan depresi istrinya.



24. Tatoe Anata wo Wasuretemo (TV Asahi)
Miri Kono (Mayu Hotta) bekerja sebagai instruktur piano, namun gajinya kecil dan dia kesulitan membayar biaya hidupnya. Dia menganggap dirinya tidak berguna bagi masyarakat. Suatu hari, berkat jus melon yang disukainya, Miri Kono bertemu Sora Aoki (Riku Hagiwara) yang menjalankan truk makanan. Dia menderita amnesia disosiatif yang membuatnya sulit mengingat orang. Meski begitu, ia selalu menyapa pelanggannya dengan senyuman. Miri Kono menjadi tertarik pada Sora Aoki, meskipun dia tidak tahu apa-apa tentangnya.



25. My Home Hero (TBS)
Tetsuo Tosu (Kuranosuke Sasaki) adalah seorang pria menikah biasa. Hobinya adalah menulis novel misteri. Dia tinggal bersama istrinya Kasen (Tae Kimura) dan mereka memiliki seorang putri Reika (Asuka Saito) yang telah pindah dari rumahnya. Di ulang tahunnya yang ke 47, dia mengharapkan putrinya Reika mengunjunginya dan merayakan ulang tahunnya. Ketika dia melihatnya, dia terkejut melihat dia memiliki memar di wajahnya.

Tetsuo Tosu berulang kali menanyakan apa yang terjadi dengannya, tapi dia tidak memberikan jawaban. Dia sangat mengkhawatirkan putrinya dan memutuskan untuk mengunjungi apartemennya tanpa memberitahunya. Saat itu pacar Reika, Nobuto Matori (Shuichiro Naito) tiba di apartemen Reika. 

Tetsuo Tosu bersembunyi di lemari di sana. Dia mengetahui bahwa Nobuto Matori sebelumnya memukuli mantan pacarnya sampai mati dan dia sekarang menyakiti Reika. Tetsuo Tosu, yang tidak pernah melanggar hukum apa pun seumur hidupnya, secara impulsif memutuskan untuk mengambil tindakan demi putrinya. Dia membunuh Nobuto Matori. Segera setelah itu, Tetsuo Tosu dikejar oleh organisasi kriminal, dimana Nobuto Matori menjadi anggotanya, dan oleh polisi.



26.  Moon In The Day (ENA)
Han Joon-O (Kim Young-Dae) adalah bintang top di Korea. Dia tampak seperti orang yang sempurna dengan penampilan yang tinggi dan tampan, tetapi dia dibebani dengan rasa rendah diri. Dia tergabung dalam Beginning Entertainment, yang dijalankan oleh kakak laki-lakinya Han Min-O (On Joo-Wan). Suatu hari, Han Joon-O mengambil bagian dalam iklan publik bersama petugas pemadam kebakaran Kang Young-Hwa (Pyo Ye-Jin). Selama pembuatan film iklan, terjadi kecelakaan mobil. 

Kang Young-Hwa mampu menyelamatkan Han Joon-O dalam kecelakaan itu. Setelah itu, Kang Young-Hwa mulai bekerja sebagai pengawal Han Joon-O. Sementara itu, setelah kecelakaan mobil dan ketika Han Joon-O terbangun, tubuhnya dirasuki oleh roh dendam Do Ha ([Kim Young-Dae (1996)|Kim Young-Dae]]). Do-Ha adalah seorang bangsawan di Silla dan dia dibunuh oleh istrinya Han Ri-Ta (Pyo Ye-Jin), yang sangat dia cintai.



Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Daftar Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan Oktober Tahun 2023 Ada Wedding Battle dan Strong Girl Nam-Soon, semoga bermanfaat sampai jumpa.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon