Daftar Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan September Tahun 2023 Ada Arthdal Chronicles Season 2

 


Campusnesia.co.id - Setelah gegap gempita bulan Agustus, yuk persiapan masuk bulan September dengan mulai list Daftar Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan September Tahun 2023.

Apa saja? misalnya ada Arthdal Chronicles Season 2 yang sudah sangat dinanti oleh para penggemar setelah menunggu 8 tahun sejak seri yang pertama.


1. 7 Escape (SBS)
Sinopsis drama korea 7 Escape, 7 orang terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis dan mereka menghadapi insiden ledakan.

Matthew Lee (Uhm Ki-Joon) menjalankan perusahaan platform seluler terbesar di Korea Selatan, tetapi dia adalah sosok misterius di balik tabir. Hanya sedikit orang yang tahu siapa dia. Dia terlibat dalam kasus aneh dan ini membuatnya mengungkapkan dirinya kepada publik.

Geum Ra-Hee (Hwang Jung-Eum) adalah CEO dari sebuah perusahaan produksi drama. Dia terampil dan agresif dalam pekerjaannya. Geum Ra-Hee paling menghargai uang dan kesuksesan dalam hidupnya dan dia akan mengambil jalan apa pun untuk mencapainya. Untuk menerima warisan yang sangat besar, dia mencoba menemukan putrinya yang dia tinggalkan 15 tahun lalu.

Min Do-Hyeok (Lee Joon) dulunya adalah seorang gangster. Dia tidak memiliki mimpi atau harapan untuk hidupnya. Jika dia mempercayai seseorang sekali, dia akan mempercayai mereka untuk selamanya. Karena itu, hidupnya dipenuhi dengan serangkaian pengkhianatan.

Han Mo-Ne (Lee Yoo-Bi) ingin menjadi idola dan dia dikagumi oleh teman-temannya. Dia tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna dengan penampilan yang cantik dan latar belakang keluarga yang kaya, tetapi dia memiliki kelemahan. Kelemahannya adalah dia secara konsisten menghasilkan kebohongan. Hidupnya penuh dengan kebohongan ini.

Cha Ju-Ran (Shin Eun-Kyung) adalah seorang obgyn. Dia tinggal bersama Bang Chil-Sung (Lee Deok-Hwa), yang jauh lebih tua darinya. Bang Chil-Sung adalah pria yang sangat kaya dan Cha Ju-Ran menyukai uang yang dimilikinya. Sementara itu, Cha Ju-Ran dan Geum Ra-Hee terlibat dalam perang psikologis atas kekayaan Bang Chil-Sung. Geum Ra-Hee membawa satu-satunya cucu Bang Chil-Sung kepadanya.

Yang Jin-Mo (Yoon Jong-Hoon) adalah CEO Cherry Entertainment. Dia biasanya lembut, tetapi begitu amarahnya meledak, tidak ada yang menghentikannya. Dia sangat rakus dan akan melakukan apa saja demi keuntungan.

Go Myung-Ji (Jo Yoon-Hee) adalah seorang guru seni di sekolah. Dia membuat kebohongan untuk melindungi sesuatu yang berharga baginya dan dia menyebarkan rumor aneh di sekolah untuk menyembunyikan kelemahannya.



2. My Lovely Boxer (KBS2)
Sinopsis drakor  My Lovely Boxer, Kim Tae-Young (Lee Sang-Yeob) adalah agen olahraga berdarah dingin. Dia menarik pemain berbakat ke bidang olahraga dan menghasilkan uang sebanyak mungkin dari mereka dalam waktu singkat, sebelum mereka kehabisan tenaga. Salah satu kliennya adalah Kim Hee-Won. 

Dia adalah pelempar bisbol yang sangat baik dan, tidak seperti kliennya yang lain, dia juga berarti bagi Kim Tae-Young. Untuk Kim Hee-Won yang berada dalam situasi sulit, Kim Tae-Young menerima tugas untuk membawa petinju wanita Lee Kwon-Sook (Kim So-Hye) kembali ke ring tinju. 3 tahun yang lalu, Lee Kwon-Sook muncul sebagai petinju elit pada usia 17 tahun. Dia tidak terkalahkan dalam semua pertandingannya dan membawa popularitas ke dalam olahraga tersebut. Tiba-tiba, Lee Kwon-Sook menghilang. Untuk Kim Hee-Won, Kim Tae-Young mendekati Lee Kwon-Sook, yang telah memulai hidup baru jauh dari tinju.




3. Rakujitsu (WOWOW)
Sinopsis Rakujitsu, Kaori Hasebe (Keiko Kitagawa) adalah sutradara film pemula. Dia berkonsultasi dengan penulis skenario baru Chihiro Kai (Riho Yoshioka) tentang skenario filmnya. Naskahnya didasarkan pada Kasus Pembunuhan Keluarga Sasazukacho yang terjadi 15 tahun lalu. 

Kasus pembunuhan itu melibatkan seorang pria hikikomori yang membunuh adik perempuannya di rumah mereka dan kemudian membakar rumah mereka. Api juga membunuh orang tuanya. Kota tempat pembunuhan itu terjadi juga merupakan kampung halaman Chihiro Kai. Kaori Hasebe dan Chihiro Kai sama-sama memiliki rahasia terkait kasus pembunuhan keluarga. Saat Kaori Hasebe dan Chihiro Kai menyelidiki kasus pembunuhan ini untuk film mereka, sebuah kebenaran yang mengejutkan terungkap.



4. Sparkling Watermelon (tvN)
Sinopsis Sparkling Watermelon, Siswa sekolah menengah Eun-Gyeol (Ryeo Un) memiliki orang tua tunarungu, tetapi dia memiliki bakat musik. Dia adalah siswa teladan di siang hari dan bermain gitar di sebuah band di malam hari. 

Suatu hari, dia mengunjungi toko alat musik misterius dan melakukan perjalanan ke tempat yang aneh. Di sana, Eun-Gyeol bertemu Yi-Chan (Choi Hyun-Wook), Se-Kyung (Seol In-A) dan Cheong-A (Shin Eun-Soo). Mereka membentuk band bernama Gula Semangka. Sementara itu, Yi-Chan naksir Se-Kyung, yang dikenal sebagai Cello Dewi SMA Seni Seowon, dan mencoba untuk memenangkan hatinya. Cheong-A mengalami gangguan pendengaran. Dia dingin dan menyendiri dari orang lain.



5. Mei no Mei (TV Tokyo)
Sinopsis Mei no Mei, Ozu (Kanata Hongo) adalah pria lajang berusia 32 tahun. Dia rasionalistik dan modernistik dalam keyakinannya. Dia bekerja dan tinggal di Tokyo, tetapi dia lesu tentang segala hal dalam kehidupan sehari-harinya. Suatu hari, kakak perempuannya dan suaminya tiba-tiba meninggal karena kecelakaan. 

Mei (Kana Osawa) yang berusia 12 tahun adalah keponakan Ozu dan dia ditinggalkan setelah kematian orang tuanya. Ozu memutuskan untuk mengambil alih Mei sementara dan tinggal bersamanya selama liburan musim panasnya. Untuk itu, Ozu pindah ke Naraha di Prefektur Fukushima dan melakukan pekerjaannya melalui pekerjaan jarak jauh. Tinggal bersama keponakannya, ikatan Ozu dan Mei semakin dalam. Ozu juga bertemu dengan penduduk setempat dan dia bisa merasakan kehangatan hati mereka. Ozu mulai berubah dengan berada di sekitar keponakannya dan penduduk setempat.



6. A Time Called You (Netflix)
Sinopsis A Time Called You, Pacar Han Joon-Hee (Jeon Yeo-Bin) Ku Yeon-Joon (Ahn Hyo-Seop) meninggal 1 tahun yang lalu. Dia masih belum melupakan kematian pacarnya dan sangat merindukannya.

Suatu hari, dia entah bagaimana melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998 dan menemukan dirinya sebagai siswa sekolah menengah Kwon Min-Joo (Jeon Yeo-Bin). Di sekolah, dia bertemu siswa SMA Nam Shi-Heon (Ahn Hyo-Seop). Dia terkejut bahwa Nam Shi-Heon sangat mirip dengan mendiang pacarnya Ku Yeon-Joon. Nam Shi-Heon adalah orang yang ramah dan menarik secara fisik. Dia dipuja oleh para siswa perempuan. Sementara itu, Jung-In-Kyu (Kang Hoon) berteman baik dengan Nam Shi-Heon dan mulai menyukai Kwon Min-Joo.




7. Arthdal Chronicles 2 (tvN)
Berlatar 8 tahun setelah musim pertama "Arthdal ​​Chronicles." Drama korea era pra sejarah yang ikonik dari sisi cerita, kostum hingga bahasa.




8. The Day (ENA)
Sinopsis The Day, Kim Myung-Joon (Yoon Kye-Sang) adalah pria miskin dengan hati yang hangat. Dia sangat membutuhkan uang untuk membayar operasi putrinya yang sakit. Saat ini, mantan istrinya muncul dan menawarkan untuk menculik Choi Ro-Hee yang berusia 11 tahun, yang memiliki orang tua kaya. Kim Myung-Joon cukup putus asa sehingga dia menerima tawarannya. Untuk penculikan itu, Kim Myung-Joon mengemudi di dekat rumah Choi Ro-Hee, tetapi dia secara tidak sengaja menabrak seseorang dengan mobilnya. Orang yang dia tabrak adalah Choi Ro-Hee. Dia telah kehilangan ingatannya karena kecelakaan mobil.

Kim Myung-Joon membawa Choi Ro-Hee ke rumahnya dan dia mulai tinggal bersamanya. Choi Ro-Hee percaya Kim Myung-Joon adalah ayahnya. Dia adalah gadis yang sangat cerdas. Sementara itu, Kim Myung-Joon ingin mengembalikan Choi Ro-Hee kepada orang tuanya, tetapi mereka tidak menjawab teleponnya. Dia memutuskan untuk pergi ke rumah mereka dan mencari tahu alasannya. Di sana, Kim Myung-Joon menyaksikan mayat orang tuanya dibawa keluar dari rumah mereka. Lebih buruk lagi, Choi Ro-Hee menyadari bahwa Kim Myung-Joon bukanlah ayahnya dan dia berbohong tentang hubungan mereka.



9. Han River Police (Disney+)
Sinopsis Han River Police, Han Doo-Jin (Kwon Sang-Woo) adalah petugas polisi di Kantor Polisi Sungai Han. Dia adalah tipe orang yang pemarah dan penuh keadilan. Rekannya, Petugas Polisi Lee Cheon-Seok (Kim Hee-Won), memiliki kepribadian yang berlawanan dengan Han Doo-Jin. Bekerja di kantor polisi juga Do Na-Hee (Bae Da-Bin) dan Kim Ji-Soo (Shin Hyun-Seung). Petugas di sana bekerja untuk melindungi warga yang datang untuk menikmati Sungai Han dan sekitarnya, serta menyelesaikan kejahatan yang terjadi di sana.




10. Self-Reliance of Hyo-Sim's Family (KBS2)
Sinopsis Self-Reliance of Hyo-Sim's Family, Ketika Lee Hyo-Sim (Uee) masih kecil, ayahnya meninggalkan keluarga mereka, termasuk ibu dan dua saudara kandungnya. Melihat ibunya dengan air mata, Lee Hyo-Sim memutuskan untuk menjadi putri yang baik. Setelah lulus SMA, Lee Hyo-Sim mendapat pekerjaan sebagai pelatih kebugaran dan mulai menghidupi keluarganya. Sekarang, Lee Hyo-Sim bekerja sebagai pelatih kebugaran di sebuah gym di Gangnam. Dia masih mencari nafkah untuk keluarganya dan berbakti kepada mereka. Entah bagaimana, dia mulai mengutamakan dirinya sendiri dan mencoba untuk hidup mandiri dari keluarganya. Keluarganya juga mencoba untuk mandiri dan berhenti hidup dari Lee Hyo-Sim.

Sementara itu, Lee Hyo-Sim terlibat dengan Kang Tae-Ho (Ha-Joon). Dia adalah direktur di departemen perencanaan sebuah perusahaan besar. Dia cerdas, percaya diri, dan pria tampan.




11. The Worst Of Evil (Disney+)
Sinopsis The Worst Of Evil, Park Joon-Mo (Ji Chang-Wook) adalah seorang petugas polisi. Untuk penyelidikan narkoba yang mengarah ke perdagangan narkoba antara Korea Selatan, China, dan Jepang, Park Joon-Mo menyusup ke sebuah organisasi kriminal. Sementara itu, Park Joon-Mo menikah dengan Yoo Ui-Jung (Lim Se-Mi). Dia juga seorang petugas polisi dan terlibat dalam penyelidikan narkoba yang sedang dikerjakan suaminya. Tampil oleh mereka adalah Jung Ki-Cheol (Wi Ha-Joon). Dia adalah bos karismatik dari organisasi kejahatan yang baru dibentuk.




12.  Ao Haru Ride (WOWOW)
Sinopsis Ao Haru Ride, Di penghujung tahun pertama SMA, Futaba Yoshioka (Natsuki Deguchi) bertemu dengan Kou Tanaka yang merupakan cinta pertamanya. Di masa sekolah menengah mereka, mereka bersekolah di sekolah yang sama, tetapi dia tiba-tiba dipindahkan ke sekolah lain. 3 tahun kemudian, dia muncul lagi di hadapannya dengan nama belakang berbeda Kou Mabuchi (Kaito Sakurai). Kepribadiannya juga tampaknya telah berubah dari hangat menjadi dingin. Dia seperti orang yang sama sekali berbeda dari 3 tahun yang lalu. Futaba Yoshioka perlahan mengetahui apa yang terjadi pada Kou Mabuchi selama 3 tahun terakhir dan dia mulai memiliki perasaan untuknya lagi.



Demikian tadi sobat Campusnesia postingan kita kali ini tentang Daftar Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan September Tahun 2023, semoga bermanfaat sampai jumpa.



Sumber: https://asianwiki.com/Main_Page

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon