Rekomendasi 14 Situs dan Website untuk Edit PDF Online Gratis



Campusnesia.co.id -- File PDF menjadi salah satu ekstensi file yang paling digemari karena penyimpanan file ke format ini memungkinkan format file tidak berubah ketika dibuka pada perangkat lain dengan versi yang berbeda. Untuk mengedit PDF ini, Sobat dapat menggunakan beberapa aplikasi dengan fasilitas pro (berbayar) atau secara gratis melalui website. 

Menu edit yang disediakan oleh beberapa situs online ini seperti, mengompres PDF, mengubah ekstensi file PDF ke PPT, JPG, Word, atau Excel, lindungi PDF, menambahkan tanda tangan, hapus halaman, menggabungkan dan memisah PDF serta merotasi halaman. Berikut beberapa situs online yang dapat membantu edit file PDF Sobat Campusnesia.


1. Small PDF



2. ILOVEPDF


3. Sejda


4. PDF2GO


5. PDF24 Tools


6. PDF Candy


7. Soda PDF


8. HiPDF


9. Pdf4me


10. abcdpdf.com


11. PDFsimpli


12. Adobe PDF Editor


13. EasePDF


14. The online converter



Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Rekomendasi 13 Situs dan Website untuk Edit PDF Online Gratis semoga bisa menjawab pertanyaan sobat semua terkait edit pdf free, pdf editor offline, pdf editor, edit pdf di hp, aplikasi edit pdf, edit halaman pdf, pdf editor yang free dan bisa didownload dan cara membuat highlight pdf online.


Cara edit pdf lewat hp, edit pdf online, cara edit tulisan di pdf, cara edit pdf di android, cara edit pdf ke word, cara edit pdf gratis, cara edit pdf offline, aplikasi edit pdf, Semoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis
Ika Shintya


===
Baca Juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon