Mau Nonton Film Mulan 2020 Tanpa Biaya Tambahan? Ini Caranya



Campusnesia.co.id - Film yang diproduksi oleh Walt Disney satu ini sudah menjadi perbincangan hangat sejak akhir tahun 2019. Dijadwalkan rilis serentak di bioskop pada tanggal 27 Maret 2020 lalu, tetapi jadwal rilisnya terpaksa mundur akibat Pandemi Covid-19. Disney akan merilis Film Mulan secara eksklusif di layanan streaming mereka, Disney+ yang tayang perdana pada 4 September 2020. 


Untuk dapat menyaksikan film yang disutradarai oleh Niki Caro ini, pelanggan Disney+ harus mengeluarkan biaya sebesar $30 atau setara dengan Rp437 ribu jika ingin menonton Film Mulan pada layer gadget mereka pada hari perilisan film ini.


Jika ingin menonton Film Mulan tanpa membayar biaya tambahan, pelanggan Disney+ harus menunggu waktu sekitar tiga bulan, tepatnya hingga 4 Desember 2020. Di tanggal tersebut, Disney akan membuka akses menonton Film Mulan bagi semua pelanggan Disney+.


Di Indonesia sendiri, Film Mulan akan dirilis Disney+Hotstar. Namun, mereka belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait harga sewa Film Mulan. Mereka baru memberikan keterangan bahwa biaya langganan sementara ini dipatok Rp39 ribu per bulan.

Penulis: Naomi Aliati

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »