Review Drakor Tell Me What You Saw, Awas Spoiler!!!

6:58:00 PM


Campusnesia.co.id -- Drakor Tell Me What You Saw (2020) merupakan Drama Besutan OCN yang bergenre Thriller, Detective. Drama ini berpusat pada tiga tokoh utama, yaitu Oh Hyun-Jae (diperankan oleh Jang Hyuk) merupakan seorang profiler jenius. Hwa-Young (yang diperankan oleh Jin Seo-Yeon) adalah ketua UPR 1 kepolisian pusat Mucheon. Lalu yang terakhir Cha Soo-Young (diperankan oleh Choi Soo Young) adalah seorang polisi perempuan yang memiliki kemampuan untuk mengingat semua hal yang dilihatnya.

Mereka bertiga akan bekerja sama untuk menangkap seorang pembunuh berantai yang dijuluki “Pepermint Candy atau The Guy” yang di duga tewas lima tahun lalu kemudian muncul lagi dengan korban pembunuhan yang dimutilasi. Namun perjuangan mereka tidak mudah, karena beberapa rekan harus menjadi korban The Guy.

Episode 1 dan 2 bisa dibilang kurang menarik karena hanya menceritakan masa kecil Cha Soo-Young yang ibunya tewas karena kecelakaan mobil. Setelah itu cerita mulai membuat penonton penasaran. Dengan ditemukannya mayat korban dari Pepermint Candy dimana saat itu Cha Soo-Young sudah menjadi anggota kepolisian setempat.


Selain penuh teka teki drama ini juga menyajikan adegan yang cukup mengerikan. Apalagi ketika si pepermint candy melakukan pembunuhan secara terang-terangan saat acara live di TV dengan cara menarik leher korban dengan kawat baja tipis. 

Kejutan demi kejutan tiap episode membuat drama ini cukup epic untuk diikuti. Seperti saat Oh Hyun-Jae yang awal-awal ditunjukkan sebagai orang buta dan tidak bisa berjalan, lalu di episode selanjutnya ternyata Oh Hyun-Jae tidak memiliki cacat sama sekali dan itu membuat rekan-rekannya tidak percaya kalau selama ini Oh Hyun-Jae baik-baik saja.

OCN lagi-lagi memberi kejutan, The Guy pembunuh berantai yang dicari-cari oleh Oh Hyun-Jae dan rekan-rekan kepolisian ternyata adalah anggota polisi. Woow, mungkin banyak penonton yang tidak menduga ini. Tapi justru inilah yang membuat penasaran dan ingin terus menonton sampai eps terakhir.

Bukan OCN namanya kalau tidak menampilkan adegan yang apik. Oh Hyun-Jae yang merupakan profiler jenius yang hampir setengah eps lebih tidak pernah menunjukkan adegan bertarung. Tiba-tiba muncul dan melawan satu geng sendirian. Keren, ini membuat Tell Me What You Saw seperti drama action ya meskipun selingan, tapi ini cukup menghibur penonton.

Finally, meskipun drama ini bergenre detective tapi secara keseluruhan cerita masih termasuk kategori yang mudah untuk diikuti. Dengan artian tidak membutuhkan pikiran berat untuk mencerna alur cerita. Jadi bagi sobat Kpopuler tidak perlu khawatir tidak bisa mengikuti cerita drama ini. So, sudah mulai tertarik untuk menonton drama ini??

penulis: Magister Pengelana
editor: Nandar



**Artikel ini telah tayang di Kpopuler.com

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »