Anime The Prince of Tennis Berbagi Trailer Baru

4:21:00 PM



Campusnesia.co.id -- Pertama kali baca judulnya penulis kira ini adalah anime baru. Eh nggak tahunya sudah diadaptasi jadi anime pada tahun 2006. Tapi perasaan kok nggak pernah menemukan anime yang judulnya The Princess Of Tennis ya, he..he. Bagi anime dan manga lover yang sudah pernah nonton boleh dong admin dikasih review di kolom komentar oke. Kalau melihat trailer baru ini sih kayaknya nih anime rekomen juga. Mungkin kaya anime Hanebado kali ya? He..he.



Anime The Prince of Tennis sendiri akan kembali ke layar lebar dengan proyek anime baru yang akan datang tahun depan. Tetapi sebelum itu, untuk merayakan ulang tahunnya di tahun ini, serangkaian proyek anime OVA baru akan menghidupkan kembali permainan terbaik seri ini.

Video Trailer The Prince of Tennis


Yang kedua, proyek ini akan datang ke bioskop di Jepang pada 5 April dan home video pada 25 Juni. Anime dan manga lover dapat melihat trailer untuk anime pendek terbaru pada video di atas.

Disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi, dengan judul The Prince of Tennis GAMES BEST!! Ini adalah Episode spesial yang merekap banyak pertandingan terbaik. Episode pertama menampilkan pertandingan antara Kunimitsu Tezuka dari Seishun Academy dan Keigo Atobe dari Hyoutei Academy.

Episode spesial terbaru, bagaimanapun akan menyoroti pertandingan ganda, sebagai rekap dari pertandingan Shuichiro Oishi dan Eiji Kikumaru melawan Hiroshi Yagyu dan Masaharu Nio, dan juga pertandingan antara Ryo Shishido dan Chotaro Otori melawan Sahadaru Inui dan Kaoru Kaido.

Ini akan diikuti oleh episode ketiga yang menampilkan pertandingan antara Shūsuke Fuji dan Akaya Kirihara selama turnamen Kanto, meskipun tanggal rilisnya masih belum dikonfirmasi saat artikel ini ditulis. 

Mitsutaka Hirota akan kembali untuk menangani komposisi seri dan penulisan skrip. Akiharu Ishii sebagai desain karakter. Cher Watanabe sebagia penyusun musik dan tema penutup. Lagu  "You Got Game? " yang dinyanyikan oleh Ryoma Echizen Junko Minagawa akan menjadi ending song untuk seri special ini.

The Prince of Tennis awalnya diciptakan oleh Takeshi Konom untuk Shueisha's Weekly Shonen Jump pada tahun 1999. Serial ii menceritakan tentang Ryoma Echizen, seorang ahli tenis yang menghadiri sekolah swasta yang terkenal dengan pemain tenisnya yang kuat. Setelah berhasil masuk ke tim sekolah dengan mengalahkan sejumlah kakak kelas yang kuat, timnya memutuskan untuk memasuki Kejuaraan Tenis Sekolah Menengah Nasional ketika Ryoma perlahan-lahan mempelajari gaya tenisnya yang unik dan benar-benar mengetahui apa arti olahraga itu baginya.

Itu kemudian diadaptasi menjadi serial anime oleh Trans Arts, sampai 178 episode. Serial ini dilisensikan oleh Viz Media dan ditayangkan sebagai bagian dari blok Toonami Cartoon Network pada tahun 2006, tetapi kemudian dipindahkan ke platform streaming Toonami, Toonami Jetstream, untuk sisa siarannya.

penulis: Cahyo
editor: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »