One-Punch Man Season 2 Ungkap Aktor Suara Suiryu dan Desain Karakter

11:18:00 PM




Campusnesia.co.id -- One-Punch Man Season 2 adalah salah satu anime yang paling diantisipasi pada tahun 2019, dan pastinya para anime dan manga lover sudah sangat tidak sabar (termasuk penulis sendiri, hahaha) untuk melihat aksi baru saitama untuk mengalahkan musuhnya yaitu Suiryu. Dimana akhir season 1 saitama sudah masuk ke pangggung turnamen "Super Fight" dan siap menunjukkan pukulan luarbiasanya. 

Dan salah satu yang menarik dalam arc turnamen ini adalah pengenalan desain karakter Suiryu yang powerful. Yang secara resmi sudah diungkapkan untuk season 2. Sobat bisa melihatnya dibawah ini. Terimakasih untuk  Meotron News.


Link dari twitter Di sini

Sudah diungkapkan di website, bahwa seiyu Suiryu secara resmi dilakukan oleh Masaya Matsukaze, yang terkenal dengan perannya sebagai Shun Namiki (MegaBlue) di Denji Sentai Megaranger, Teru Mikami di Death Note , dan Ryo Hazuki di Shenmue. Dalam series ini Suiryu terlibat dalam beberapa adegan pertarungan yang mengesankan, jadi anime dan manga lover akan mendapat suguhan yang menarik untuk Season 2.



Matsukaze bergabung dengan Makoto Furukawa yang sebelumnya dikonfirmasi berperan sebagai Saitama, Kaito Ishikawa sebagai Genos, Hikaru Midorikawa sebagai Garou, Yuki Kaji sebagai Sonic, Aoi Yuki sebagai Terrible Tornado, Kazuhiro Yamaji sebagai Silverfang, Kenjiro Tsuda sebagai Atomic Samurai, Minami Takayama sebagai Child Emperor, Tessyo Genda sebagai Metal Knight, dan Yuichi Nakamura sebagai Mumen Rider.

One-Punch Man season 2 akan tayang perdana pada bulan April ini. Dan disutradarai oleh Chikara Sakurai ( sutradara episode Naruto Shippuden ),  untuk studio sendiri akan ditangani oleh JC Staff . Yoshikazu Iwanami berperan sebagai Sound Director, dan Chikashi Kubota akan berkontribusi dalam desain karakter baru.



Viz Media juga telah melisensi season ini untuk dirilis dalam bahasa Inggris.

Sepertinya akan banyak kejutan dibulan april. Jadi anime dan manga lover kita tunggu saja ya aksi low profil tapi super dari saitama, oke…!!!

penulis: Cahyo


editor: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »