‘One Piece’ Luffy akan Mendapatkan Kekuatan Baru

6:43:00 AM



SPOILER ALERT…!!!!

Campusnesia.co.id -- One piece ‘Arc Island Whole Cake’ telah mendapatkan cerita baru untuk pertarungan antara luffy dan katakuri. Sepertinya pertarungan akan segera berakhir dan mencapai babak baru, dimana luffy datang dengan kekuatan barunya.

Kita tahu bahwa di episode-episode sebelumnya luffy mencoba beberapa kali mengobservasi hakinya seperti katakuri namun selalu gagal. Di episode selanjutnya luffy akhirnya dapat menggunakan kekuatan barunya yaitu haki untuk melihat masa depan atau disebut juga Kenbunsoku Haki. Dengan kekuatan barunya luffy akan membalikkan keadaan.

Episode 869 akan berjudul “Bangun!!! Warna pengamatan mampu mengalahkan yang terkuat” preview menunjukkan bahwa sekali lagi katakuri dapat mengendalikan pertarungan dan menekan lufyy dalam setiap kesempatan. Namun tampaknya selama partarungan luffy akan menghidupan kembali momen2 saat latihan dengan Rayleigh, dan mampu menghindari serangan dari katakuri dengan lebih baik.

Sesuai preview kemudian luffy menenangkan pikirannya, sementara garis merah menyoroti wajahnya. Kita tahu bahwa katakuri juga mengalami hal yang sama saat menggunakan hakinya untuk melihat masa depan. Diakhir preview luffy melakukannya sekali lagi, dan ini menjadi petunjuk bahwa luffy akan mendapatkan kekuatan baru seperti milik katakuri.

Seperti judulnya, tampaknya itu memang menekankan bahwa luffy akan mendapatkan kekuatan barunya dan ini menjadi titik balik yang besar bagi luffy. 

Pada dasarnya Katakuri mengendalikan sebagian besar pertarungan. Tapi beberapa episode terakhir menunjukkan banyak hal telah berubah. Di episode 869 ini menunjukkan katakuri yang menghormati luffy sebagai lawan. Bahkan berakhir dimana mereka berdiri di level yang sama, bisa dibilang ini pertama kalinya dalam seluruh pertarungan.

penulis: Cahyo
editor: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »