Konfirmasi Tanggal Rilis Bab 114 Attact On Titans

9:01:00 AM



Campusnesia.co.id -- Cerita di manga sudah menuju ke kejatuhan besar, karena mendapatkan hal-hal yang tak terduga dari berbagai aliansi yang berkhianat. Tidak heran jika Anime dan Manga Lover ingin segera membaca manganya setelah rilis.

Sekarang Anime dan Manga Lover tidak perlu khawatir karena chapter 114 akan segera tersedia, Attack on Titan sendiri sudah mengkonfirmasi tanggal rilis chapter 114 yaitu pada 9 Februari di Jepang.



Seperti yang terlihat oleh @AoTWiki di Twitter , bahwa rilis resmi chapter ini adalah satu bulan sejak chapter terakhir. Serial ini terlihat jauh lebih berdarah-darah, dan perubahan yang lebih intens karena Eren pada dasarnya menjadi penjahat sejak waktu berlalu. Saat perang baru berkecamuk di sisi lain, chapter 113 memperlihatkan pertempuran yang liar dan brutal antara Levi dan Zeke. Pengkhianatan Zeke sudah mengubah bawahan Levi menjadi Titans setelah minum anggur yang dicampur dengan cairan tulang belakangnya, akhirnya keduanya pun mengalami pertarungan hebat.

Tidak hanya ada invasi yang datang dari luar, ada juga Perang Saudara yang terjadi di Eldia ketika ide-ide Eren Jaeger yang radikal mulai mendapatkan daya tarik orang-orang yang ada di dalam tembok. Setelah beberapa chapter pertarungan antar Titans, pertikaian antar faksi, dan segala macam pengkhianatan, tentu saja ini membuat para Anime dan Manga Lover sangat ingin segera membaca setiap chapter yang baru rilis. 

Paling tidak Anime dan Manga Lover tidak perlu menunggu lama lagi untuk bisa membaca chapter 114.

penulis: Cahyo
editor: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »