Workshop Pemuda 4.0 Garbi Jateng Tour



Apa Itu GARBI  ?
Gerakan Arah Baru Indonesia atau disingkat GARBI. Merupakan gerakan yang mengajak masyarakat luas dengan cita-cita mewujudkan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju di bidang Ekonomi, Teknologi, dan Militer. dengan tagline “Islam. Nasionalisme, Demokrasi, dan Kesejahteraan”. Visi GARBI untuk mewadahi ide gerak anak bangsa yang akan berkontribusi mewujudkan kemajuan Indonesia sebagai kekuatan ke-5 Dunia. 

Arah Baru Indonesia adalah Narasi yang bertransformasi menjadi sebuah Gerakan dengan cara pandang baru, yang lebih genuine, lebih optimis dan lebih millenial. Dengan cara pandang baru yang lebih genuine, lebih optimis dan lebih millenial, Gerakan Arah Baru Indonesia ingin menyampaikan pesan harapan dan optimisme kepada bangsa Indonesia.

Workshop Pemuda 4.0 Garbi Jateng Tour
Ayo pemuda Jawa Tengah bersama mempersiapkan diri dalam persaingan Global agar para pemuda menjadi generasi tangan di atas bukan tangan dibawah. Indonesia menuju 5 besar negara terkuat dunia. Garbi Jateng menjadi wadah capacity building agar para Pemuda memiliki daya saing. Mari bergabung, bangun Indonesia bersama.

Pendaftaran member Garbi bisa melalui dengan nomer 085602740996 atau hubungi wa yang ada di Poster.



kenal lebih dekat dengan Garbi di Gerakanarahbaruindonesia.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »