Info Lowongan Kerja Partner SNS Executive, Distribution Administration dan Branch Admin Coordinator di PT Garudafood

 


Campusnesia.co.id - Untuk teman-teman pembaca yang sedang mencari lowongan kerja, kali ini kami hadirkan Info Lowongan Kerja di PT Garuda Food.

Sebagai informasi, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk merupakan salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di Indonesia. Berdiri pada 1990, kegiatan bisnis Garudafood telah dirintis sejak 1979 oleh pendiri Perusahaan, Darmo Putro melalui PT Tudung Putra Jaya (TPJ) di Pati, Jawa Tengah. 

Saat ini, Garudafood memproduksi dan menjual produk makanan dan minuman mencakup tujuh merek, yaitu Garuda, Gery, Chocolatos, Clevo, Prochiz, Okky, dan Mountea yang mencakup berbagai kategori yaitu biskuit, kacang, pilus, pellet snack, confectionery, minuman susu, cokelat bubuk, keju, dan salad dressing. Hingga akhir tahun 2023, Garudafood melakukan ekspor ke lebih dari 30 negara dengan fokus utama pada negara-negara ASEAN dan Cina.



1. Partner SNS Executive
Active From 25 Oktober 2025 To. 15 November 2025
Job No. #4506

Work Location: Berau
Major: Any Major
Country: Indonesia
City: Berau
Employment Type: permanent
Position Level: supervisor
Year of Experience: 1
Education Level: Diploma
Job Function: sales

Job Requirements:
•Semua jurusan D3/S1
•Menguasai Microsoft Office : Ms Excel, Ms Word & Power point
•Memiliki passion dibidang marketing
•Pengalaman Minimal 1 Tahun sebagai Supervisor Sales FMCG
•Bersedia ditempatkan di wilayah kerja perusahaan
•Diutamakan yang berdomisili Berau

Job Responsibilities:
•Membina dan memelihara hubungan baik dengan Partner SNS
•Melakukan verifikasi kelengkapan Partner SNS/ PS (salesman, armada,gudang,dan JKS)
•Membuat itenerary dan melakukan kunjungan rutin PS
•Melakukan koordinasi antara SNS dan Pemilik Partner SNS dalam pemenuhan kebutuhan Partner SNS


2. Distribution Administration - Bogor Selatan
Active From 27 Oktober 2025 To. 30 November 2025
Job No. #4509

Category Position: Administrasi
Work Location: Bogor selatan
Employee Status: PKWTT
Education Level: Sarjana
Year of Experience: 1 Years
Job Fields: Administrasi
Major: all Major


Job Requirements:
1. S1 semua jurusan, diutamakan Ekonomi / Akuntansi
2. Memiliki pengalaman di administrasi lebih disukai
3. Mampu mengoperasikan komputer, MS Office khususnya Excel
4. Bisa bekerja secara individu maupun team
5.  Terbiasa menangani dokumen pengiriman, invoice, retur, dan laporan penjualan harian.
6. Mengetahui Aplikasi Bosnett Lebih diutamakan

Job Responsibilities:
. Melakukan pencatatan, menyiapkan dan verifikasi dokumen pengiriman barang (DO, faktur, surat jalan, dan retur).

·  Menyiapkan dan mengarsipkan laporan penjualan harian, stok, dan distribusi barang dengan akurat dan tepat waktu.

·  Memastikan kesesuaian data antara sistem dan dokumen fisik (delivery note, invoice, retur).

·  Melakukan input dan update data transaksi distribusi ke sistem ERP atau database perusahaan.

·  Berkoordinasi dengan tim Sales, Warehouse, dan Finance terkait pengiriman, pembayaran, serta retur barang.

·  Membantu proses rekonsiliasi stok secara periodik bersama tim terkait.

·  Menyiapkan laporan administrasi distribusi untuk keperluan audit internal maupun eksternal.

·  Mendukung kelancaran operasional distribusi harian agar target service level dapat tercapai.



3. Branch Admin Coordinator - Depo Parigi
Active From 20 Oktober 2025 To. 22 November 2025
Job No. #4492

Work Location: Parigi, Sulawesi Tengah
Major: D3/S1 semua jurusan
City: Parigi, Sulawesi Tengah
Employment Type: Permanent
Position Level: Supervisor
Year of Experience: 1-2 tahun
Education Level: D3/S1 semua jurusan
Job Function: Supervisor Admin

Job Requirements: 
* Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan

*  Pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai koordinator Admin

* Komunikatif, memiliki leadership yang baik / pernah memimpin tim 

*  Jujur, inisiatif, dan bertanggung jawab

* Diutamakan berdomisili di Parigi, Sulawesi Tengah


Job Responsibilities:
* Memastikan koordinasi tim administrasi berjalan dengan baik

*  Memastikan semua transaksi telah diinput ke dalam sistem

*  Memastikan semua aktivitas administrasi di cabang berjalan dengan baik

*  Mengelola administrasi terkait penjualan, seperti pengelolaan anggaran, pengajuan pesanan, dan pemantauan inventaris

*  Menyusun laporan penjualan, menganalisis data, dan menyampaikan informasi kepada manajemen



Sumber: https://career.garudafood.co.id/Page/JobList.aspx

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon