Daftar Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024 ada Doctor Slump Come Backnya Park Shin Hye

 


Campusnesia.co.id - Semarang 04/01/2024. Mengawali tahun baru 2024 yuk mulai list daftar drama korea dan dorama jepang yang bakal tayang di bulan januari ini. Banyak judul yang dinanti misalnya drama Doctor Slump yang dibintangi oleh Park Shin Hye yang merupakan drama come backnya setelah istirahat menikah dan melahirkan.


1. Gyeongseong Creature Part 2 (Netflix)


2. Hikaru Kimi e (NHK)


3. Kesenai Watashi (tvN)


4. Love Song for Illusion (KBS2)


5. Marry My Husband (tvN)
Sinopsis drama korea Marry My Husband, Kang Ji-Won (Park Min-Young) menikah dengan Park Min-Hwan (Lee Yi-Kyung). Kehidupan pernikahannya tidak berjalan baik karena suaminya yang egois dan ibunya yang banyak menuntut. Kang Ji-Won adalah pencari nafkah keluarga, sedangkan suaminya Park Min-Hwan menganggur dan terlilit hutang. Kang Ji-Won juga mengerjakan semua pekerjaan rumah sendiri. 

Suatu hari, Kang Ji-Won mengetahui dia menderita kanker dan dia tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Yang lebih buruk lagi, dia menyaksikan suaminya dan teman dekatnya Jung Soo-Min (Song Ha-Yoon) berselingkuh. Dia terlibat perkelahian fisik dengan mereka berdua dan dia dibunuh oleh suaminya Park Min-Hwan. 

Saat berikutnya, Kang Ji-Won membuka matanya dan menemukan dirinya di masa lalu, 10 tahun sebelumnya ketika dia berkencan dengan Park Min-Hwan. Dia memutuskan untuk mengubah hidupnya dengan membuat Jung Soo-Min menikahi Park Min-Hwan. Sementara itu, Yoo Ji-Hyeok (Na In-Woo) bekerja sebagai kepala di departemen yang sama dengan Kang Ji-Won. Dia naksir dia dan dia perlahan mengungkapkan perasaannya padanya. Dia juga punya rahasia.


6. Ossan's Love: Returns (TV Asahi)


7. Yami Baito Kazoku (TV Tokyo)


8. Chaser Game W (TV Tokyo)


9. The Gift of Your Heart (Fuji TV)


10. Hakobiya (Fuji TV)


11. Hospital Police Force (Fuji TV)


12. Jeanne no Sabaki (TV Tokyo)


13. Knight Flower (MBC)


14. Koisuru Keigo 24 Ji (TV Asahi)


15. Living no Matsunaga san (Fuji TV)


16. Nurse ga Konkatsu (TV Tokyo)


17. Nursing Aide At Your Side (NTV)


18. Oshi wo Meshiagare (TV Tokyo)


19. Otto wo Shakaiteki 2 (TV Tokyo)


20. Sayonara Maestro (TBS)


21. Shojiki Fudosan 2 (NHK)


22. XXX Senkyo (NTV)


23. Ai no Nai Koibitotachi (TV Asahi)


24. Ao Haru Ride Season 2 (WOWOW)


25. Alice in Wonderful Kitchen (NTV)


26. The Bequeathed (Netflix)
Sinopsis drama korea The Bequeathed, Setelah kematian pamannya, Yoon Seo-Ha (Kim Hyun-Joo) mewarisi kuburan keluarga mereka dari mendiang pamannya. Sejak itu, Yoon Seo-Ha terlibat dengan beberapa insiden yang tidak menguntungkan. Dia memiliki adik tiri, Kim Young-Ho (Ryoo Kyung-Soo), yang membuatnya semakin kebingungan.

Sementara itu, Detektif Choi Sung-Joon (Park Hee-Soon) mencurigai insiden baru-baru ini yang terjadi di desa tersebut terkait dengan kuburan keluarga Yoon Seo-Ha. Dia menyelidiki lebih lanjut. Di kantor polisi, Choi Sung-Joon memiliki hubungan antagonis dengan Park Sang-Min (Park Byung-Eun). Dia adalah kepala regu detektif tempat Choi Sung-Joon bekerja. Karena kasus yang terjadi di masa lalu, bosnya memiliki rasa rendah diri dan cemburu terhadap Choi Sung-Joon.


27. Captivating The King (tvN)
Sinopsis drama korea Captivating The King, Lee In (Cho Jung-Seok) adalah seorang pangeran. Kakak laki-lakinya adalah Raja Lee Sun, yang sangat peduli padanya. Bersumpah setia kepada kakak laki-lakinya, Lee In disandera oleh Dinasti Qing. Raja Lee Sun segera memandang kesetiaan adik laki-lakinya sebagai pengkhianatan dan mulai membencinya. Lee In menanggung rasa sakit emosional yang mendalam karena hal ini. Lee In kemudian bertemu dengan pemain baduk tak dikenal yang bertaruh pada permainannya. Ia benar-benar terpesona dengan pemain baduk itu. Melalui keadaan, Lee In menjadi raja. Dia memegang posisi tertinggi dan merupakan orang yang kuat, tapi dia sedih dan lemah secara internal. Ketika Kang Hee-Soo (Shin Se-Kyung) mendapatkan ketenaran sebagai pemain baduk yang tidak dikenal, dia bertemu Pangeran Lee In dan jatuh cinta padanya. Melalui pusaran takdir, dia menjadi mata-mata. Dia mendekati Raja Lee In untuk membalas dendam.


28. Haru ni Nattara (Fuji TV)


29. Konkatsu 1000 Knock (Fuji TV)


30. Ooku: The Palace (Fuji TV)


31. Rikon Shinai Otoko (TV Asahi)


32. A Shop for Killers (Disney+)
Sinopsis drama korea A Shop for Killers, Ketika Jung Ji-An (Kim Hye-Jun) masih kecil, ibunya dibunuh oleh ayahnya dan ayahnya bunuh diri pada hari pemakaman neneknya. Jung Ji-An tiba-tiba ditinggalkan sendirian. Pamannya, Jung Jin-Man (Lee Dong-Wook), membawanya masuk dan mereka tinggal bersama. Saat membesarkan Jung Ji-An, Jung Jin-Man mengelola pusat perbelanjaan misterius. Jung Ji-An akhirnya mendaftar di universitas dan meninggalkan rumah pamannya. Dia mulai hidup sendiri. Suatu hari, Jung Ji-An mendengar bahwa pamannya tiba-tiba meninggal dunia. Dia kembali ke rumah pamannya, tempat dia tinggal bersamanya. Dia mengetahui identitas sebenarnya dari pusat perbelanjaan yang dikelola Jung Jin-Man.


33. Time Traveler's Disease (NTV)


34. Doctor Slump (JTBC)
Sinopsis drama korea Doctor Slump, selama masa sekolahnya, Yeo Jung-Woo (Park Hyung-Sik) selalu mendapat peringkat pertama di bidang akademik dan dia belajar di sekolah kedokteran terbaik di negaranya. Yeo Jung-Woo sekarang menjadi seorang ahli bedah plastik yang populer. Hidupnya berjalan lancar, namun karena kecelakaan medis misterius, hidupnya terdesak ke ujung tanduk. Saat ini, dia bertemu Nam Ha-Neul (Park Shin-Hye). Dia adalah saingan di masa lalunya dan dia bertemu dengannya di titik terendah dalam hidupnya.

Nam Ha-Neul bekerja sebagai ahli anestesi. Saat ia beranjak dewasa, orang-orang menyebutnya jenius karena kecerdasannya yang luar biasa. Dia belajar keras dan menjadi seorang dokter. Hidupnya hanya terdiri dari bekerja dan belajar. Dia tidak punya waktu untuk bersenang-senang. Suatu hari, Nam Ha-Neul menyadari dia tidak bahagia dengan hidupnya dan dia ingin melakukan perubahan. Saat ini, dia bertemu Yeo Jung-Woo di salah satu momen terburuk dalam hidupnya. Mereka saling menghibur dan hubungan romantis berkembang di antara mereka.


35. Eye Love You (TBS)


36. Flexx Cop (SBS)


37. Futekisetsu ni mo Hodo ga Aru (TBS)


38. Great Gift (TV Asahi)


39. Mars: Zero no Kakumei (TV Asahi)


40. No Blood No Tears (KBS2)


41. Queen of Divorce (JTBC)







Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita tentang Daftar Drama Korea Tayang Bulang Januari 2024 ada Doctor Slump Come Backnya Park Shin Hye. Semoga bermanfaat sampai jumpa.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon