Bayu SKAK Upload Video Lagi, Umumkan Bakal Rilis Lokadrama Rujak Cingur Lek Har di Channel Youtube SKAK Studios




Campusnesia.co.id - Youtuber Bayu SKAK Upload Video Lagi, mengumumkan bakal rilis lokadrama Rujak Cingur Lek Har di channel SKAK Studios. Mulai tanggal 22 Januari 2024 tayang seminggu dua kali setiap hari Senin dan Kamis jam 19.00 WIB.

Series Rujak Cingur Lek Har merupakan spin off dari lokadrama Lara Ati season satu dan dua. Sembari menunggu kelanjutan bagaimana kisah Fadli dan Ajeng yang berpisah karena kepergiannya ke Hong Kong.

Secara time line bakal mengambil setting tiga bulan setelah kejadian di Lara Ati season 2 dan akan ada easter egg seputar bagaimana keadaan Fadli dan Ajeng pasca berpisah.

Bayu Skak juga menyampaikan bahwa kelak bakal ada lokadrama lainnya diantaranya Cocote Tonggo, Rondo Royal, Sukses Jaya dan Sawang Sinawang. Serta lewat channel youtube Skak Studios bakal ada acara podcast Medeni Pol yang isinya tentang cerita-cerita seram.


Terungkap juga, selain aktifnya kembali Bayu Skak di channel youtube Skak Studios (dulunya bernama Bayu Skak Daily Life) dan channel youtube utamanya Bayu Skak.

Penyebab Bayu lama tidak upload video di youtube karena kesibukannya membuat film seperti Yowis Ben, series lokadrama Lara Ati dan di tengah perkembangan konten di youtube Bayu tidak ingin asal upload tapi harus berbeda dan inovatif.

Sebagai informasi, Bayu memiliki nama asli Bayu Eko Moektito, A.Md. lahir pada tangga 13 November tahun 1993, yang dikenal sebagai Bayu Skak, adalah pemeran, sutradara, penulis naskah, personalia YouTube, komedian, penyanyi, dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia keturunan Jawa. Ia memulai kanal YouTubenya sejak tahun 2009 yang kini telah meraih 3 juta pelanggan. Bayu juga memerankan serta menyutradarai bersama Fajar Nugros seri film Yowis Ben, yang telah menghasilkan empat film dan satu seri web. Mengenyam pendidikan di SMK Negeri 4 Malang dan Universitas Negeri Malang, jurusan D-3 Gim Animasi.

Pada 2009, saat Bayu masih bersekolah di SMK Negeri 4 Malang, ia bersama teman-temannya (Rengga, Deka, Hisyam dan Tofa) membentuk grup komedi bernama SKAK yang merupakan akronim dari Sekumpulan Arek Kesel (Bahasa Indonesia: Sekumpulan Anak Capek). Setelah itu, mereka membuat kanal di YouTube dan mulai membuat video-video sederhana seperti video lip sync konyol. Video tersebut menyebar di antara teman-teman sekelas dan semakin meluas dari mulut ke mulut. SKAK juga memiliki basis penggemar bernama SKAKMate yang tersebar di beberapa kota di Pulau Jawa.

Kanal itu sempat vakum pada tahun 2011 karena para personilnya lulus dari SMK dan kembali aktif pada Januari 2012 dengan format video komedi monolog yang membahas soal kehidupan remaja, kebiasaan misuh di Jawa Timur, komentator gim, parodi-parodi tutorial dan tema unik yang lainnya. Videonya sebagian besar berbahasa Jawa dengan aksen medoknya, serta berapa video berbahasa Indonesia dan Inggris. Beberapa nama baru bergabung di dalamnya, yakni Alvan Ho dan Ali.

Belakangan, Bayu membuat kanal YouTube baru bernama Bayu Skak Daily Life yang berisi kegiatan sehari-harinya. Kanal ini sudah mencapai lebih dari 100.000 subscriber (akun yang berlangganan). Selain itu, Bayu Skak juga mengunggah video bersama bandnya di kanal bernama Bayu SKAK WTB (With The Band).(sumber: id.wikipedia.org)

Selamat buat Bayu Skak telah comeback Upload Video Lagi, dan Bakal Rilis lokadrama Rujak Cingur Lek Har di channel SKAK Studios, semoga sukses selalu, Buat sobat Campusnesia support dengan menonton langsung di youtube dan subscribe channelnya.



Penulis
Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon